bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Cara Unik Menghias Dinding Rumah Tanpa Cat, Yuk Coba!

4 Cara Unik Menghias Dinding Rumah Tanpa Cat, Yuk Coba – Untuk mendapatkan sebuah ruangan yang indah dan juga nyaman, maka kita pun harus melakukan kreasi dengan menghias dinding ruangan rumah kita tersebut. Tidak selalu untuk membuat sebuah dinding ruangan rumah menjadi indah dan menarik kita harus menggunakan yang namanya cat dinding ruangan rumah.

Menghias Dinding Post It Artistik
Menghias Dinding Post It Artistik

Baca Juga: Begini Hasilnya Bila Kaca Patri Ini Dipakai Untuk Dekorasi Rumah, Lihat Yang Terjadi..

Menghias Dinding Post It Artistik
Menghias Dinding Post It Artistik

Dengan hanya menghias dinding ruangan rumah dengan apa yang bisa kita buat pun menjadi cara membuat ruangan menjadi menarik dengan cara mudah dan murah. Agar memudahkan kita dalam menghias bagian dinding ruangan rumah tanpa menggunakan cat rumah, maka berikut ini ada 4 cara untuk membuat hiasan dinding ruangan rumah tanpa harus menggunakan cat.

Menggunakan Stiker Dinding Rumah Berbentuk Confelti

Cara menghias dinding ruangan rumah yang pertama ini paling pas dipakai ketikan bagian dari dinding ruangan rumah sudah ada noda yang tidak bisa dihilangkan ataupun ada keretakan yang kita temukan pada bagian dinding tersebut. Ketika ada retak dan noda dibagian dinding ruangan rumah yang biasanya kita lakukan adalah dengan melakukan dempul atau melakukan cat ulang. Namun, nyatanya cara ini menjadi hal yang tidak mudah dan malah membuat kita harus mengeluarkan banyak uang untuk cat dinding ruangan rumah yang baru.

Nah, kreasi lainnya adalah dengan menggunakan stiker dengan bentuk confelti. Untuk bentuk dari stiker ini kecil sehingga bisa dipakai untuk menutupi bagian dinding ruangan rumah yang kotor. Penempatan dari stiker ini pas dipakai pada dinding ruangan rumah di kamar tidur remaja yang penuh kreatifitas.

Hiasan Instagramable Tapestry



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Bukan menjadi hal rahasia lagi kalau sekarang ini banyak kita menemukan hiasan tapestry yang dipakai sebagai cara menghias dinding ruangan rumah dengan mudah dan gampang. Tapestry ini menjadi salah satu jenis hiasan dinding ruangan rumah yang menjadi favorit banyak orang karena motif yang akan bisa kita temukan juga sangat banyak sekatang. Selain memang bahan dari tapestry ini adalah kain, kita pun bisa membersihkan bagian dinding ruangan rumah yang sudah menggunakan hiasan ini dengan sangat mudah. Penggunaan tapestry ini paling pas dipakai untuk menghias interior rumah.

Makin Dekoratif dan Inspiratif

Ada beberapa keuntungan dan kelebihan dengan kita menggunakan hiasan pada dinding ruangan rumah. Selain memang lebih murah dan mudah dilakukan dibandingkan dengan menggunakan cat, tentunya dengan hiasan ini akan membuat tampilan dari dinding ruangan rumah menjadi makin menarik dan juga indah. Dengan rasa kreatifitas kita dalam menghias bagian dari dinding ruangan rumah tersebut tentunya akan ada tampilan yang lebih berbeda bila dibandingkan dengan hiasan pada dinding ruangan rumah yang telah dimiliki orang lain. Untuk menggunakan hiasan yang kita buat sendiri, maka paling pas dipakai untuk hiasan pada bagian dinding ruangan rumah yang ada di kamar atau dibagian dapur rumah.

Menggunakan Post It Artistik

Penggunaan post it bukan hanya dipakai pada peralatan yang ada di kantor atau ketika kita sedang belajar saja. namun peralatan ini juga bisa menjadi bahan hiasan dinding ruangan rumah yang akan kita pakai. Dengan bentuk dan warna dari post it yang makin unik membuat kita menjadi lebih banyak kreasi dalam membuat hiasan dinding ruangan rumah dari bahan ini nantinya. Kita bisa gunakan warna dan bentuk dari post it ini sesuai dengan karakteristik bagian dinding ruangan rumah yang kita ingin ada.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!