bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Paling Kreatif Untuk Memajang Nomor Rumah

Kebanyakan orang akan memajang nomor rumah dengan cara yang sama dengan orang lain lakukan. Namun, dalam memasang nomor rumah tersebut ada beberapa cara kreatif yang sebenarnya bisa kita lakukan dan kembangkan. Untuk penggunaan dari nomor rumah memang sangat penting kalau kita perhatikan. Dengan adanya nomor rumah tentunya akan sangat memudahkan kita untuk bisa menemukan alamat yang pasti.

memajang nomor rumah
memajang nomor rumah

Baca juga: Inspirasi Desain Rumah Minimalis Terbaru 2018

memajang nomor rumah
memajang nomor rumah

Selain itu dengan adanya nomor rumah tentunya akan ada beberapa manfaat lainnya yang akan bisa kita dapatkan. Yang paling utama dalam penggunaan dari nomor rumah memang adalah untuk memudahkan dalam mencari sebuah rumah. Untuk itu usahakan memang dalam meletakkan nomor rumah juga harus benar agar mudah terlihat oleh orang lain.

Memajang nomor rumah bukan lagi hal sepele yang tidak harus kita lakukan. Memasang nomor rumah di depan rumah bisa dikatakan sebagai hal yang sangat penting untuk dilakukan terutama kalau kita mengundang tamu dari daerah lain yang tidak paham dengan kondisi lingkungan yang ada di sekitaran kita. Untuk memasang nomor rumah tentunya ada tempat khusus yang akan kita sediakan dan juga tempatnya harus terlihat jelas dari luar rumah. Agar proses memasang nomor rumah tersebut berbeda dengan rumah kebanyakan. Tentunya ada beberapa cara kreatif dalam memasang nomor rumah itu sendiri yang bisa kita lakukan. Berikut ini ada beberapa konsep dalam memasang nomor rumah yang akan bisa kita lakukan, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Memajang Nomor Rumah Secara Kreatif Menggunakan Hiasan Buah Labu

Ada banyak hal kreatif yang sebenarnya bisa kita lakukan untuk memajang nomor rumah. Salah satunya tentu adalah memanfaatkan apa yang ada di rumah kita sendiri. Salah satunya adalah dengan menggunakan buah labu yang sering kita temukan di pasar. Untuk membuat buah ini menjadi tempat memasang nomor rumah yang menarik. Maka kita bisa melakukan pengecetan pada buah tersebut untuk kemudian bisa kita tempelkan nomor rumah di bagian sampingnya. Untuk membuat buah labu ini menjadi tempat memajang dari nomor rumah, maka kita membutuhkan lebih dari satu buah labu apalagi kalau nomor rumah kita terdiri dari lebih dari dua angka.

Memajang Nomor Rumah Menggunakan Pot Tempel

Cara lain untuk memajang nomor rumah secara kreatif adalah dengan menggunakan pot tempel. Dengan kondisi pot yang langsung menempel pada bagian pagar tentunya akan lebih memudahkan kita untuk memasang nomor rumah di pot tersebut nantinya. Agar lebih mempercantik pot tersebut, maka kita bisa memilih bunga untuk mengisi dari pot tersebut dengan warna yang indah juga. Untuk penggunaan dari pot ini jumlahnya tentunya akan mengikuti berapa digit angka yang ada di nomor rumah tersebut.

Memajang Nomor Rumah Dengan Menulisnya Menggunakan Alphabet

Ketika kita ingin memajang nomor rumah dengan kreatif, maka tidak ada salahnya untuk memajangnya menggunakan alphabet saja. Dengan kita menulis nomor rumah tersebut menggunakan huruf justru juga akan membuat nomor rumah menjadi menarik dan juga akan mudah untuk ditemukan juga kalau ada orang yang mencari nomor rumah kita.

Beberapa ide unik dalam memasang nomor rumah yang ada diatas bisa dijadikan referensi yang masih bingung dan ingin sesuatu yang baru ada pada rumahnya. Dengan kita membuat tempat memasang nomor rumah berbeda dengan yang lainnya justru akan lebih memudahkan orang untuk menemukan alamat kita nantinya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!