bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Menata Meja Kerja Mini Makin Modis

Cara Menata Meja Kerja Mini Makin Modis – Jika Anda adalah orang yang gemar bekerja di sebuah meja kerja yang ada di rumah, maka meja yang ukurannya mini dan simple inilah yang paling cocok sekali untuk Anda. Hanya saja terkadang justru banyak orang merasa kesulitan untuk menata dan mendekorasi meja ini di dalam rumah agar terlihat menarik dan tidak membosanakan. Lalu, bagaimanakah solusinya?

Meja Kerja
Meja Kerja

Baca juga: Cara Menyulap Apartemen Tipe Studio Terlihat Luas

Meja Kerja
Meja Kerja

Nah, di bawah ini adalah cara jitu untuk menata sebuah meja kerja berukuran mini agar terlihat makin modis dan tidak membosankan, antaralain:

Tonjolkan sebuah Ambalan!

Ambalan adalah solusi paling tepat untuk Anda yang menggunakan meja kerja berukuran mini dan berukuran yang sangat terbatas. Karena, dengan menciptakan sebuah ambalan pada dinding yang sengaja dibuat ke dalam beberapa baris inilah akan membuat semua dokumen dan file kerja penting Anda bisa tersimpan ke dalam ambalan tersebut tanpa membuatnya berserakan di bagian meja Anda.

Ambalan ini nanti juga bisa Anda gunakan sebagai salah satu elemen dekorasi rumah agar suasana ruang kerja Anda tersebut menjadi lebih dinamis dan lebih ceria. Sebagai penghias ruang kerja Anda yang lain ini nanti bisa Anda tambahkan pula sebuah mug yang lucu, beserta sejumlah tanaan succulent, seperti kaktus atau tambahkan juga sebuah pajangan yang unik di bagian ambalan tersebut. Sehingga, ruang kerja Anda akan semakin terlihat cantik dan tidak monoton.

Siapkan sebuah Rak/ Tempat Penyimpanan!



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tentunya saat Anda menata sebuah meja kerja itu, Anda akan membutuhkan sebuah rak untuk penyimpanan. Jadi, selain menggunakan ambalan, maka adanya rak untuk penyimpanan ini wajib sekali hukumnya dalam sebuah ruang kerja Anda. Rak penyimpanan ini bisa dibuat dari berbagai macam bentuk. Misalnya saja berupa laci yang mungil tepat di bawah meja Anda.

Nah, jika memang ruangan Anda tersebut berukuran mini, sebaiknya pilih laci dan tempat penyimpanan yang berukuran mini juga dan jangan terlalu besar. Sehingga, rak penyimpanan Anda tersebut lebih hemat tempat dan tidak memakan tempat yang terlalu banyak. Karena jika rak penyimpanannya justru terlalu besar, hal ini akan membuat meja kerja Anda semakin tenggelam desainnya. Sehingga, desainnya menjadi tidak menarik lagi.

Pilih Furniture yang Bisa Digunakan untuk Apa Saja

Tepat di atas meja kerja ini sudah pasti harus ada yang namanya alat-alat tulis kantor. Misalnya saja seperti pensil, pulpen, penjepit kertas, stabilo, spidol, dll. Nah, jika Anda tidak ingin membuat alat tulis itu berserakan dan terlihat berantakan, sebaiknya gunakan saja furniture yang serbaguna. Sehingga, tampilan meja pun terasa lebih praktis dan lebih rapi, dan juga bersih.

Letakkan sebuah Benda tepat di Sudut Meja!

Bila ukuran dari meja kerja Anda tersebut berukuran kecil, sebaiknya tata dan juga aturlah ATK beserta file-file yang penting lainnya ini tepat di bagian sudut meja. Sedangkan untuk notebook atau PC bisa Anda letakkan di bagian tengah meja.

Bila memungkinkan, Anda bisa menempatkan sejumlah benda koleksi aksesoris Anda ini tepat berada di bawah meja. Sehingga, Anda bisa terhindar dari gangguan terhadap keberadaan dari aksesoris untuk pelengkap meja kerja Anda itu. Yang pasti, pilih saja meja kerja yang ukurannya kecil tapi punya laci penyimpanan yang jumlahnya banyak. Sehingga, meskipun mini tapi fungsional dan bisa digunakan untuk apa saja.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!