bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Trik Memilih Meja Makan Yang Nyaman Dan Tepat

Memilih meja makan dengan benar juga merupakan sebuah keharusan sekarang ini. Ketika kita sedang menata sebuah rumah, maka tidak akan mungkin kita akan melewatkan penataan dan pemilihan untuk desain dan model meja makan yang akan kita gunakan nantinya. Untuk model dan juga desain pada meja makan yang ada sekarang juga semakin banyak pilihannya. Dengan banyaknya model pada meja makan tersebut tentunya akan memudahkan kita untuk memilih meja makan seperti apa yang kita mau. Ketika kita memilih meja makan dengan benar, maka tentunya juga akan memberikan pengaruh juga pada tampilan yang ada pada desain ruang makan itu sendiri.

Memilih Meja Makan
Memilih Meja Makan

Baca juga: Spot Rumah yang Sering Dilupakan Padahal Berperan Penting

Memilih Meja Makan
Memilih Meja Makan

Penggunakan dan cara memilih meja makan biasanya akan disesuaikan dengan luas ruangan yang akan digunakan. Untuk menyiasati sebuah ruangan dengan ukuran yang kecil, maka kebanyakan dari kita tentunya akan lebih memilih untuk menggunakan meja makan yang ukurannya juga kecil juga. Hal ini tentunya juga berlaku pada ruangan untuk makan yang ukurannya besar, maka pilihan meja makan yang akan digunakan juga ukurannya akan menyesuaikan ukuran dari ruangan tersebut. Untuk bentuk dan model meja makan yang bisa kita temukan di pasaran saat ini sudah semakin banyak pilihannya. Berikut ini ada beberapa inspirasi untuk pilihan meja makan yang cocok untuk kita gunakan, diantaranya adalah :

Meja Makan Dengan Bentuk Persegi



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Salah satu cara memilih meja makan yang benar memang adalah menyesuaikan bentuk meja makan dengan ukuran ruangan yang akan kita gunakan. Bentuk meja makan yang pertama kita bahas adalah meja makan dengan bentuk persegi. Dengan menggunakan meja makan persegi, maka akan ada kesan sederhana dan juga mungil pada meja makan yang akan kita gunakan tersebut. Dengan bentuk dari meja makan yang mungil, maka penggunaan dari meja makan ini akan sangat cocok digunakan pada ruangan yang tidak terlalu luas. Dengan ukuran yang sama sisinya di setiap sudut meja makan tentunya akan menambahkan keintiman saat menggunakan meja makan tersebut. Ketika menggunakan meja makan ini jangan pernah menempatkannya pada ruangan dengan ukuran yang memanjang karena sama sekali tidak cocok.

Untuk ruangan yang mempunyai bentuk memanjang akan lebih cocok kalau kita memilih meja makan dengan pilihan bentuk persegi panjang saja. Dengan menggunakan bentuk meja makan persegi panjang tentunya akan memberikan seimbang pada ruangan tersebut. Dengan bentuknya yang memanjang, maka meja makan ini juga bisa digunakan untuk tamu atau keluarga dengan jumlah yang lebih banyak  tentunya. Yang paling penting dalam memilih meja makan dengan bentuk persegi panjang memang harus kita sesuaikan dengan bentuk dan kondisi dari ruangan tersebut.

Meja Makan Dengan Bentuk Budar

Memilih meja makan bundar bukan hal yang salah untuk kita lakukan. Bosan dengan model meja makan yang persegi, maka kita bisa memilih untuk menggunakan meja makan bundar ini. Untuk ruangan yang luas dan juga lapang, tentunya penggunaan dari meja makan dengan bentuk bundar ini sangat bisa kita gunakan. Dengan kita menggunakan meja makan bundar ini juga akan memberikan suasana hangat saat kita sedang makan bersama. Kalau kita tidak terlalu suka dengan bentuk bulat pada meja makan, maka kita bisa menggunakan alternatif lainnya dengan menggunakan meja makan berbentuk elips misalnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!