bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Kelebihan dan Kekurangan Model Keramik Kamar Mandi Ini

Penggunaan model keramik kamar mandi untuk rumah itu penting sekali. Karena, model ini nantinya bisa Anda gunakan tentunya bisa Anda gunakan dan pakai sebagai salah satu cara memperindah tampilan dari kamar mandi. Penggunaan kamar mandi memang akan digunakan setiap harinya, maka pilihan pada keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah harus Anda lakukan dengan benar.

080718_1534_modelkerami1.jpg
080718_1534_modelkerami1.jpg

Baca Juga : 4 Inspirasi Desain Teralis Untuk Jendela Rumah

080718_1534_modelkerami1.jpg
080718_1534_modelkerami1.jpg

Pemilihan keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah harus Anda lakukan bukan hanya memikirkan keamanan yang akan didapatkan dari penggunaan keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah saja. Namun Anda juga harus memperhatikan keindahan dan juga model unik yang akan Anda dapatkan dari keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah tersebut.

Penggunaan model keramik kamar mandi yang akan Anda pakai tentunya harus bisa Anda sesuaikan dengan model dari kamar mandi Anda. Bahan keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah yang Anda pakai tentunya harus bisa memberikan kenyaman bagi Anda dalam menggunakan kamar mandi tersebut.

Nah, berikut ini akan kami jelaskan beberapa kelebihan dan kekurangan model keramik kamar mandi yang harus Anda pahami saat akan memilih model untuk keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah yang akan Anda pakai, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Pertama, model keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah dengan bahan dari kaca atau menggunakan konsep mozaik. Untuk model keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah yang pertama adalah yang menggunakan bahan dari kaca. Selain kaca penggunaan konsep mosaik akan bisa Anda gunakan pada keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah pilihan Anda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ketika Anda akan menggunakan bahan kaca pada keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah, maka Anda bisa memilih warna apa yang nantinya akan Anda pakai. Dengan menggunakan kaca sebagai bahan keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah, maka akan memberikan efek ruangan bukan hanya menjadi luas saja namun juga akan memberikan efek kamar mandi rumah menjadi tampak lebih luas.

Tentunya dengan penggunaan bahan kaca pada keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa Anda dapatkan. Kelebihannya tentunya adalah bahan yang lebih kuat. Namun kekurangan yang Anda dapatkan tentunya adalah bahan yang mudah tergores dan lebih mahal dibandingkan bahan lainnya.

Kedua, model keramik kamar mandi berasal dari bahan dasar ubin. Model keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah yang kedua adalah bahan dari ubin. Kelebihan dengan menggunakan bahan ini diantaranya adalah bahan yang murah, awet dan juga perawatan yang lebih mudah Anda lakukan. Sedangkan untuk kekurangannya adalah kurang bisa tahan dengan banyaknya air di dalam kamar mandi.

Ketiga, model keramik kamar mandi rumah dengan bahan dari vinyl. Model keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah ketiga adalah dengan bahan vinyl. Untuk jenis ini mempunyai kelebihan diantaranya adalah harganya yang murah dan juga pemasangan lantai yang bisa dengan mudah Anda lakukan. Kekurangannya adalah motif yang bisa Anda pilih sangat sedikit.

Ke-empat, model keramik kamar mandi rumah dengan bahan dari marmer. Pilihan model keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah terakhir adalah menggunakan bahan dari marmer. Kelebihan dari keramik ini motif yang Anda dapatkan akan sangat indah. Sedangkan kekurangannya adalah harga dari keramik untuk lantai ruangan kamar mandi rumah yang sangat mahal.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!