bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Kumpulan Kelebihan Serta Kekurangan Rumah Dekat Dengan Sawah

Kumpulan Kelebihan Serta Kekurangan Rumah Dekat Dengan Sawah – Untuk anda yang kebetulan memiliki hunian ataupun rumah singgah di daerah yang dekat dengan sawah atau lahan pertanian, mungkin belum mengetahui jika anda kelebihan dan kekurangan yang dimiliki rumah dekat dengan lingkungan lahan pertanian ini.

Kumpulan Kelebihan Serta Kekurangan Rumah Dekat Dengan Sawah
Kumpulan Kelebihan Serta Kekurangan Rumah Dekat Dengan Sawah

Untuk itu, pada kesempatan kali ini, kreasirumah.net akan memberikan beberapa kelebihan serta kekurangan rumah di lingkungan pertanian.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Kumpulan Kelebihan Serta Kekurangan Rumah Dekat Dengan Sawah
Kumpulan Kelebihan Serta Kekurangan Rumah Dekat Dengan Sawah

Baca Juga: Desain Tempat Makeup Supaya Meja Rias Tertata Rapi

Kelebihan Rumah Pada Area Pertanian

Rumah akan terlihat lebih mewah

Rumah yang berada pada lahan pertanian tidak harus terlihat seperti rumah di desa dan sebenarnya dengan adanya penghijauan di sekitar rumah, maka akan membuat tampilan rumah terlihat lebih alami dan asri.

Tidak hanya itu, rumah dekat hamparan sawah yang membentang juga akan membuat tampilan rumah anda terlihat jauh lebih mewah dan indah.

Udara terasa sangat sejuk

Keuntungan kedua rumah yang berada pada lahan pertanian adalah anda sekeluarga bisa merasakan udara yang jauh lebih segar dan sejuk.

Pada pagi hari, anda bisa menghirup sejuknya udara sehingga akan menenangkan pikiran anda menjadi lebih segar dan siap untuk menyambut aktivitas keseharian anda.

Terbebas dari polusi



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Area sawah juga umumnya terletak jauh dari jalan raya atau jalan utama sehingga secara langsung juga akan bebas dari polusi.

Walau tetap banyak kendaraan yang melintas, akan tetapi tidak mungkin sebanyak kendaraan di perkotaan seperti Jakarta, dengan ini maka anda beserta keluarga akan terhindar dari debu dan polusi yang dihasilkan dari kendaraan.

Sebagai area menghilangkan stress

Memang tidak bisa dipungkiri jika memiliki tempat tinggal di daerah perkotaan tidak jarang anda menjadi stress, sebaliknya rumah di daerah pertanian akan membuat anda merasa lebih rileks.

Anda juga tidak perlu lagi pergi jauh – jauh ke tempat wisata hanya untuk berlibur menghilangkan penat, anda hanya cukup membuka jendela kamar anda dan langsung bisa menikmati indahnya pemandangan hijau persawahan.

Kekurangan Rumah Pada Area Pertanian

Dinding lebih gampang retak

Kukarangan pertama yang bisa anda rasakan saat mempunyai hunian pada area sawah adalah akan lebih banyak timbul keretakan di area dinding.

Hal ini terjadi karena sifat dari tanah sawah sangat gembur dan pada saat turun hujan maka erosi seringkali terjadi sehingga akan menimbulkan retak pada area dinding.

Banyak gangguan nyamuk

Masalah lainnya yang akan timul pada hunian daerah [ertanian adalah lebih banyak gangguan dari beberapa binatang seperti nyamuk, tikus dan juga ular.

Ketiga hewan ini memang akan sangat banyak anda temukan pada area persawahan dan tidak menutup kemungkinan akan masuk ke rumah anda sewaktu – waktu.

Lebih menjadi target pencuri

Jadi target pencuri juga merupakan hal yang harus anda pertimbangkan, sebab rumah di sekitar area sawah umumnya tergolong sepi dan tidak berdekatan seperti rumah di daerah perkotaan contohnya kompleks.

Inilah yang akan mengundang beberapa orang tidak bertanggung jawab untuk masuk ke rumah anda dan mencuri berbagai barang berharga milik anda.

Itulah tadi pembahasan lengkap yang bisa kami sampaikan mengenai kelebihan serta kekurangan rumah yang di bangun di daerah pertanian dan anda tinggal mempertimbangkan apakah ingin tinggal di daerah pertanian atau lebih memilih di daerah perkotaan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • dekorasi warna rumah di persawahan (1)
  • rumah d dekat pesawahan (1)
error: Content is protected !!