bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Aneka Model Kanopi Terbaru Untuk Rumah Minimalis 2016

Saat ini kanopi rumah sudah sangat diminati oleh kebanyakan orang. Kanopi ini digunakan untuk melindungi bagian rumah dari panas dan hujan. Baik dari rumah bertipe biasa, mewah dan minimalis kebanyakan sudah menggunakan kanopi rumah. Kanopi rumah minimalis akan membuat kesan mewah pada rumah tersebut walaupun memiliki lahan yang sedikit dan desain yang sederhana. Kanopi biasanya digunakan di halaman depan rumah minimalis. Untuk membuat kanopi rumah minimalis, anda harus memperhatikan beberapa hal agar fungsi dan keindahan kanopi tidak hilang, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan :

kanopi rumah minimalis terbaru
kanopi rumah minimalis terbaru
kanopi rumah murah
kanopi rumah murah
kanopi rumah minimalis type 36
kanopi rumah minimalis type 36

• Model kanopi
Untuk pembuatan kanopi rumah minimalis harus sesuai dengan desain dari rumah itu sendiri. Karena rumah minimalis identik dengan garis lurus, untuk pembuatan kanopi rumah minimalis juga harus memiliki desain yang sama yakni garis lurus. Terlebih jika halaman rumah memiliki ukuran yang tidak begitu besar, penggunaan kanopi yang lurus akan membuat halaman terlihat luas. Baca juga: Model Desain Rumah Kost Minimalis 2 Lantai Mewah Nyaman

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
kanopi rumah minimalis modern
kanopi rumah minimalis modern
kanopi rumah minimalis type 36
kanopi rumah minimalis type 36
kanopi rumah murah
kanopi rumah murah

• Motif kanopi
Untuk model rumah minimalis, penggunaan kanopi alangkah lebih baik jika tidak menggunakan kanopi yang memiliki banyak motif. Dengan begitu rumah akan tetap terlihat minimalis, elegan dan mewah. Untuk rumah minimalis akan terlihat lebih indah jika menggunakan kanopi yang tidak bermotif. Dengan begitu kesan minimalis tetap terjaga.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

• Warna kanopi
Sesuaikanlah warna kanopi rumah minimalis anda dengan warna rumahnya. Jangan menggunakan warna yang bertentangan, karena akan membuat keindahan rumah berkurang. Salah satu warna natural dari kanopi adalah warna hitam. Warna hitam ini selain cocok untuk warna apa saja, juga lebih awet terkena panas dan hujan. Warna hitam untuk rumah minimalis sangat baik karena kebanyakan rumah minimalis akan menggunakan warna hitam untuk dominannya.

• Jenis kanopi
Terdapat dua jenis kanopi, yakni kanopi besi biasa dan kanopi besi tempa. Kanopi besi biasa ini sangat cocok untuk rumah-rumah yang bertipe minimalis. Sedangkan kanopi besi tempa cocok untuk rumah minimalis yang berdesain klasik atau ke Eropaan. Untuk kanopi rumah minimalis dapat mudah ditemukan, karena memiliki banyak pencari kanopi jenis tersebut. [Model Pintu Garasi]

• Ukuran kanopi
Ukuran kanopi rumah minimalis harus diperhatikan, selain sesuai dengan kebutuhan juga harus menyesuaikan halaman yang akan diberi kanopi, jangan teralu besar dan jangan terlalu kecil. Ini karena akan membuat ketidakcocokan kanopi dengan rumah. Ketinggian kanopi juga diperhatikan.

• Perawatan kanopi
Agar keindahan kanopi rumah minimalis terjaga, perawatan kanopi juga harus diperhatikan. Kanopi akan mudah terkena sinar matahari dan hujan, ini akan membuat ketahanan kanopi menjadi berkurang. Oleh karena itu harus diperhitungkan umurnya, jika saatnya diganti, langsung ganti saja agar tidak berbahaya.

Itulah beberapa hal yang mesti diperhatikan saat membuat atau memasang kanopi rumah minimalis, agar rumah dan kanopi menjadi sinkron dan indah. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan membantu. Baca juga: Desain Rumah Tropis Hemat Energi Ramah Lingkungan

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • kanopi minimalis (1086)
  • kanopi (1080)
  • model kanopi (608)
  • model kanopi teras depan rumah (490)
  • gambar kanopi (467)
  • kanopi rumah minimalis type 36 (285)
  • kanopi rumah (234)
  • kanopi minimalis modern (230)
  • model kanopi minimalis (229)
  • gambar kanopi minimalis (213)
error: Content is protected !!