bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Kombinasi Warna Cat Dan Keramik Dapur Kering Minimalis

Warna Cat Keramik Dapur Kering ~ Pada ruangan apapun yang ada di rumah anda, warna memang selalu menjadi perhatian utama. Bukan hanya warna dinding yang diperhatikan, namun warna dari keramik juga kini sudah menjadi aksen tersendiri pada setiap ruangan, contohnya ialah ruangan dapur. Itu sebabnya, kombinasi warna cat dan keramik dapur kering sudah sepatutnya anda rancang terlebih dahulu agar bisa menciptakan kesatuan yang apik. Biasanya, kebanyakan orang akan memilih warna keramik yang gelap untuk dapurnya, namun dikarenakan kali ini hanya akan mengulik mengenai dapur kering, jadi tidak masalah jika anda masih menggunakan warna keramik yang sedikit cerah. Jika anda ingin menciptakan kombinasi warna cat dan keramik dapur kering yang indah, anda juga sebaiknya mempertimbangkan furniture yang ada pada dapur anda. Sebagai referensi bagi anda, berikut kombinasi warna cat dan keramik dapur kering yang bisa anda ikuti :

hiasan dapur kering dan basah
hiasan dapur kering dan basah
desain dapur basah dan kering
desain dapur basah dan kering
dapur basah dan dapur kering
dapur basah dan dapur kering

Warna Cat Dan Keramik Dapur

1. Hitam Putih
Warna monochrome dari dulu memang tidak ada habisnya. Hitam putih selalu bisa menjadi kombinasi warna cat dan keramik dapur kering yang membuat siapa saja menjadi betah berlama-lama di dapur.
Sebaiknya anda memilih warna hitam untuk keramik, dan putih untuk dinding. Anda juga bisa memberikan sentuhan abu-abu muda pada salah satu sisi dinding anda. jika tidak ingin terlalu monoton, anda bisa memberikan sentuhan warna terang pada salah satu furniture. Baca juga: Tips Menata Dapur Kecil Minimalis Agar Nyaman Dan Luas

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
kabinet dapur kering dan basah
kabinet dapur kering dan basah
hiasan dapur kering dan basah
hiasan dapur kering dan basah
dapur basah dan dapur kering
dapur basah dan dapur kering


Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

2. Unsur Kayu
Kini, anda bisa menemukan dengan mudah keramik yang teksturnya seperti kayu. Keramik jenis ini memang sangat sering digunakan untuk wilayah dapur. Karena keramik anda sudah berwarna coklat, untuk menciptakan kombinasi warna cat dan keramik dapur kering yang tidak biasa, anda bisa memberikan warna yang cerah pada dinding. Jika sebelumnya warna coklat selalu dipasangkan dengan warna krem, anda bisa memberikan sentuhan warna hijau atau biru.

3. Hitam Merah
Motif keramik dapur Warna merah akan memberikan energi tersendiri bagi warna hitam yang gelap. Kombinasi warna cat dan keramik dapur kering yang bisa anda coba selanjutnya adalah dengan memilih keramik berwarna hitam, dan memilih warna merah pada salah satu sisi dinding.
Selain perpaudaannya yang epik, warna merah selama ini juga dipercaya akan memberikan nafsu makan yang lebih besar. Jadi sangat cocok untuk ditaruh di wilayah dapur anda.

4. Motif Kotak
Menggunakan keramik bermotif pada dapur anda juga tidak ada salahnya. Motif yang paling umum pada keramik dapur ialah kotak. Jika anda ingin membuat kombinasi warna cat dan keramik dapur kering, anda sebaiknya memilih warna keramik dan natural, misalnya keramik hitam putih seperti papan catur. Untuk dinding, anda juga jangan membuat warna yang terlalu berseberangan. Jika anda memang ingin warna yang sedikit lebih cerah, warna kuning muda atau pastel bisa anda jadikan pilihan.

Nah, dengan beberapa kombinasi warna cat dan keramik dapur kering di atas, kini saatnya anda untuk memperbarui dapur anda. selamat mencoba. Baca juga: Desain Model Dan Warna Lemari Kabinet Dapur Minimalis

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • keramik dapur (1242)
  • warna cat dapur (446)
  • model keramik dapur (431)
  • keramik dinding dapur (367)
  • warna keramik dapur (342)
  • motif keramik dapur (308)
  • perpaduan warna keramik dan cat tembok (189)
  • dapur keramik (182)
  • keramik untuk dapur (151)
  • keramik dapur minimalis (135)
error: Content is protected !!