bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Menata Dapur Kecil Minimalis Agar Nyaman Dan Luas

Menata Dapur Kecil Agar Terasa Nyaman ~ Dapur merupakan salah satu ruangan yang sangat sibuk. Setiap harinya anda harus melakukan banyak pekerjaan di dapur, sehingga jika dapur anda terasa kurang nyaman maka anda akan merasa malas-malasan untuk melakukan tugas anda setiap harinya. Terlebih lagi bagi anda yang memiliki dapur dengan ukuran dan desain minimalis. Anda harus benar-benar bisa menata dapur minimalis tersebut agar bisa menjadi lebih nyaman dan luas. Meskipun hal tersebut bukanlah pekerjaan gampang, namun anda tidak perlu khawatir karena menata dapur minimalis juga bukan hal yang terlalu sulit. Agar anda bisa menata dapur minimalis dengan lebih baik, berikut beberapa tipsnya spesial untuk anda :

dapur minimalis kecil dan cantik
dapur minimalis kecil dan cantik
model dapur kecil minimalis
model dapur kecil minimalis
gambar ruangan dapur kecil minimalis
gambar ruangan dapur kecil minimalis

1. Mengubah Pakem
Mungkin masih banyak diantara anda yang masih menganut beberapa pakem dalam menata dapur minimalis anda selama ini. Misalnya, anda harus menyimpan makanan di lemari, sedangkan lemari tersebut memiliki ukuran yang tidak kecil. Nah, untuk menata dapur minimalis agar terasa lebih luas, kini anda bisa menyimpannya di meja makan saja. Meskipun sangat sederhana, namun hal-hal kecil seperti ini sebenarnya sangat berpengaruh. Baca juga: Desain Model Dan Warna Lemari Kabinet Dapur Minimalis

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
dapur minimalis kecil dan cantik
dapur minimalis kecil dan cantik
model dapur kecil minimalis
model dapur kecil minimalis
gambar ruangan dapur kecil minimalis
gambar ruangan dapur kecil minimalis

2. Lebih Rapi
Hal kedua yang juga sangat penting dalam menata dapur minimalis adalah kerapian anda. Langkah pertama, temukan tempat untuk seluruh perabotan dapur anda terlebih dahulu.
Jika anda sudah menemukan masing-masing tempatnya, maka pekerjaan anda untuk menata dapur minimalis akan terasa lebih ringan juga menyenangkan.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

3. Dapur Terang
Sebenarnya tidak hanya dapur, seluruh ruangan pada rumah anda memang sebaiknya anda buat sebagai ruangan terang. Dalam hal ini, cahaya dari sinar matahari sangat dibutuhkan.
Seperti yang anda ketahui, dapur merupakan ruangan dimana perabotannya sangatlah banyak, jika ruangan ini kekurangan cahaya, maka perabotan ataupun bahan-bahan akan menjadi mudah lembab dan berjamur.

4. Membuatnya Terasa Luas
Seperti anda ketahui, sebenarnya banyak sekali cara yang bisa memberikan ilusi bahwa suatu ruangan terasa luas. Misalnya, dengan menggunakan cat warna putih. Setelah itu, jika anda juga menggunakan banyak perabotan berwarna putih, maka ruang dapur anda akan terasa lebih luas. Dengan menata dapur minimalis anda seperti ini, maka anda akan merasa lebih nyaman lagi ketika berada di dapur.

5. Menyesuaikan Ukuran
Sekali lagi yang perlu anda ingat, perabotan di dalam dapur anda sangatlah banyak. Oleh sebab itu, sesuaikan ukuran setiap perabotan atau peralatan dengan ukuran dapur anda. Meskipun anda merasa tips menata dapur minimalis kelima ini sangat gampang, namun ketika anda sedang belanja perabotan sering kali anda melanggarnya.

6. Perabotan Serba Guna
Sedangkan tips menata dapur minimalis terakhir ialah dengan menggunakan perabotan yang serba guna. Ketika anda baru merancangnya, mungkin anda masih merasa bingung dengan perabotan serba guna ini, namun ketika sudah mulai menata dapur minimalis, anda akan mendapatkan ide sendiri mengenai perabotan ini.

Dengan beberapa tips menata dapur minimalis di atas, diharapkan anda bisa membuat dapur anda menjadi lebih nyaman dan terasa luas lagi. Selamat mencoba. Baca juga: Model Meja Dapur Granit Hitam Putih Minimalis Terbaru

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • menata dapur minimalis (3)
  • cara menata dapur minimalis (1)
  • cara menata dapur sederhana jadi luas (1)
  • cr menata ruang dapur minimalis (1)
  • menata dapur ukuran kecil (1)
  • pengaturan dapur kecil minimalis (1)
  • tips menata dapur kecil (1)
error: Content is protected !!