bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Konsep Minimalis Bertambahkan Aksesori dengan Elemen Menarik

Pemilihan konsep minimalis untuk sebuah rumah memang menjadi salah satu konsep desain yang banyak digunakan sekarang ini. Dengan kita menginginkan konsep rumah dengan gaya minimalis, maka tentunya kita tidak bisa menambahkan terlalu banyak aksesori di rumah kita sendiri. Kalau kita sampai menggunakan terlalu banyak elemen dan juga aksesori di rumah, maka tentunya rumah minimalis yang kita inginkan tersebut tidak akan terjadi.

konsep minimalis
konsep minimalis

Baca  juga: Keunikan Dalam Menggunakan Gaya Rumah Farmhouse Modern

konsep minimalis
konsep minimalis

Nantinya yang akan kita dapatkan pastinya merupakan rumah dengan gaya yang terlalu ramai. Padahal kalau kita menggunakan konsep rumah dengan gaya minimalis, maka tentunya rumah yang kita punya tersebut harus lebih sedikit aksesori yang terdapat di rumah itu sendiri.

Karena kebanyakan menggunakan aksesori di rumah akan sangat melanggat konsep minimalis yang kita mau. Maka tentunya kita juga harus bijak dalam menentukan pilihan aksesori yang nantinya akan kita gunakan di rumah kita sendiri. Kalau kita salah dalam memilih aksesori di rumah kita sendiri, maka tentunya rumah minimalis yang kita mau tidak akan pernah terwujud nantinya. Karena memang kebanyakan aksesori bukan gaya untuk rumah minimalis, maka kita juga tidak bisa meninggalkan aksesori di rumah kita sendiri. Sebuah rumah tidak akan lengkap tanpa menggunakan aksesori tentunya. Agar lebih mengedepankan konsep rumah minimalis, maka berikut ini cara dalam memilih aksesoris dan elemen rumah dengan tepat, diantaranya adalah :

Penggunaan Walpaper Yang Tepat

Salah satu cara untuk menimbulkan konsep minimalis di rumah adalah dengan memperhatikan walpaper dinding yang kita gunakan. Agar rumah dengan gaya minimalis kita akan menjadi semakin indah dan juga lebih mewah, maka suatu hal yang sangat tepat kalau kita menggunakan yang namanya pemilihan walpaper. Nantinya dinding yang terdapat di rumah kita tidak lagi polos, karena akan ada walpaper yang kita tempel di dinding tersebut. Kita bisa memilih warna dan juga motif untuk walpaper tersebut sesuai dengan apa yang kita inginkan. Jangan pernah memilih warna dan juga motif walpaper yang terlalu mencolok karena nantinya akan sangat merubah suasana rumah dengan gaya minimalis yang kita mau.

Penggunaan Bantal Untuk Sofa

Gaya konsep minimalis rumah juga akan bisa kita terapkan dengan kita menggunakan bantal sofa. Trik paling mudah dalam membuat rumah dengan gaya minimalis akan menjadi semakin menarik adalah dengan kita mengganti sarung bantal sofa yang kita punya. Aplikasikan warna dan juga motif pada sarung bantal tersebut dengan konsep ruangan rumah yang kita inginkan. Usahakan memang kita harus memadu padakan dengan benar warna dan motif yang terdapat di bantal sofa tersebut dengan warna dan juga konsep ruangan di rumah kita sendiri tentunya.

Menggunakan Buku Sebagai Ornamen Tambahan Di Ruangan

Sebenarnya konsep minimalis tidak harus selalu sama dengan kebanyakan rumah minimalis yang telah ada sekarang ini. Kita juga bisa berpikir dan berkreasi sendiri dalam menciptakan rumah dengan gaya minimalis yang kita inginkan. Dengan kita berkreasi sendiri tentunya akan ada hal unik di rumah yang tidak bisa ditemukan di rumah yang lainnya. Kalau kita seorang yang suka membaca buku, maka tidak ada salahnya memang kalau kita menggunakan buku tersebut untuk ornamen tambahan di rumah. Kita bisa menata buku tersebut di sebuah lemari agar tampak juga suasana rumah kita yang cocok untuk membaca buku juga tentunya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!