bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Beginilah Cara Memilih Interior dan Faktanya yang Harus Diketahui Pemilik Rumah

Beginilah Cara Memilih Interior Dan Faktanya Yang Harus Diketahui Pemilik Rumah – Disini Anda akan menemukan tips memilih interior yang bermanfaat untuk memecahkan masalah rumah tangga yang sial atau untuk meningkatkan penampilan rumah Anda. Di bawah ini adalah beberapa tips tentang fakta dekorasi rumah, antara lain:

Memilih Interior
Memilih Interior
  • Dalam memilih interior sebaiknya hindari penggunaan kain atau warna kertas di dapur, karena mereka cenderung mengandung minyak dan bau memasak. Gelas dan perlengkapan logam lebih praktis.
  • Jika Anda memiliki kamar kecil jangan cat putih untuk membuatnya tampak lebih besar. Sebagai gantinya, pergi dengan arsitektur ruang dan cat warna yang kaya dan hangat untuk membuatnya lebih intim dan nyaman. Biarkan ruangan besar Anda mengembang dengan cahaya, sementara kamar kecil Anda harus membungkus Anda dengan menggunakan warna cat yang hangat.
  • Saat menggantung fotografi atau karya seni, waspadai apakah sinar matahari akan langsung mengenai cahaya itu atau apakah itu akan berada di bawah sumber cahaya langsung lainnya. Sulit untuk menikmati seni atau fotografi tanpa pencahayaan, tetapi pencahayaan tidak langsung akan kurang berbahaya bagi barang berbingkai. Cobalah untuk menghindari lampu sorot yang panas ketika memajang karya seni karena dapat menyebabkan pemudaran yang lebih cepat dan kerusakan keseluruhan pada bagian yang spesial atau berharga.
  • Perabotan dan dekorasi bunga menciptakan tampilan, tetapi bunga dan tanaman segar benar-benar dapat menghidupkan ruangan. Pajang anggrek dalam pot untuk mempercantik tema oriental, musim semi yang mekar penuh warna untuk gaya pedesaan atau dedaunan hijau subur untuk ruang kolonial.
  • Mempersembahkan teras atau teras tertutup dengan memadukan furnitur dan aksesori dalam dan luar ruangan adalah cara yang hebat untuk menggabungkan interior dan eksterior. Plus, memungkinkan skema dekorasi mengalir mulus dari ruang dalam ruangan ke ruang yang lebih musiman tanpa dua tempat terlihat terputus.
  • Swags dan scarf menambah aksen mencolok pada gorden. Meletakkan swag tercetak atau syal di atas koordinasi tirai solid akan membawa semua warna ruangan Anda bersama-sama untuk menciptakan titik fokus romantis. Jika privasi tidak menjadi masalah, barang curian dan syal dapat digantung sendiri pada tongkat atau melalui tempat lilin untuk tampilan yang berbeda.
  • Sebuah rak tunggal atau koleksi rak sudut secara mengejutkan menarik menawarkan kesempatan untuk memamerkan koleksi dengan cara baru yang menarik. Plus, mereka juga bekerja dengan baik di rumah yang lebih kompak dengan kamar yang lebih kecil.
  • Gaya dan bentuk meja ruang makan memengaruhi tampilan ruangan. Sebagai aturan umum, banyak desainer menyarankan untuk membeli meja yang meniru bentuk ruangan Anda untuk garis-garis bersih yang menarik bagi mata.
  • Pelajari “aturan tiga” dan berlaku untuk proyek dekorasi rumah Anda. Secara keseluruhan, jumlah benda ganjil saat mendekorasi lebih menarik dan menarik daripada angka genap.
  • Langit-langit berwarna dapat membuat ruangan lebih menarik. Jika dinding telah dicat, tetapi langit-langit masih putih, mata tertarik ke langit-langit putih karena kontras. Mengapa tidak menjadikan kontras warna yang tidak terduga untuk melengkapi ruang menciptakan elemen kejutan?
  • Jendela melengkung yang elegan bisa menjadi tantangan untuk berpakaian. Track atau batang bundar dapat dipasang untuk mengikuti garis lengkungan. Tirai kemudian dapat digantung dari jalur tetap ini meskipun mereka harus bertemu di tengah dan berkumpul di setiap sisi. Atau, batang dapat dipasang di jendela di bawah bagian setengah lingkaran. Kemudian biarkan bagian yang melengkung itu kosong, atau isi dengan tirai berbentuk tetap atau berbentuk kipas.

Baca Juga: Beginilah Cara Membuat Lemari Yang Mudah Dan Rapi

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Memilih Interior
Memilih Interior


Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Yang pasti, dalam memilih interior itu Anda harus memperhatikan pencahayaan yang fleksibel. Karena ini sangat penting untuk ruang tamu. Bertujuan untuk memasukkan tiga jenis sumber cahaya: ambient, untuk penerangan umum; lampu tugas untuk fokus pada kegiatan seperti membaca atau menjahit; dan pencahayaan dekoratif, yang memberi Anda kesempatan untuk memperkenalkan perlengkapan yang tidak biasa dan menarik atau efek menarik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!