bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Macam-Macam Meja TV yang Populer

Macam-Macam Meja TV yang Populer – Saat ini TV telah menjadi salah satu media hibuan yang hampir ada di semua rumah orang. Karena dengan adanya TV inilah membuat banyak orang membutuhkan meja TV untuk menaruh TV tersebut. selain digunakan untuk meletakkan TV, meja ini juga dipakai demi memberikan fungsi dan kesan tertentu yang sengaja diciptakan oleh penggunanya sendiri. Entah itu untuk menciptakan kesan yang lebih elegan, mewah, dan bahkan minimalis.

Macam Macam Meja TV yang Populer
Macam Macam Meja TV yang Populer

Baca Juga : Inilah Penyebab Sofa berbahan Kulit Cepat Rusak

Macam Macam Meja TV yang Populer
Macam Macam Meja TV yang Populer

Karena sebenarnya fungsi dari meja ini tidak hanya untuk menaruh TV saja. namun, fungsi lainnya adalah untuk menaruh buku dan barang-barang sejenisnya. Jadi, memilih meja yang tepat itu penting sekali. Di bawah ini adalah beberapa jenis meja TV pilihan yang bisa Anda masukkan ke dalam rumah Anda, antara lain:

Pertama, saat ini ada uga meja yang dilengkapi pula dengan rak dan laci. Jenis meja ini cukup ideal bila diletakkan di dalam kamar atau di ruang keluarga. Karena unit penyimpanannya dapat digunakan untuk menyimpan semua barang, seperti CD, DVD, dll. Selain itu, untuk rak tv itu sendiri cocok sekali untuk membuat pemakaian ruangan makin hemat di dalam kamar atau ruang yang lain.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Kedua, Anda bisa memilih meja dari kayu. Kayu ini selalu cocok bila diletakkan di ruangan manapun di dalam rumah. Di samping itu, daya tahannya sendiri juga jauh lebih lama dan lebih berkualitas. Namun, bila ukuran ruangan Anda kecil, maka bahan material kayu ini tidak begitu cocok untuk ruangan tersebut. karena ukuran dan kesan kayu yang padat, sehingga meja jenis ini hanya cocok bila diletakkan di ruang yang ukurannya lapang dan luas saja.

Disamping itu, bahan dasar kayu itu juga butuh perawatan yang ekstra dan harus lebih inten. Sehingga, bahan ini bisa terlihat baru dan menjadi tidak kusam Anda harus lebih rajin melakukan pelitur ulang sesudah pemakaian beberapa tahun agar tampilannya terlihat baru lagi.

Ketiga, untuk mendapatkan meja kayu yang bagus, maka Anda bisa bertanya pada sang penjual untuk mengetahui jenis kayunya. Karena setiap meja itu punya tekstur yang tidak sama. Misalnya saja bila Anda ingin memilih meja TV dari kayu jati, maka enis ini umumnya harga jualnya lebih mahal. Kecuali bila Anda membelinya dalam bentuk kombinasi yang tidak seutuhnya dari kayu jati, maka harga jualnya akan menjadi jauh lebih murah. Bila Anda memilih kayu yang tipis, sebaiknya rawatlah dengan rutin dengan cara selalu rajin membersihkannya menggunakan lap kering agar tampilannya selalu bersih dan jauh dari jamur.

Ke-empat, Anda juga bisa mencoba memilih meja TV dari kaca. Jenis meja ini sangat laris sekali dan sering diburu banyak orang di pasaran. Ada 2 macam kaca yang kerpa dipakai. Pertama berbentuk bening, kedua berbentuk banyak warna dan ornamen. Kelebihan menggunakan kaca bening adalah Anda bisa menaruhnya di semua set ruangan. Bahkan, bahan ini dapat membuat ruangan menjadi terlihat lebih luas dari aslinya. Sedangkan, untuk meja kaca yang sudah ditambahkan dengan ornamen ini bisa membuat raungan makin cantik.

Selain itu, bahan ini juga lebih mudah untuk dibersihkan. Cara dan proses perawatannya sendiri juga sangat mudah. Anda bisa melakukannya dengan memakai lap basah secara teratur.  Namun bahan ini mudah pecah, jadi Anda harus lebih berhati-hati lagi dalam penggunaannya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!