bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Punya Rumah Mini? Inilah Ide Kitchen Set Minimalis Cocok untuk Anda!

Punya Rumah Mini? Inilah Ide Kitchen Set Minimalis Cocok untuk Anda – Setiap dapur harus mempunyai sebuah kitchen set minimalis yang berguna untuk ruang penyimpanan di dapur. Posisinya sendiri bisa diletakkan di bagian dinding rumah. Sehingga, hal ini akan menjadikan Anda lebih mudah untuk mengambil dan menaruh berbagai macam peralatan memasak. Untuk dapur yang ukurannya besar, maka memilih kitchen set yang disukai adalah hal yang mudah.

Kitchen Set Minimalis
Kitchen Set Minimalis

Baca juga: Rumah Hanok si Rumah Tradisional Korea yang Mempesona

Kitchen Set Minimalis
Kitchen Set Minimalis

Karena, dengan ukuran dapur yang luas, hal ini akan membuat Anda tidak pusing untuk memilih ukuran kitchen set yang benar. Anda bisa memilih desain dari kitchen set yang Anda suka. Namun, berbeda sekali dengan kitchen set yang diletakkan di dapur yang ukurannya kecil. Karena bila Anda memiliki ukuran dapur yang kecil, otomatis memilih kitchen set pu menjadi lebih sulit.

Menentukan sebuah desain untuk kitchen set yang minimalis di dapur yang kecil memang terbilang  bisa susah-susah gampang. Untuk Anda yang sedang galau dalam memilih sebuah kitchen set minimalis yang tepat untuk dapur kecil Anda, maka Anda jangan pernah berkecil hati. Karena kini Anda bisa memiilh kitchen set seperti di bawah ini:

Kitchen Set Minimalis dengan Rak Terbuka

Anda bisa mencoba kitchen set yang memiliki rak yang terbuka. Rak dengan dinding terbuka yang ditaruh di atas dapur ini bisa menjadi ide pilihan Anda yang terbaik. Dikarenakna bentuknya yang dibuat terbuka, ruang dapur yang berukuran kecil ini bisa menjadi terasa lebih lega. Rak yang terbuka ini bisa Anda pakai untuk menaruh beberapa peralatan makan beserta bumbu-bumbu masak yang ada di rumah. Ide ini cocok sekali untuk dapur yang berukuran kecil yang sifatnya adalah tertutup dan bentuk dapurnya adalah huruf U.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Kitchen Set Minimalis dengan Lemari tanpa Gagang

Anda bisa mencoba menggunakan lemari dengan  pintu ini. Pintunya sendiri bisa dibuat lebih minimalis. Dengan warna putih dan tidak dilengkapi dengan pegangan. Tanpa adanya pegangan inilah maksudnya adalah pegangan pintu lemari menjadi tidak terlihat. Umumnya, ada yang namanya lekukan tepat di bagian samping dan di bagian bawah yang dapat Anda pakai untuk pegangan. Pemakaian kitchen set minimalis di dapur kecil ini bisa mewujudkan sebuah tampilan kitchen set yang lebih rapi dan menarik.

Kitchen Set Minimalis dengan Bukaan ke Atas

Memasak pada ruangan dapur yang kecil bisa membuat ruangan gerak menjadi terbatas. Maka dari itulah, salah satu cara untuk mensiasatinya adalah dengan cara memanfaatkan kitchen set yang modelnya berupa cabinet dapur dengan bukaan ke atas. Ketika Anda akan memasangnya, pastikan ada jarak di antara langit-langit dapur dengan kabinet kitchen setnya. Sehingga, hal ini akan membuat dapur makin lega.

Kitchen Set Minimalis Lengkap dengan Pintu Geser

Dengan menggunakan model kitchen yang seperti ini di dapur kecil Anda, maka hal ini akan membantu Anda untuk terhindar dari adanya benturan. Bila langit-langit dapur Anda rendah dan sangat tidak mungkin untuk memakai kitchens et yang bukaannya ke atas, maka salah satu solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan model pintu geser ke samping.

Anda bisa mencoba kitchen set yang pintu gesernya memakai material kaca atau sebuah plastik bening. Dengan begitu, tampilan dapur menjadi terlihat lebih bersih dan Anda bisa menemukan berbagai macam peralatan masak lebih mudah lagi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!