bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Kombinasi Warna Cat Teras Rumah Abu-Abu Dan Putih

Warna Cat Teras Rumah Minimalis ~ Teras sebagai bagian paling depan pada rumah anda memang sebaiknya diberikan perhatian khusus. Tidak hanya sekedar material apa yang akan anda pilih untuk memberikan ornamen tertentu, namun warna cat teras rumah juga harus anda pilih dengan benar. Biasanya, orang-orang memang merasa sedikit bingung dalam memilih warna cat teras rumah. Hal ini dikarenakan tidak ingin menggunakan warna yang sama persis dengan bagian dalam rumah anda, namun takut jika warna tersebut tidak nyambung sama sekali. Agar anda tidak merasa kebingungan lagi, berikut beberapa tips memilih warna cat teras rumah yang bisa anda lakukan :

bentuk atap teras rumah minimalis
bentuk atap teras rumah minimalis
arsitektur teras rumah minimalis
arsitektur teras rumah minimalis
model atap teras rumah minimalis
model atap teras rumah minimalis

1. Gunakan Lebih Dari Satu Warna
Sekali lagi, karena teras menjadi bagian utama yang akan terlihat, maka anda harus bisa membuatnya semenarik mungkin. Dan hal yang paling mungkin untuk anda lakukan adalah dengan menggunakan kombinasi warna cat teras rumah anda. Anda juga perlu mengingat, bahwa pada teras biasanya terdapat ornamen tambahan seperti batu alam, jadi anda harus bisa menciptakan kombinasi yang tepat. Pastikan juga bahwa kombinasi tersebut tidak akan bertabrakan dengan kusen pintu dan jendela. Baca juga: Harga Model Lampu Kristal Gantung Ruang Tamu Minimalis

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
aneka teras rumah minimalis
aneka teras rumah minimalis
bentuk atap teras rumah minimalis
bentuk atap teras rumah minimalis
arsitektur teras rumah minimalis
arsitektur teras rumah minimalis

2. Menyelipkan Warna Terang
Bagi anda yang tinggal di rumah minimalis, tentu anda tidak akan jauh-jauh dari warna abu-abu. Itu sebabnya, untuk warna cat teras rumah jangan takut untuk menyelipkan warna yang terang dan mencolok. Namun, jangan gunakan warna mencolok tersebut terlalu berlebihan karena akan menghilangkan kesan minimalis pada rumah anda. biasanya, warna yang mencolok hanya digunakan pada salah satu sisi dindingnya saja.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

3. Sesuaikan Dengan Warna Di Dalam Rumah
Anda juga sebaiknya menyesuaikan warna cat teras rumah dengan warna cat di ruangan anda. sebenarnya, tidak perlu sama persis, yang terpenting adalah masih ada kesinambungan diantara kedua warna tersebut, Dengan begini, ketika orang lain masuk ke rumah anda tidak akan merasa masuk ke dalam ruangan berbeda, seperti yang dibayangkan ketika masih berada di luar rumah.

Selain dari beberapa tips mengenai warna cat teras rumah di atas, anda juga sebaiknya mengetahui beberapa hal yang bisa membuat teras anda menjadi lebih menarik. Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Bunga
Yah, salah satu pemanis teras selain warna cat teras rumah ialah bunga. Anda juga bisa memilih bunga apa saja yang anda sukai. Pada teras sendiri anda tidak perlu meletakkan terlalu banyak bunga, cukup beberapa pot saja.

2. Batu Alam
Siapa yang tidak kenal dengan material yang satu ini. Kelebihan dari batu alam ialah bentuknya yang unik, dan bentuk tersebut dapat memberikan kesan yang tidak biasa. Batu alam juga memiliki harga yang masih cukup terjangkau.

Dengan beberapa poin mengenai warna cat teras rumah di atas, anda diharapkan bisa membuat teras rumah menjadi lebih menarik dan menyenangkan untuk dilihat. Warna cat teras rumah sebenarnya juga apa saja, tergantung dengan eksplorasi anda. Baca juga: Wallpaper Dinding Ruang Tamu Dominasi Warna Biru

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • teras rumah (1503)
  • warna cat teras rumah (335)
  • warna cat teras (243)
  • cat teras rumah (227)
  • perpaduan warna abu abu untuk cat rumah (146)
  • Cat teras (125)
  • cat teras rumah minimalis (117)
  • warna cat teras rumah yg bagus (115)
  • warna teras rumah (103)
  • warna cat Teras rumah minimalis (96)
error: Content is protected !!