bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Model Teras Dan Pagar Besi Balkon Rumah 2 Lantai Minimalis

Teras Pagar Besi Balkon Rumah ~ Semua orang pastinya ingin memiliki tempat tinggal yang nyaman, indah dan sesuai dengan idamannya. Selera rumah setiap orang berbeda-beda, namun tujuannya tetap sama, yakni dapat menjadi tempat berlindung dari panas dan hujan. Untuk saat ini tipe yang sedang trend adalah rumah 2 lantai. Di rumah 2 lantai biasanya akan terdapat balkon sebagai tambahan ruang dan memperluas pandangan. Di balkon penghuni juga dapat bersantai. Supaya balkon menjadi nyaman, model balkon rumah harus benar dan tepat. Untuk membuat balkon nyaman, berikut ini beberapa tips yang dapat anda praktekkan :

Teras Pagar Balkon Rumah
Teras Pagar Balkon Rumah
Pagar Balkon Rumah Minimalis
Pagar Balkon Rumah Minimalis
Desain Teras Balkon Rumah
Desain Teras Balkon Rumah


Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
  • Memperhatikan potensi lingkungan Sebelum memilih model balkon rumah, kondisi lingkungan sekitar harus diperhatikan, baik kondisi rumah maupun luas lahan. Bila rumah berada di daerah yang sempit, pembuatan balkon rumah sebaiknya dibatalkan. Karena balkon menjorok ke depan, akan membuat jarak antar rumah menjadi sangat sempit dan menjadi sesak. Sebagai tempat sirkulasi udara seperti balkon, untuk rumah yang memiliki lingkungan sempit alangkah baik menggunakan jendela. Namun bila lingkungan rumah luas, dapat membuat balkon rumah. Baca juga: Cara Memasang Talang Air Yang Benar Agar Tidak Bocor
  • Memperhatikan ukuran balkon Saat anda sudah memutuskan untuk memberi balkon rumah, harus memperhatikan ukuran balkon. Dalam memilih model balkon rumah sangat penting untuk memperhatikan lahan lingkungan rumah. Bila lahan lumayan luas, dapat menggunakan model balkon rumah ukuran sedang atau besar, sedangkan untuk rumah dengan lahan sempit pemilihan model balkon rumah juga kecil. Agar nantinya fungsi balkon yang sebagai hiasan tidak berubah menjadi pusat perhatian dari rumah tersebut.
  • Memperhatikan arah matahari Balkon biasanya digunakan untuk bersantai, menjernihkan pikiran dan lain-lain. Oleh karena itu dalam meletakkan model balkon rumah harus memperhatikan arah matahari. Jangan sampai saat bersantai di balkon rumah, penghuni rumah merasa kepanasan karena sinar matahari. Oleh karena itu usahakan meletakkan balkon rumah yang tidak menghadap matahari saat terik.
  • Memperhatikan arah angin Selain menjadi tempat bersantai, balkon juga berfungsi sebagai tempat sirkulasi udara. Dengan begitu jangan membuat desain balkon rumah yang letaknya sejajar dengan arah angin. Keuntungan membuat model balkon rumah yang menghadap angin, selain menjadi tempat sirkulasi udara juga mampu membuat suasana balkon menjadi segar. Udara di dalam rumah juga akan menjadi segar, karena udara masuk melewati balkon.
  • Menghindari polusi udara Dengan membuat model balkon rumah menghadap ke arah angin akan membuat udara rumah menjadi segar, namun perlu diperhatikan untuk jangan pernah meletakkan balkon menghadap ke jalan raya. Karena udara yang didapat dari jalan raya memiliki polusi yang tidak baik untuk tubuh. selain itu juga suara berisik di jalan akan terdengar keras karena udara di jalan masuk ke rumah melalui balkon.

Untuk motif dari model balkon rumah itu sendiri dapat sesuai dengan keinginan masing-masing. Namun yang paling penting dalam memilih model balkon rumah adalah jangan sampai membuat fungsi dari balkon itu sendiri berkurang. Baca juga: Model Atap Rumah Minimalis Modern Sederhana 1 Lantai

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Taman Di Balkon Rumah
Taman Di Balkon Rumah
Pagar Balkon Rumah Minimalis
Pagar Balkon Rumah Minimalis
Teras Pagar Balkon Rumah
Teras Pagar Balkon Rumah

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • balkon minimalis (92)
  • pagar balkon (69)
  • pagar balkon minimalis terbaru (50)
  • pagar balkon minimalis (49)
  • model pagar balkon minimalis (15)
  • balkon rumah (13)
  • pagar teras lantai 2 (2)
  • desain balkon atas rumah (1)
  • balkon minimalis 2016 (1)
  • pagar teras rumah lantai 2 (1)
error: Content is protected !!