bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Pilih Ini Dulu sebelum Mendekorasi Selasar

Pilih Ini Dulu sebelum Mendekorasi Selasar – Adanya ruangan selasar di rumah memang bisa dikatakan sebagai ruang tambahan di dalam rumah yang fungsinya bisa Anda gunakan untuk apapun. Bila Anda memiliki ruangan yang satu ini, maka Anda harus bisa mendekorasi selasar di rumah semenarik mungkin. Terkadang dengan keterbatasan lahan, maka pada akhirnya hal ini hanya akan membuat Anda memiliki ruang selasar di rumah yang kecil dan juga sempit.

072618_1606_PilihIniDul1.jpg
072618_1606_PilihIniDul1.jpg

Baca Juga : 4 Pilihan Warna Untuk Cat Dalam Rumah

Menariknya lagi adalah, ternyata, sebenarnya ada juga beberapa trik dan cara tersendiri untuk membuat ruangan selasar di rumah yang awalnya sempit bisa tampak menjadi lebih luas dan juga nyaman. Dengan keadaan ruangan selasar di rumah yang tampak luas, Anda bisa menggunakannya sebagai ruang keluarga ataupun ruang tamu juga di dalam rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
072618_1606_PilihIniDul1.jpg
072618_1606_PilihIniDul1.jpg

Yang pasti, dengan mendekorasi selasar yang tepat, kini Anda bisa menjadikan ruangan tersebut untuk berbagai macam acara. Sehingga, hal ini bisa membuat Anda lebih memaksimalkan fungsi dari ruangan yang ada di dalam rumah tanpa harus menambah ruangan yang ada.

Nah, dalam hal ini, jika Anda ingin mendekorasi selasar di dalam rumah Anda, sebaiknya Anda perhatikan beberapa hal di bawah ini dulu, agar Anda bisa memiliki dekorasi ruang yang nyaman dan luas di selasar Anda. misalnya saja, seperti di bawah ini:

Pilih Warna Dekorasi Ruang Selasar di Rumah Menggunakan Warna yang Lebih Terang



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Cara mendekorasi selasar di rumah adalah Anda bisa lebih berani lagi dalam menggunakan tone warna yang cenderung lebih terang. Kesan terang yang bisa Anda pakai menggunakan warna ruangan selasar di rumah ini tentunya akan memberikan kesan ruangan menjadi lebih luas dan juga lapang. Sehingga, Anda bisa mendapatkan desain ruang yang lebih indah dan lebih nyaman untuk ditempati.

Buatlah Pencahayaan yang Baik agar Masuk ke dalam Ruangan Selasar

Ketika Anda ingin mendekorasi selasar di rumah Anda, maka Anda harus bisa mengatur supaya pencahayaan yang akan masuk ke ruangan selasar di rumah Anda menjadi lebih maksimal. Karena, tak dapat dipungkiri bila banyak ruang terkadang menjadi terlihat sempit karena segi pencahayaan yang kurang. Maka dari itulah, agar pencahayaannya makin maksimal, kini Anda bisa menggunakan jendela besar pada ruangan selasar di rumah untuk memberikan pencahayaan yang cukup.

Bagaimanapun juga, pencahayaan yang alami itu jauh lebih baik dibandingkan Anda menggunakan pencahayaan buatan. Hal ini berlaku untuk semua dekorasi ruangan. Dimana sudah seharusnya Anda memiliki dekorasi yang tepat untuk rumah Anda. Dekorasi yang tepat ini bisa tercipta bila didalamnya terdapat sebuah pencahayaan yang cukup.

Karena, semakin terang ruangan di rumah, hal ini bisa membuat ruangan menjadi terasa lebih luas dan lebih lapang. Selain itu, berbicara tentang kesehatan pun juga jauh lebih sehat bila anda memiliki ruangan yang cukup dengan pencahayaan. Maka dari itulah, sudah saatnya kini Anda mempersiapkan pencahayaan yang cukup di rumah Anda.

Sehingga, sirkulasi udara di rumah menjadi lebih baik, dan rumah bisa terbebas dari berbagai macam kuman penyakit. Karena sirkulasi udara dan pencahayaan inilah yang nantinya akan membuat semua kuman penyakit menjadi hilang secara alami. Maka dari itulah, tak heran pula bila sekarang ini ada banyak desain rumah terbuka, karena mereka ingin mensiasati rumah yang sumpek karena kurangnya sirkulasi udara.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!