bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Kursi Tamu Minimalis Bikin Ruang Makin Praktis

Kursi Tamu Minimalis Bikin Ruang Makin Praktis – Minimalisme itu adalah seni hidup untuk membuat kesannya lebih minimal dan lebih nyaman. Entah itu dari segi estetika dan juga kepraktisan dan kemudahannya. Meskipun sepertinya pekerjaan ini terlihat mudah, ternyata kenyataannya membuat desain minimalis yang fungsional di bagian ruang tamu itu rumit sekali. Maka dari itulah, jika Anda ingin menambahkan kursi tamu minimalis di dalam ruang tamu Anda, sebaiknya perhatikan ini dulu agar kesan ruang tamu Anda menjadi lebih simple dan menarik, antara lain:

072418_1457_KursiTamuMi1.jpg
072418_1457_KursiTamuMi1.jpg

Baca Juga : 4 Trik Melakukan Dekorasi Pada Ruang Tamu 

Jangan Takut Bermain dengan Warna

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
072418_1457_KursiTamuMi1.jpg
072418_1457_KursiTamuMi1.jpg

Memilih kursi yang minimalis itu tidak berarti Anda harus selalu mengikuti mode standard yang memakai pilihan warna hitam dan putih saja. karena sebenarnya, masih ada batasan yang halus sekali di antara desain interior minimalis dengan yang monoton. Bagian tersulit dari desain minimalis adalah seni yang bertahan dalam batasan tertentu. Maka dari itulah, untuk mengatasinya, Anda bisa memberikan sentuhan sedikit saja ke dalam tampilannya tersebut.

 

Pastikan juga bahwa Anda masih mempertahankan desain untuk kursi tamu minimalis Anda menggunakan tema masing-masing. Selain itu, ciptakan tampilannya dengan kombinasi dari sedikit warna. Bentuk juga kursi tamu yang bersih dan tegas. Selain itu, sebaiknya hindari pemilihan pola yang rumit. Karena pola rumit itu bisa membuat kesan tampilan ruangan menjadi lebih penuh dan lebih sesak.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Umumnya, kebanyakan orang lebih suka menggunakan kursi yang memiliki warna yang elegan. Misalnya saja, seperti berwarna putih, hitam, dan abu-abu. Sebenarnya Anda tak harus terpaku dengan warna ini. Cukup berikan sentuhan warna sedikit saja yang lebih berani, seperti warna hijau, biru, merah, dan orange, maka lihat hasilnya. Tampilan ruangan Anda akan terlihat berbeda dari biasanya.

Cobalah Memilih Desain Mid Century Modern

Anda juga bisa memilih desain kursi untuk ruang tamu bergaya mid century modern agar bisa menciptakan desain ruang tamu minimalis kontemporer yang lebih sempurna dan menakjubkan. Hubungan di antara keduanya benar-benar sempurna dan alami sekali. Karena menggunakan kombinasi di tahun 70-an sampai dengan di tahun 80-an yang membuat gayanya makin popular dari tahun 50-an.

Yang pasti, Anda harus ingat! Bahwa kursi tamu minimalis ini sebenarnya tidak harus selalu menggunakan pilihan bentuk yang sederhana, kotak, dan juga persegi saja. Bentuk lengkung yang terlihat sensual ini bisa memberikan daya tarik terhadap ruang tamu milik Anda. disinilah nantinya peran dari furniture mid century modern ini berguna sekali dalam menciptakan visual yang kontras dan juga geometris dan bisa memberiakn kesan yang lebih koheren dan lebih bersih.

Buat Titik Fokus

Salah satu alasan kenapa memilih kursi minimalis adalah karena kesederhanannya tersebut bisa memberikan titik fokus terhadap ruang tamu Anda. Sehingga, dengan tatanan pencahayaan yang pas dan aksen warna , beserta bentuk furniture yang tepat, hal ini bisa membuat titik fokusnya menjadi berubah. Anda bisa memilih sofa yang memiliki bentuk yang seragam, namun warna yang berbeda, sehingga bisa dijadikan sebagai titik fokus di dalam ruang tamu milik Anda. Selain itu, Anda juga bisa mencoba menggunakan sofa tamu yang minimalis yang punya desain unik sehingga bisa dijadikan sebagai titik fokus di ruang tamu Anda. Hasilnya, ruang tamu menjadi terlihat lebih menarik lagi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!