bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Plus Minus Dari Penggunakan Model Keramik Kamar Mandi Zaman Sekarang

Ketika kita akan menggunakan keramik kamar mandi tentunya kita ingin  mendapatkan sebuah keramik yang membuat kita nyaman di dalam kamar mandi tersebut. Penggunaan keramik ini biasanya memang akan digunakan pada bagian lantai kamar mandi. Keramik banyak dipilih sebagai bahan lantai kamar mandi karena memang bentuk dan model dari keramik yang digunakan lantai kamar mandi juga semakin banyak pilihannya.

Plus Minus Dari Penggunakan Model Keramik Kamar Mandi Zaman Sekarang
Plus Minus Dari Penggunakan Model Keramik Kamar Mandi Zaman Sekarang

Baca Juga : Kreasi Hiasan Dinding

Plus Minus Dari Penggunakan Model Keramik Kamar Mandi Zaman Sekarang
Plus Minus Dari Penggunakan Model Keramik Kamar Mandi Zaman Sekarang

Namun, ketika kita akan menggunakan keramik untuk lantai kamar mandi ternyata ada banyak sekali kelebihan dan juga kekurangan dari penggunaan keramik tersebut untuk lantai kamar mandi. Berikut ini ada 4 plus minus dari menggunakan keramik untuk bagian lantai kamar mandi, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Keramik Dengan Model Mozaik Atau Kaca Untuk Lantai Kamar Mandi.

Untuk keramik kamar mandi yang akan kita bahas plus minusnya adalah jenis lantai kamar mandi yang terbuat dari bahan kaca ataupun dengan model mozaik. Yang akan menjadi kelebihan dari menggunakan tipe lantai kamar mandi seperti ini adalah masalah keindahan dari warna dan juga model yang akan kita terima pada keramik untk kamar mandi ini.

Penggunaan kaca sebagai bagian bahan untuk lantai kamar mandi ini juga memberikan kesan bersih dan lebih luas pada ruang yang ada di dalam kamar mandi. Yang menjadi nilai plus menggunakan model keramik untuk kamar mandi ini adalah materail yang digunakan sangat tahan lama dan juga lebih awet saat kita gunakan. Sedangkan nilai minus dari keramik untuk kamar mandi ini adalah permukaan keramik yang akan sangat mudah tergores dan juga dari segi harga keramik untuk kamar mandi sangat mahal.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Keramik Untuk Lantai Kamar Mandi Yang Menggunakan Bahan Ubin.

Bahan kedua yang bisa kita gunakan sebagai keramik kamar mandi adalah yang mempunyai material berupa ubin. Kalau kita menggunakan ubin, maka kita akan ingat dengan desain kamar mandi pada zaman dulu. Dengan kita menggunakan ubin di kamar mandi, maka kita akan bisa mendapatkan suasana hangat dan juga lebih nyaman.  Untuk pembuatan ubin sendiri memang terbuat dari tanah liat. Ini juga yang membuat jenis keramik untuk kamar mandi ini mempunyai warna merah bata ataupun cokelat.

Yang menjadi nilai plus menggunakan ubin di kamar mandi adalah perawatan yang mudah dan harganya juga murah. Yang menjadi nilai minusnya adalah ubin ini tidak akan bisa tahan lama dengan air.

Keramik Untuk Kamar Mandi Dengan Model Vinyl.

Untuk jenis keramik kamar mandi vinyl merupakan jenis keramik untk kamar mandi yang paling banyak digunakan sekarang ini. Yang menjadi nilai plus dari menggunakan jenis keramik untuk kamar mandi ini adalah pemasangan yang sangat mudah dan kita bisa menggunakannya bukan hanya untuk sekali pakai saja. Yang menjadi kekurangan dari penggunaannya adalah keterbatasan warna dan juga motif yang kita temukan pada keramik untuk kamar mandi jenis ini.

Keramik Kamar Mandi Dengan Model Berbahan Marmer.

Model keramik kamar mandi yang terakhir adalah yang menggunakan bahan marmer. Yang menjadi kelebihan menggunakan marmer sebagai lantai kamar mandi adalah kesan mewah yang akan kita dapatkan pada kamar mandi. Namun, yang akan menjadi kekurangan adalah harga marmer yang sangat mahal dan dari segi perawatan yang akan kita lakukan juga lebih rumit dan sulit untuk dilakukan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!