bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Kamar Tidur Minimalis Dengan Lampu Hias Unik

Kamar Tidur Minimalis ~ Kamar tidur merupakan satu ruang yang memiliki fungsi sangat penting di dalam rumah. dalam kamar tidur ini pemilik rumah akan menghabiskan waktu untuk istirahat dari kepenatan kegiatan sehari-hari. untuk membuat kamar tidur terasa nyaman, tentu anda harus membuat desain yang sesuai dengan keinginan pemilik kamar tidur. Beberapa faktor yang menentukan kenyamanan dan keindahan dari kamar tidur adalah konsep kamar tidur dan pemilihan furniture yang tepat. Salah satu furniture yang kurang begitu di perhatikan padahal memiliki peran yang penting adalah lampu hias kamar tidur. Meskipun memiliki bentuk yang relatif kecil, namun fungsi dari lampu hias kamar tidur cukup besar. Lampu hias kamar tidur ini dapat menambah kenyamanan pemilik kamar saat sedang istirahat. Baca juga: Desain Interior Warna Cat Dinding Kamar Tidur Anak Laki-Laki

lampu hias kamar lucu
lampu hias kamar lucu
lampu hias kamar murah
lampu hias kamar murah
lampu hias kamar unik
lampu hias kamar unik

Desain Kamar Tidur Minimalis Dengan Lampu Hias

Untuk memilih lampu hias kamar tidur minimalis yang sesuai, anda harus memperhatikan beberapa faktor berikut ini :

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
lampu hias kamar tamu
lampu hias kamar tamu
lampu hias kamar lucu
lampu hias kamar lucu
lampu hias kamar murah
lampu hias kamar murah

1. Ukuran
Seperti yang sudah di jelaskan di atas, bahwa ukuran lampu hias kamar tidur sebaiknya yang berukuran kecil. penggunaan lampu hias berukuran kecil ini tidak akan menyilaukan mata sehingga nyaman untuk beristirahat. Untuk ruangan yang cukup besar, ukuran lampu hiasnya pun tidak perlu terlalu besar, anda dapat mengganti lampu hias yang besar dengan beberapa lampu hias untuk menyinari setiap sudut ruangan.

2. Cahaya remang
Salah satu fungsi pokok dari lampu hias kamar tidur adalah memberikan cahaya remang-remang. Cahaya remang-remang ini akan sangat cocok di gunakan saat istirahat. Untuk menambah kenyamanan anda saat istirahat, anda dapat memilih lampu hias dengan cahaya berwarna kuning atau warna lain yang dapat memberikan ketenangan dan rasa hangat.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

3. Model lampu
Selain untuk memerikan kenyamanan saat istirahat, pemilihan lampu hias kamar tidur juga harus memperhatikan modelnya. Model untuk lampu hias kamar tidur minimalis sebaiknya di sesuaikan dengan konsep kamar itu. Karena dengan pemilihan model lampu hias yang sesuai dengan konsep atau tema kamar, maka akan membuat kamar terlihat lebih serasi. Untuk anda yang suka dengan kreasi, anda dapat juga memilih model lampu hias yang unik dan lucu, beragam desain lampu hias sudah banyak di jual di berbagai pusat perbelanjaan. Seperti desain hewan, bunga atau tokoh lain yang menarik.

4. Penempatan lampu
Penempatan lampu hias juga harus di perhatikan. Posisi lampu hias kamar tidur harus berada di tempat yang strategis. Seperti di atas meja yang berada di samping tempat tidur. Posisi ini di anggap strategis karena anda dapat menghidupkan atau mematikan lampu saat sudah berada di atas tempat tidur.
Posisi lain yang strategis yaitu di plafon yang tinggi, atau bisa juga di letakkan di balik furniture lain yang berada di ruangan tersebut. Penempatan lampu hias yang cukup berjauhan dengan tempat tidur bertujuan agar cahaya yang di hasilkan dari lampu hias tidak begitu mencolok dan hanya remang-remang.

Keempat faktor tersebut harus anda perhatikan saat memilih lampu hias kamar tidur minimalis, agar fungsi dari lampu hias tersebut di dapat dengan maksimal. Baca juga: Interior Kamar Tidur Mewah Ala Hotel Berbintang Lima

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • lampu hias (291)
  • lampu hias kamar (186)
  • lampu hias kamar tidur (120)
  • harga lampu hias kamar (114)
  • harga lampu tidur minimalis (68)
  • lampu kamar (50)
  • lampu kamar tidur (44)
  • harga lampu kamar (31)
  • harga lampu hias kamar tidur (31)
  • model lampu hias kamar tidur (25)
error: Content is protected !!