bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Untuk Membersihkan Kamar Mandi Dengan Benar

Membersihkan kamar mandi memang harus kita lakukan secara rutin agar kondisinya selalu bersih dan nyaman untuk digunakan. Dengan kondisi kamar mandi yang bersih tentunya akan membuat kita nyaman saat akan menggunakan kamar mandi tersebut. Karena memang kamar mandi menjadi salah satu ruangan dalam rumah yang akan sangat sering digunakan, maka memang soal kebersihan yang ada di kamar mandi harus kita jadikan hal utama.

Membersihkan Kamar Mand
Membersihkan Kamar Mand

Baca juga: Tips Untuk Membuat Kamar Tidur Sehat Di Rumah Sendiri

Membersihkan Kamar Mand
Membersihkan Kamar Mand

Agar lebih memudahkan dalam membersihkan bagian yang ada di kamar mandi tentunya dari awal kita juga harus paham dengan desain kamar mandi yang tidak mudah kotor. Dengan desain kamar mandi yang tidak mudah kotor tentunya akan memudahkan kita juga untuk tidak selalu membersihkan bagian yang ada di kamar mandi tersebut.

Membersihkan kamar mandi tidak hanya kita lakukan saat ada acara besar yang akan digelar pada rumah kita saja. Paling tidak memang untuk bagian kamar mandi memang harus kita lakukan secara rutin setiap harinya. Kuman menjadi salah satu hal yang akan membuat suasana dari kamar mandi menjadi tidak sehat untuk digunakan. Maka dari itu, agar kuman tidak terlalu banyak ada di kamar mandi harus kita lakukan pembersihan pada kamar mandi secara rutin tentunya. Agar membersihkan bagian dalam kamar mandi menjadi mudah, maka kita bisa menggunakan tips dalam melakukan pembersihan kamar mandi yang ada dibawah.

Untuk membersihkan kamar mandi tentunya memang akan ada beberapa peralatan yang kita butuhkan. Di dalam kamar mandi biasanya memang akan ada beberapa peralatan yang memang dikhususkan untuk ada agar kita lebih mudah dan sering untuk melakukan pembersihan pada kamar mandi. Agar saat kita membersihkannya menjadi mudah dan dapat menjadi bersih sempurna, maka berikut ini beberapa peralatan yang harus ada saat kita akan membersihkan bagian kamar mandi khususnya, diantaranya adalah :



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
  1. sikat kamar mandi
  2. batu apung
  3. gayung
  4. cuka
  5. baking soda
  6. lap microfiber
  7. air hangat

Peralatan yang ada diatas merupakan contoh alat yang akan memudahkan dalam membersihkan kamar mandi. Setelah semua peralatan kita siapkan, maka kita bisa melakukan pembersihan pada bagian kamar mandi tersebut dengan langkah sebagai berikut ini :

Singkirkan Barang Yang Kotor Dan Sampah Yang Ada Di Dalam Kamar Mandi

Ketika kita akan melakukan pembersihan kamar mandi, maka hal pertama yang harus dan mesti kita lakukan adalah mengeluarkan barang yang kotor dan juga semua sampah yang ada di dalam kamar mandi. Jangan menyisakan barang saat kita akan membersihkan ruangan kamar mandi tersebut. Apalagi sampai ada beberapa sampah yang tertinggal di dalam kamar mandi.

Penggunaan Cuka Dan Baking Soda Untuk Membersihkan Kamar Mandi

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk membersihkan kamar mandi secara aman adalah dengan menggunakan bahan baking soda ataupun menggunakan cuka asam. Kedua bahan ini memang sudah terbukti mampu untuk membersihkan bagian di dalam kamar mandi secara ampuh apalagi kalau kita menggunakan porselen pada bagian kamar mandi kita.

Saat akan membersihkan ruangan dalam kamar mandi menggunakan cuka ataupun baking soda usahakan memang menyikatnya juga agar kotorannya menjadi mudah hilang. Kalau kita sudah yakin semua peralatan di kamar mandi sudah dibersihkan menggunakan baking soda dan juga cuka, maka yang terakhir kita lakukan adalah dengan membilasnya dengan air untuk kemudian kita lap menggunakan kain fiberglass.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!