bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Memilih Lantai untuk Kamar Mandi yang Tepat

Penggunaan jenis lantai untuk kamar mandi yang tepat bukan hanya akan mempengaruhi bagaimana desain untuk kamar mandi tersebut ke depannya saja. Namun, juga akan memberikan efek sendiri pada saat kita akan ada di kamar mandi kita di rumah tersebut. Ketika sebuah kamar mandi akan digunakan secara bersama-sama dalam sebuah keluarga, maka akan ada banyak sekali orang yang menginjakkan kakinya di lantai kamar mandi tersebut. Maka dari itu, pemilihan kamar mandi harus kita perhatikan dengan benar agar suasana dari kamar mandi tidak akan cepat kotor dan juga tidak akan mudah licin dan membahayakan semua yang menggunakan kamar mandi tersebut.

lantai untuk kamar mandi
lantai untuk kamar mandi

Baca juga: Macam-Macam Tangga Rumah Minimalis di Masa Depan

lantai untuk kamar mandi
lantai untuk kamar mandi

Untuk melakukan desain memang tidak akan lepas darik yang namanya pemilihan lantai untuk kamar mandi yang tepat. Penggunaan lantai kamar mandi yang tepat akan memberikan efek kamar mandi yang lebih menawan dan juga elegan nantinya. Sebelum kita akan menentukan pilihan lantai jenis apa yang akan digunakan pada kamar mandi, maka akan ada beberapa hal yang mesti kita perhatikan dengan benar nantinya agar desain yang ada pada kamar mandi juga tidak akan menjadi lebih salah juga. Banyak sekali pilihan untuk jenis lantai kamar mandi yang bisa kita gunakan, mulai dari yang terbuat dari bahan kayu yang murah sampai dengan bahan marmer yang harganya lebih mahal.

Pilihan Jenis Lantai Keramik



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Jenis lantai untuk kamar mandi yang banyak digunakan memang adalah jenis lantai keramil sekarang ini. Untuk pilihan desain dan juga warna lantai keramik juga sudah sangat banyak pilihannya yang akan memudahkan kita untuk menyesuaikannya dengan desain pada kamar mandi. Agar kita juga tidak akan mudah terpeleset saat menggunakan kamar mandi, maka kita bisa menggunakan jenis keramik yang menggunakan bahan kasar agar lantai kamar mandi juga tidak akan mudah licin nantinya. Dengan menggunakan bahan keramik juga akan memudahkan kita untuk melakukan perawatan pada lantai kamar mandi tersebut karena memang kondisinya yang sangat awet dan tidak akan mudah mengalami kerusakan.

Pilihan Jenis Lantai Bahan Semen

Pilihan jenis lantai untuk kamar mandi yang kedua adalah menggunakan bahan semen. Membuat kamar mandi dengan gaya industrial memang bisa juga kita terapkan pada kamar mandi yang ada di rumah kita sendiri tentunya. Menggunakan bahan semen pada bagian lantai kamar mandi memang bukan hal yang sering digunakan pada sebuah kamar mandi yang ada zaman sekarang. Namun, kalau kita aplikasikan pada bagian kamar mandi, maka yang akan terjadi adalah kamar mandi menjadi lebih menawan dan juga tampak berbeda dibandingkan dengan kamar mandi yang ada kebanyakan sekarang ini.

Dengan tekstur yang kasar pada bagian jenis lantai untuk kamar mandi ini, maka tentunya akan membuat kita juga tidak akan mudah terjatuh dan juga terpeleset selama ada di dalam kamar mandi. Selain itu untuk mendapatkan lantai kamar mandi dengan bahan semen juga tidak akan menguras banyak uang kita, untuk bagian perawatannya juga sangat mudah untuk kita lakukan dan bahkan jenis lantai kamar mandi ini juga bisa lebih awet dibandingkan dengan jenis lantai kamar mandi yang lainnya. Dengan banyaknya kelebihan yang ada pada jenis lantai kamar mandi bahan semen ini jugalah yang kemudian banyak juga yang menggunakannya di kamar mandi sekarang ini.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!