bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Kombinasi Warna Hijau dan Pink untuk Dekorasi Ruangan

Kombinasi Warna Hijau dan Pink untuk Dekorasi Ruangan – Sejumlah mitos tentang do dan don’t tentang dekorasi ruangan menggunakan kombinasi warna. Salah satu kombinasi warna yang sering dipakai adalah kombinasi warna pink dan warna hijau. Hal itu dikarenakan banyak orang mengira bahwa keduanya merupakan warna yang mati. Padahal, itu sebenarnya hanyalah sebuah mitos saja. Anda bisa melihat contoh dekorasi ruangan dari kombinasi warna pink dan warna hijau di bawah ini:

Dekorasi Ruangan
Dekorasi Ruangan

Baca juga: Cara Menciptakan Suasana Kamar Tidur yang Romantis

Dekorasi Ruangan
Dekorasi Ruangan

Dekorasi Ruang Keluarga

Untuk ruangan rumah yang satu ini selalu disukai oleh semua anggota keluarga. Karena itulah, konsep pilihan warnanya untuk desain interiornya harus benar-benar diperhatikan. Dengan kombinasi warna hijau dan warna pink inilah membuat ruangan menjadi terlihat lebih elegan dan terlihat lebih manis. Maka dari itulah, akan lebih baik bila Anda menggunakan kombinasi warna ini untuk dekorasi ruang keluarga ini.

Kombinasi warna dusty pink, dan juga hijau emerald beserta tambahan warna emas ini menjadikan tampilan ruang keluarga ini terlihat lebih mewah dan juga lebih segar. Maka dari itulah, kini Anda bisa mengkombinasikan pilihan warna tersebut untuk ruang keluarga.

Dekorasi Ruang Santai

Warna hijau itu identik dengan kesan alam yang natural. Hal ini berlaku pula untuk dekorasi ruang santai berikut! Cukup dengan memilih meja dari tembaga dan karpet berwarna hitam putih ini membuat ruang santai menjadi terlihat lebih menarik. Akan lebih indah lagi bila Anda menggunakan kombinasi warna pink dan hijau yang menyatu.

Dalam hal ini, Anda bisa memilih gambar wallpaper berbentuk daun yang menggunakan background warna cat dinding yang  warnanya pnk, sehingga terlihat lebih menawan, namun tidak norak untuk dilihat. Kedua warna ini terlihat semakin serasi dikarenakan pemilihan detail yang terang dan gelap. Sehingga, tone keduanya begitu serasi.

Dekorasi Gazebo

Kombinasi warna dusty pink dan juga warna hijau emerald ini bisa terlihat playful dan segar untuk area gazebo. Akan lebih baik bila dekorasi gazebo ini menggunakan tambahan dari karpet dan juga dari kursi rotan, sehingga suasana dekorasinya menjadi terlihat lebih hangat dan lebih akrab ketika sedang bersantai dalam rumah.

Dekorasi Kamar Tidur

Nuansa kamar akan terasa lebih sejuk dan kental dengan kesannya yang feminim bila menggunakan kombinasi warna hijau dan warna pink untuk desain kamar anak-anak. Akan lebih baik bila Anda menambahkan corak floral di bagian kamar agar suasananya terasa lebih semarak berada dalam kamar.

Dekorasi Dapur

Area selanjutnya yang bisa diaplikasikan ke dalam kombinasi warna hijau dan pink adalah dekorasi dapur. Ruangan ini memang jarang menggunakan kombinasi warna ini. Namun, cukup dengan mengaplikasikan kombinasi kedua warna inilah yang nantinya akan membuat dekorasi dapur terlihat lebih menarik.

Akan lebih baik bila menggunakan pilihan keramin hijau emerald tepat pada kitchen backsplashnya. Sedangkan kitchen cabinetnya bisa menggunakan warna abu-abu yang lengkap dengan pilihan warna pink di bagian dinding dapurnya. Dengan mengaplikasikan pilihan warna itulah yang nantinya akan membantu Anda untuk mendapatkan sebuah dekorasi ruangan yang indah dan sempurna.

Jadi, siapa bilang kalau kombinasi warna hijau dan pink itu adalah warna yang mati? Sebenarnya Anda masih bisa menggunakan kombinasi warna ini untuk mempercantik ruangan yang ada di dalam rumah, sehingga hal ini akan membuat ruangan di rumah menjadi terasa lebih hangat, elegan, dan terlihat lebih menarik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!