bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Bagaimana Letak Cermin Rumah bisa Memberi Dampak pada Dekorasi Rumah

Bagaimana Letak Cermin Rumah bisa Memberi Dampak pada Dekorasi Rumah – Sudahkah anda merefleksikan ukuran, bentuk, dan letak cermin di rumah anda? Banyak pemilik rumah tidak menyadari pentingnya cermin tempat yang tepat dan bagaimana hal itu dapat sangat meningkatkan ruang. Mereka dapat menggandakan ruang yang mereka pantulkan dan menambahkan jumlah kilau yang tepat. Mereka bisa menjadi karya seni yang indah dan pembuka percakapan yang hebat. Cermin yang ditempatkan secara strategis bisa menjadi cara sempurna untuk meningkatkan ruangan di rumah anda.

Letak Cermin
Letak Cermin

Baca Juga: Ingin Menghias Desain Ruangan Kamar Tidur Rumah Yang Sempit? Ini Triknya!

Letak Cermin
Letak Cermin

Selama berabad-abad, cermin telah memesona umat manusia. Dimulai sebagai refleksi di genangan air yang tenang, mereka berevolusi menjadi refleksi batu dan logam berharga yang hanya dimiliki oleh orang kaya. Bangsa Romawi pertama kali menciptakan cermin kaca sekitar abad pertama Masehi. Selama bertahun-tahun, manusia mulai menemukan berbagai kegunaan refleksi. Banyak orang melampirkan pengetahuan yang kuat kepada mereka, sementara yang lain mulai menggunakannya untuk tujuan ilmiah.

Seniman mulai membuat dengan cermin dan menggunakannya dalam upaya mereka. Mereka telah menjadi refleksi tidak hanya dari luar, tetapi juga jiwa batin dan mungkin dimensi lainnya. Dari protektif hingga reflektif, hingga sekadar memeriksa penampilan anda, manusia telah menggunakan cermin selama ratusan tahun.

Tempat yang baik untuk memulai ketika memilih cermin di rumah anda adalah mempertimbangkan bentuk cermin. Cermin bundar melambangkan persatuan dan kekayaan. Bentuk persegi dan persegi panjang digunakan untuk menciptakan keseimbangan dan bentuk segi delapan menghadirkan kekuatan. Coba gunakan bentuk cermin anda untuk meniru bentuk lain di dalam ruangan. Misalnya, menaruh letak cermin bundar di kamar mandi akan menggemakan bentuk lingkaran yang biasa ditemukan di wastafel dan bak mandi.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Penting juga untuk mempertimbangkan bahan bingkai cermin. Bingkai cermin dapat hadir dalam setiap gaya dan periode furnitur. Bingkai selesai bisa apa saja, yang paling populer termasuk kayu tradisional, emas antik, logam dan selesai dihiasi. Finishing frame harus sesuai dengan tingkat formalitas atau informalitas furnitur di ruangan. Cermin berbingkai dekoratif paling efektif ketika ditempatkan dalam posisi untuk menangkap pantulan pemandangan atau objek yang indah. Cermin bermata miring bekerja dengan baik di interior tradisional karena cerminnya lebih berat dan terlihat lebih besar. Cermin bermata polos terlihat sangat ramping dalam pengaturan kontemporer.

Ukurannya cukup menarik ketika menempatkan cermin di rumah. Perlu diingat bahwa cermin, seperti karya seni lainnya, tidak boleh lebih lebar dari furnitur di bawahnya atau lebarnya kurang dari dua pertiga. Ruang tamu adalah ruang besar untuk memasang cermin super besar. Mereka dapat berfungsi sebagai instalasi seni sambil membuka ruang dengan pantulan ruangan dan menciptakan lebih banyak cahaya. Lorong adalah tempat lain yang baik untuk cermin besar.

Cermin lorong akan membuka area tersebut dan membantu menghilangkan perasaan terbatas pada ruang sempit. Jika cermin terlalu kecil untuk mengisi dinding secara memadai, pertimbangkan untuk menambahkan lukisan atau elemen dekoratif lainnya di kedua sisi untuk mempercantik area. Cermin kecil yang ditempatkan secara strategis di sekitar satu sama lain dapat menciptakan efek artistik dan memperluas ruang pada saat bersamaan.

Ada beberapa tips lagi yang baik untuk diikuti ketika memilih dan menempatkan cermin di rumah. Pastikan untuk menggantung cermin cukup tinggi untuk melihat seluruh kepala anda. Cermin adalah sihir dekorasi interior. Mereka dapat berfungsi sebagai kacamata yang terlihat, memperluas ruang, mencerahkan area dan mencerminkan pemandangan yang indah. Bila ditempatkan dengan benar, letak cermin akan menjadi tambahan yang indah untuk rumah anda dan memastikan energi positif di setiap kamar.

https://www.youtube.com/watch?v=H1coL2LwNzA

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!