bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Kursi Kantor yang Baik untuk Tubuh itu Seperti Ini Contohnya

Kursi Kantor yang Baik untuk Tubuh itu Seperti Ini Contohnya – Pada dasarnya, kursi kantor adalah salah satu bagian instrumen paling penting di sebuah ruang kantor. Karena kursi inilah nantinya akan menjadi salah satu titik Anda menghabiskan waktu yang lama saat sedang bekerja. bagaimanapun juga, faktor kenyamanan di tempat kerja itu sangat penting sekali demi menciptakan suasana kerja yang lebih kondusif dan lebih nyaman.

Kursi Kantor
Kursi Kantor

Baca juga: 4 Desain Interior Apartemen Kece Parah untuk Masa Depanmu

Kursi Kantor
Kursi Kantor

Maka dari itulah, pemilihan sebuah kursi itu penting sekali saat mendesain sebuah kantor. Jadi, Anda harus dapat memilih kursi yang paling tepat dan nyaman ketika sedang berada di dalam kantor. Pemilihan kursi ini tidak boleh sembarangan. Karena kursi yang baik dan bagus itu dapat mencegah terjadinya nyeri pada punggung. Maka dari itulah, sebaiknya pilih saja kursi kantor yang seperti ini agar tubuh menjadi lebih sehat, antara lain:

Pertama, cobalah untuk memperhatikan dari segi posisi dudukan dan juga bantalan untuk kursi kantornya terlebih dahulu. Sebisa mungkin, sebaiknya di bagian panggul ketika sedang duduk ini pilih saja tempat dudukan yang tepat berdasarkan lekukan dari anatomi tubuh Anda. Karena itulah, bila Anda ingin dapat bekerja lebih optimal, sebaiknya pilih saja kursi kantor yang mempunyai bantalan yang lebih empuk.

Jadi, sebaiknya cobalah untuk memperhatikan dari segi bantalan kursi kantornya terlebih dahulu sebelum membeli. Apakah kursi bantalannya empuk atau keras. Bantalan yang nyaman ini dipengaruhi berdasarkan bahan pembungkus dan juga bahan busanya. Bantalan kursi kantor yang keras akan membuat pinggang menjadi mudah sakit dan terasa tidak nyaman.

Kedua, sebaiknya cobalah untuk memilih kursi kantor yang memiliki kaki beroda. Demi kenyamanan, sebaiknya pilih saja kursi yang memiliki kaki roda. Hal ini dilkaukan supaya Anda lebih fleksibel ketika sedang bergerak. Mobilitas Anda ini bisa lebih terbantu tanpa harus berdiri ketika sedang beraktifitas  ruang kerja. Desain kursi ini bisa memudahkan Anda dalam bergeser tempat dari tempat 1 ke tempat lainnya di sebuah ruangan yang sama.

Di samping itu, upayakan juga agar Anda bisa memilih kursi kantor yang bisa diatur. Dengan adanya fitur inilah nantinya akan mempermudah Anda dalam mendapatkan ketinggian kursi yang tepat berdasarkan meja kerja dan membuat Anda bisa duduk dengan nyaman.

Ketiga, pastikan juga agar kursi kantor Anda cocok untuk meja kerja Anda. Kursi ini harus sesuai dengan meja kerja Anda. Maka dari itulah, saat Anda ingin membeli kursi ini, sebaiknya jangan pernah melupakan di bagian meja kerja Anda. Itu bukan berarti bahwa Anda harus membeli meja yang baru. Tapi, selalu perhatikan dengan baik seputar detail meja dari yang digunakan untuk bekerja.

Sebaiknya, ukur juga tinggi daun meja yang berasal dari lantai. Bila Anda bekerja memakai komputer atau memakai laptop. Sebaiknya, lakukan saja pengukuran terhadap tinggi layar PC atau laptop itu. Coba saja dibagian meja kerja supaya Anda tahu berapakah ukuran yang pas. Jangan sampai Anda salah pilih meja kerja ataupun salah beli. Karena hal ini bisa mempengaruhi kerja Anda nantinya.

Ke-empat, cobalah untuk membeli kursi kantor yang ada sandaran kepalanya terlebih dahulu. Bila memungkinkan, cobalah untuk memilih kursi kantor yang memiliki sandaran yang tidak sekedar dapat mengakomodasi bentuk dari tulang punggungnya saja. namun, kursi yang bisa memanjakan kepala dan leher Anda dengan baik. Tanpa Anda sadari, sesudah Anda lama bekerja, otomatis hal ini akan membuat otot leher menjadi terasa lebih kaku lagi. Sehingga, otot ini butuh relaksasi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!