bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Make Over Rumahmu dengan ide-ide berikut ini

Kenyamanan menjadi hal utama pada setiap desain rumah. Maka wajar saja, jika desain bagus belum bisa memberikan rasa nyaman yang sesuai dengan keinginan hati penghuni. Rasa nyaman timbul karena kesesuaian hati dengan apa yang dilihat oleh mata. Nah, dalam setiap pengliatan akan selalu berubah sesuai zaman dan tren yang sedang berlaku. Oleh karena itu, penataan ulang akan menjadi kegiatan yang wajib dilakukan untuk memberikan rasa nyaman tersebut.

Make Over Rumahmu
Make Over Rumahmu

Baca Juga :4 Pilihan Desain Kitchen Set Mini Untuk Dapur Idaman

Make Over Rumahmu
Make Over Rumahmu

Make over rumah perlu dilakukan, apalagi bagi anda yang memiliki jiwa ceria dan petualang. Hasil dari make over rumah dapat membuat kesegaran dan pemandangan yang  berbeda. Sehingga akan menambah semangat anda dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai ide-ide kreatif yang dapat membuat rumah

  1. Mengubah Warna Kursi

Langakah pertama, anda bisa mulai dengan mengubah warna kursi kayu anda. Cat ulang kursi dengan pemilihan warna yang anda suka. Pilihlah warna yang sesuai dengan ruangan. hal ini agar poporsional ruangan dapat terjaga dan menciptakan ruangan yang indah untuk dipandang. Meskipun menyesuaikan ruangan, jangan takut untuk mengaplikasikan warna-warna cerah pada kursi kayu anda.

  1. Papan Tulis Raksasa

Ingatan kita akan kalah dengan goresan tinta. Oleh karena itu bagi anda yang pelupa, ide berikut ini dapat anda lakukan yakni dengan papan tulis raksasa. Ubah ruang kerja atau belajarmu dengan suasana yang mendukung aktifitas otakmu. Pemanfaatan papan tulis dapat membantu anda dalam menulis semua jadwal, target, dan hal-hal penting lainnya. Taruh papn tulis tepat di atas meja. Sehingga anda dapat memandang secara jelas. Dijamin anda tidak akan lupa dengan jadwa dan target yang harus anda dilakukan.

  1. Ruang penyimpanan bawah tangga

Buku-buku semakin menumpuk tapi bingung untuk menyimpannya. Eits, jangan kawatir. Anda dapat memanfaatkan ruang bawah tangga sebagai lemari. Sesuaikan ukuran lemari dengan ukuran bawah tangga. Agar menjadi ruang tersembunyi, samakan warna lemari dengan tangga. Pasti lemari di bawah tangga tidak akan terlihat.

  1. Cermin Raket

Memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak terpakai dapat memberikan beberapa keuntungan sekaligus. Pertama, anda dapat hemat biaya karena tidak perlu membeli barang baru. Kedua, anda dapat berkreasi sesuai keinginan anda. ketiga, anda dapat mengubah barang bekas menjadi barang yang berguna.

Pemanfaat barang yang tidak terpakai, dapat anda lakukan pada raket bekas. Ubah raket bekas menjadi cermin cantik dan unik. Lepaskan jaring pada raket, lalu pasang cermin yang memiliki bentuk sesuai raket anda.

  1. Ruang Kerja Dengan Pasir Pantai

Ruang kerja terlihat membosankan dan monoton. Segera ubah ruang kerjamu dengan memanfaatkan pasir pantai. Letakkan pasir pantai dibawah meja kerja. Pasir pantai dapat membuat kakimu menjadi nyaman sekaligus dapat menciptkan relaksasi seperti dipantai sungguhan.

  1. Ruang Makan Romantis

Ciptakan ruang makan romantis dan manis dengan aksen bunga segar dan taplak meja. Pilihlah tamplak meja yang sesuai dengan ukuran meja. Selain itu pilih warna-warna natural agar meja dapat terlihat elegan dan menawan.

  1. Bekas Kaleng Susu Untuk Tempat Penyimpanan

Jangan terburu-buru untuk membuang barang-barang bekas ya. Anda dapat mengubah barang bekas menjadi lebih berguna. Salah satunya dengan mengubah kaleng bekas susu menjadi tempat penyimpanan yang unik. Bersihkan kaleng susu, kemudian cat ulang atau gunakan kain flannel untuK menutupi lapisan luar kaleng. Hiasi kaleng dengan pernak-pernik cantik sesuai kreasi anda.  Anda dapat menyimpan aneka barang seperti benang, jarum, selotip, gunting dan lainnya pada kaleng susu tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!