bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Desain Konsep Untuk Ruang Makan Gaya Modern

Desain konsep untuk rumah makan yang indah memang bukan hal yang akan dengan mudah kita lakukan. Menggunakan konsep rumah makan yang unik akan menjadi salah satu cara membuat banyak orang tertarik untuk datang ke rumah makan kita tersebut. Memilih rumah makan yang unik dan indah memang bukan hal yang akan dengan mudah kita lakukan. Paling tidak memang akan ada banyak unsur dan hal yang mesti kita perhatikan supaya kita bisa mendapatkan sebuah tampilan rumah makan modern namun juga membuat orang bisa nyaman dan betah ada di rumah makan kita tersebut.

071918_0655_4DesainKons1.jpg
071918_0655_4DesainKons1.jpg

Baca Juga : Desain Rumah Mungil Type 45 yang Keren

071918_0655_4DesainKons1.jpg
071918_0655_4DesainKons1.jpg

Penggunaan konsep rumah makan yang aneh memang sedang menjadi tren sekarang ini. Membuat tampilan rumah makan berbeda dengan kebanyakan rumah makan memang akan menjadi daya tarik sendiri bagi kita. Selain itu, agar bisa memberikan kesan rumah makan yang lebih modern, maka penggunaan peralatan dan perabotan modern bisa kita tempatkan pada rumah makan kita tersebut. Ada banyak sekali perabotan dan peralatan yang bisa kita pakai dan gunakan pada rumah makan dengan gaya modern. Nah, agar lebih memudahkan dalam memilih konsep rumah makan dengan tepat, maka berikut ini akan ada 4 contoh dari konsep rumah makan dengan gaya modern yang banyak peminatnya sekarang ini :

Desain Konsep Untuk Ruang Makan Unicorn Yang Ada Di Thailand.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Desain konsep rumah makan yang pertama adalah konsep rumah makan unicorn yang ada di Thailand. Untuk konsep rumah makan yang satu ini memang memberikan kesan yang manis dan powerful ketika kita datang pertama kali di rumah makan ini. Untuk konsep rumah makan yang diusung memang lebih banyak menggunakan warna merah mudah yang memang akan memberikan kesan konsep rumah makan yang lebih ceria dan juga manis. Karena memang konsep rumah makan ini menggunakan desain unicorn, maka akan ada beberapa motif ala unicorn yang akan kita temukan baik pada dinding ataupun hiasan yang digunakan pada konsep rumah makan tersebut.

Nah, kalau kita ingin menggunakan konsep rumah makan yang manis dan juga menyenangkan. Maka tidak ada salahnya untuk menggunakan konsep ala unicorn ini. Di indonesia pun belum banyak yang menggunakan konsep rumah makan seperti yang ada di Thailand ini.

(Un) Fashion Di Thailand.

Desain konsep rumah makan yang selanjutnya adalah menggunakan konsep rumah makan (un) fashion yang ada di Thailand. Untuk tema konsep rumah makan yang digunakan pada rumah makan ini lebih banyak menggunakan konsep nuansa klasik dengan menggunakan beberapa barang seperti sepatu ataupun pakaian di dalam konsep rumah makan satu ini.

A380 Di Taiwan.

Desain konsep rumah makan
selanjutnya adalah konsep rumah makan ala A380 yang ada di Taiwan. Yang membuat konsep rumah makan satu ini berbeda dan juga unik adalah peggunaan tema pesawat yang memang sudah berbeda dengan kebanyakan konsep rumah makan yang telah ada sekarang ini.

Devil Island Prison Di China.

Desain konsep rumah makan terakhir adalah menggunakan konsep rumah makan devl island prison yang ada di China. Dengan konsep rumah makan ala di penjara memang akan memberikan sensasi bagi kita yang ingin mendapatkan suasana makan ala tempat yang ada di penjara dan tentunya berbeda dengan suasana makan di konsep rumah makan yang lainnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!