bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Memilih Kombinasi Corak untuk Kamar Tidur Idaman

Ide Memilih Kombinasi Corak untuk Kamar Tidur Idaman – Mengapliaksikan kombinasi 2 warna di sebuah ruangan itu adalah hal yang sudah umum dan lazim sekali dilakukan oleh setiap orang. Namun, kali ini kami akan berikan sebuah ide untuk mengaplikasikan kombinasi warna yang lebih dari 2 ke dalam corak untuk kamar Anda.

Kombinasi Corak
Kombinasi Corak

Baca juga: Solusi Mengatasi Dampak Negatif dari Dekorasi Dinding Cermin

Kombinasi Corak
Kombinasi Corak

Sehingga, tampilan kamar tidur Anda menjadi semakin lebih menawan dan lebih cantik lagi. Seperti apakah kombinasi corak pilihan yang bisa Anda pilih tersebut? Simak ulasan dan contoh kombinasi warnanya di bawah ini!

Floral dan Geometris

Siapa bilang jika menggunakan corak untuk sebuah ruangan itu hanya boleh memakai 1 jenis corak saja? Karena faktanya ternyata dengan menggunakan corak yang berbeda di sebuah desain interior ruangan itu justru bisa mempercantik dekorasi interior ruangan. Hal ini berlaku juga untuk interior sebuah kamar.

Di dalam ide kamar tidur yang cantik seperti yang telah kami berikan contohnya, terdapat sebuah kombinasi warna yang begitu menarik. Dalam hal ini, kita gunakan corak bernuansa floral yang gelap dengan tambahan corak geometris yang warnanya cerah. Sehingga, hal ini mampu menciptakan kesan dan suasana ruang tidur menjadi lebih dinamis.

Floral dan Bohemian

Sedangkan untuk pilihan kombinasi corak untuk kamar selanjutnya adalah kombinasi floral dan juga bohemian. Kedua kombinasi corak ini memang sudah sangat lazim sekali dipakai untuk elemen dekorasi interior ruangan. Namun, kedua pilihan corak ini masih sangat jarang sekali diapakai untuk dekorasi kamar tidur.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Maka dari itulah, bila Anda ingin suasana yang berbeda, maka tidak ada salahnya bila Anda mencoba inspirasi kali ini. Dimana Anda bisa menggunakan kedua corak pilihan warna yang berbeda ke dalam dekorasi kamar Anda. Yaitu bisa menggunakan pilihan corak warna floral untuk wallpapernya dan juga corak bohemian ke dalam elemen bantal gulingnya, dan juga dibagian selimutnya.

Kombinasi Corak Bulat dan Garis!

Selain itu, Anda juga bisa mencoba kombinasi corak untuk kamar berupa bulat dan garis. Anda bisa mengaplikasikannya dengan cara memilih warna yang seirama, namun harus tetap serasi, senada, dan juga seimbang. Jadi, meskipun pengaplikasiannya memakai dua corak yang tidak sama, namun tetap pastikan bahwa Anda telah memilih warna yang senada. Supaya hasilnya tidak tabrak lari.

Pilih Kombinasi Corak Polkadot dan Bergaris

Prinsip sama juga harus tetap diterapkan jika Anda akan memilih kombinasi corak untuk kamar berupa polkadot dan juga bergaris. Supaya kedua corak ini yang awalnya bertolak belakang namun bisa tampil serasi dalam sebauh ruangan, sebaiknya pilih warna corak yang sama dan senada. Sehingga, kombinasi keduanya bisa menciptakan hasil yang sempurna dan menawan.

Misalnya saja dengan memilih warna olive green, sehingga akan menjadikan tampilan kedua pilihan corak untuk kamar yang berbeda ini menjadi tetap terlihat serasi di dalam sebuah dekorasi kamar tidur Anda. Jadi, jangan pernah takut untuk mencoba dekorasi corak kamar yang tabrak lari. Karena sebenarnya tabrak corak pun juga dapat menghasilkan sebuah dekorasi elemen yang indah dan cantik.

Itu tadi adalah sejumlah cara untuk memilih sebuah dekorasi corak untuk kamar yang baik yang bisa Anda aplikasikan ke dalam kamar Anda. Dengan memahami cara untuk mendekorasi kamar inilah yang nantinya akan membantu Anda untuk mendapatkan dekorasi kamar yang seirama dan serasi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!