bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Lukisan Dinding Paling Cocok untuk Rumah Minimalis

Lukisan Dinding Paling Cocok untuk Rumah Minimalis – Sebenarnya ada banyak cara yang dapat Anda lakukan agar dapat mempercantik hunian desain interior rumah minimalis Anda. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik rumah adalah dengan menggunakan bantuan dari lukisan dinding.

Lukisan Dinding
Lukisan Dinding

Banyak sekali orang-orang yang meninggalkan lukisan pada dinding karena di rumah sudah ada wall covering ataupun wallpaper dengan pilihan corak yang beraneka ragam. Meskipun begitu, untuk beberapa orang, pemaaian lukisan ini bisa memberikan nilai seni yang baik tersendiri. Bila Anda adalah salah satu orang yang ingin menggunakan likusan pada dinding, maka cobalah ide untuk memakai lukisan dinding yang cocok sekali untuk desain rumah minimalis Anda, antara lain:

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Lukisan Dinding
Lukisan Dinding

Lukisan Abstrak

Lukisan abstrak ini mempunyai nilai jual dan nilai seni yang tinggi bila dilakukan dengan baik dan benar. Jadi, untuk Anda yang masih  newbie dan ingin membuat lukisan abstrak sendiri, maka pertama-tama sebaiknya buat saja gambarnya dulu berupa pelangi abstrak. Agar bisa membuat lukisan ini, Anda hanya membutuhkan sebanyak 7 cat warna saja.

Setelah itu, Anda bisa langsung mengoleskannya pada dinding rumah secara acak, namun bisa bersebelahan antara 1 dengan yang lain. Ukuran beserta bentuknya sendiri tidak harus sama. Bila Anda masih ragu, ad abaiknya serahkan dulu tugas tersebut pada mereka yang sudah ahli. Misalnya saja untuk jasa desainer interior yang sudah profesional.

Lukisan dengan Teknik Ombre



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Teknik ombre ini merupakan sebuah teknik kombinasi lebih 2 warna yang perah popular untuk urusan pakaian dan juga urusan rambut. Sementara untuk lukisan dinding itu sendiri, bila menggunakan teknik ombre disini cocok sekali bila diterapkan untuk semua ruangan. Jadi, bila Anda berminat mengunakan desain ruangan bergaya minimalis, maka Anda dapat mencoba teknik ombre ini dengan memilih warna hitam menuju putih atau bahkan warna hitam menuju ke abu-abu. Kombinasi warna yang lebih cerah juga merupakan pilihan yang bagus untuk sebuah dekorasi ruangan di rumah.

Lukisan Iilussion Effect

Bila Anda ingin menciptakan desain rumah yang terlihat unik, maka Anda bisa mencoba membuat lukisan dengan efek 3 D atau efek ilusi. Sehingga, hanya dengan tumpukan kubus saja dengan pemilihan warna yang tepat, hal ini akan memberikan desain ruangan yang tepat dan sesuai dengan pilihan warna furniture yang tepat. Lukisan ini sebaiknya hanya diterapkan untuk sebagian bidang dinding saja. Karena bila Anda memakai ke banyak dinding, hal ini bisa membuat orang merasa pusing.

Lukisan Berupa Cipratan

Sebenarnya membuat sebuah lukisan dinding itu  tidak harus selalu menorehkan sebuah cat atau kuas secara langsung pada dinding rumah. Supaya tampilannya terlihat makin natural dan lebih keren, sebaiknya cipratkan saja catnya tersebut dengan cara acak pada bagian dinding rumah. Anda bisa mencoba memilih 1 pilihan warna saja atau memakai beberapa pilihan warna sekaligus. Selain itu, bila Anda ingin lebih minimalis, maka pakai saja warna cat yang minimalis.

Supaya tampilannya jauh lebih elegant, sebaiknya pilih saja background yang berwarna gelap. Misalnya saja seperti warna abu-abu, setelah itu dicipratkan dengan menggunakan cat yang berwarna terang. Misalnya saja seperti warna putih dan warna emas ketika sedang membuat lukisan ini. Namun, bila Anda ingin menciptakan tampilan yang jauh lebih ceria, sebaiknya pilih saja latar belakang yang berwarna putih dengan cipratan warna warni.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!