bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Lemari di Bawah Tangga, Solusi Tempat Peyimpanan Terbaik di Rumah

Lemari di Bawah Tangga, Solusi Tempat Peyimpanan Terbaik di Rumah – Saat ini, menggunakan desain lemari di bawah tangga rumah bisa dijadikan solusi tepat bagi Anda yang tidak mempunyai ruang khusus di rumah. Karena, lemari ini bisa juga digunakan sebagai tempat penyimpanan terpraktis yang ada di dalam rumah tanpa memakan banyak tempat.

072518_1524_LemaridiBaw1.jpg
072518_1524_LemaridiBaw1.jpg

Baca Juga : Miliki Dapur Terbaikmu Ala Chef Gordon Ramsay

072518_1524_LemaridiBaw1.jpg
072518_1524_LemaridiBaw1.jpg

Dengan menggunakan desain ruang penyimpanan yang diletakkan di bawah tangga rumah, maka sama saja Anda pandai dalam menggunakan ruang yang biasanya memang tidak dipakai dan gunakan. Karena memang pada dasarnya ruangan yang ada di bawah tangga rumah ini masih sangat jarang digunakan. Sehingga, hal ini bisa membuat ruangan yang tidak terpakai menjadi lebih fungsional dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal lagi.

Namun meskipun begitu, tentunya Anda harus lebih pandai dulu dalam menata semua barang yang akan dimasukkan ke dalam lemari di bawah tangga rumah tersebut dengan mudah. Sehingga, hal ini akan membuat ruang penyimpanan Anda menjadi lebih rapi dan tidak berantakan. Karena, tak dapat dipungkiri juga bila ternyata masih banyak juga rumah-rumah yang berantakan meskipun ada banyak lemari di dalamnya.

Hal ini tak lain karena sang pemilik rumah tersebut tidak tahu bagaimanakah caranya untuk memanfaatkan lemari yang ada dengan baik dan lebih optimal lagi. Sehingga, mereka hanya asal dalam menaruh semua barang mereka ke dalam lemari mereka tanpa memperhitungkan muat atau tidaknya barang yang akan disimpan tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Maka dari itulah, agar terhindar dari hal yang seperti itu, sebaiknya Anda harus lebih pandai lagi dalam mendekorasi dan mendesain lemari di bawah tangga dengan baik. Sehingga, lemari tersebut bisa berguna lebih maksimal lagi. Setidaknya, Anda juga harus menyesuaikan juga di antara kegunaan dan fungsi dari lemari itu nanti sebelum dibuat.

Sehingga, anda tahu model seperti apakah yang paling cocok untuk lemari Anda nanti. Selain itu, tentunya Anda pun juga harus bisa membuat lemari di bawah tangga rumah yang semenarik mungkin. Sehingga, Anda bisa menjadikannya sebagai item dekorasi terbaik di rumah Anda juga. Misalnya saja, seperti yang ada di bawah ini:

Menggunakan Desain Lemari Bawah Tangga Rumah Sebagai Ruang Pajangan

Desain lemari di bawah tangga rumah ini bisa dilakukan dengan cara memanfaatkan adanya lemari yang ada di bawah tangga rumah sebagai tempat untuk memajang barang yang Anda punya. Dengan menggunakan lemari yang ditempatkan di bawah tangga rumah sebagai tempat pajangan inilah maka akan membuat sama saja Anda telah memberikan tambahan dekorasi pada rumah Anda nantinya.

Penggunaan lemari yang diletakkan di bawah tangga rumah sebagai pajangan ini ternyata juga bisa memberikan kesan rumah yang lebih rapi dan juga elegan. Sehingga, anda bisa membuat interior rumah makin bermakna dan lebih fungsional lagi.

Menggunakan Desain Lemari Bawah Tangga Sebagai Tempat Rak Sepatu

Desain lemari di bawah tangga rumah juga bisa Anda manfaatkan sebagai rak sepatu. Bagi yang suka koleksi sepatu dan jumlah sepatunya sudah cukup banyak, maka akan lebih baik bila kini Anda membuat lemari yang diletakkan di bawah tangga rumah. Langkah ini bisa anda gunakan juga sebagai tempat penyimpanan tambahan untuk rak sepatu yang Anda punya. Sehingga, sepatu Anda menjadi lebih rapi dan lebih terawat lagi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!