bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Model Lemari Baju Terbaru Untuk Kamar Tidur Minimalis

Model Lemari Baju Terbaru ~ Dalam sebuah kamar tidur, furnitur wajib yang sepertinya di setiap kamar ada antara lain adalah rajang atau tempat tidur, lemari baju dan meja belajar atau meja hias. Ke 3 furnitur ini sepertinya memang tidak bisa lepas dari kamar tidur. Untuk mene

model lemari baju sliding
model lemari baju sliding
model lemari baju 3 pintu
model lemari baju 3 pintu
model lemari baju modern
model lemari baju modern

ntukan furnitur yang akan diletakkan di dalam kamar tidur, agar kamar tidur terlihat indah dan nyaman tentu ada tipsnya. Salah satu furnitur yang perlu mendapatkan perhatian khusus dalam pemilihannya adalah lemari baju. Baca juga: Model Dan Harga Meja Kursi Kantor Minimalis Terbaru

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
model lemari baju 3 pintu
model lemari baju 3 pintu
model lemari baju sliding
model lemari baju sliding
model lemari baju modern
model lemari baju modern

Model lemari baju terbaru untuk kamar tidur memang sudah sangat beragam dan hampir semuanya indah, namun selain mengutamakan keindahannya ada faktor lain yang harus anda perhatikan dalam memilih model lemari baju terbaru untuk kamar tidur. Beberapa faktor tersebut adalah :

1. Sesuai model ruangan
Model lemari baju terbaru untuk kamar tidur tentu harus di sesuaikan dengan model ruangan. Baik dari segi ukuran maupun tata letaknya. Untuk model ruangan yang cukup luas anda dapat memilih model lemari baju terbaru yang cukup luas juga. Seperti model lemari dinding. Sedangkan untuk ruangan yang cukup kecil, anda dapat memilih model lemari baju rak. Karena model rak ini cenderung memakan tempat lebih sedikit. Anda juga bisa menggunakan model lemari baju multifungsi, seperti model lemari baju yang terdapat di kolong tempat tidur. Hal ini sangat membantu ruangan anda terlihat lebar.
Selain ukuran, model lemari baju terbaru juga sebaiknya menggunakan kaca cermin, karena kaca cermin pada pintu lemari akan memberikan efek luas pada kamar tidur anda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

2. Bahan
Faktor lain yang tidak kalah penting dalam memilih model lemari baju terbaru untuk kamar tidur adalah bahannya. Pilihlah bahan yang berkualitas agar lemari baju anda tahan lama. Hindari penggunaan bahan yang mudah berjamur saat di tempatkan di ruangan yang lembab, hindari pula bahan yang mudah rapuh dan tidak kuat.
Beberapa contoh bahan yang baik di gunakan sebagai lemari adalah kayu jati, hardplek, plastik kualitas bagus dan bahan modern lainnya. Selain dapat berpengaruh pada keawetan lemari, pemilihan bahan yang berkualitas juga akan membuat model lemari baju terbaru anda semakin terlihat bagus.

3. Warna
Pemilihan warna pada model lemari baju terbaru merupakan faktor yang tidak boleh disepelekan. Karena warna pada lemari akan sangat mempengaruhi keindahan kamar tidur anda. Untuk menentukan warna yang cocok pada lemari baju anda bisa menggunakan warna netral seperti hitam, putih, cokelat, silver dan lain-lain. warna-warna tersebut akan cocok di padukan dengan konsep kamar apa saja.
Sedangkan untuk pemilihan warna lemari yang bersifat bukan warna netral, tentu harus di sesuaikan dengan konsep dari kamar itu. Hal ini bertujuan agar semua komponen dalam kamar terlihat serasi dan enak di pandan mata.

Ketiga faktor di atas harus anda perhatikan sebelum membeli atau membuat sendiri lemari pakaian. Karena jika anda tidak memperhatikan ke 3 faktor tersebut, model lemari baju terbaru untuk kamar tidur yang anda miliki justru bisa menjadi sia-sia atau bahkan merusak pemandangan kamar tidur anda yang indah. Baca juga: Model Lemari Kaca Pajangan Dinding Minimalis Terbaru

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • model lemari pakaian (218)
  • model lemari baju (91)
  • lemari pakaian minimalis (66)
  • lemari minimalis (52)
  • model lemari minimalis (47)
  • lemari baju (41)
  • lemari pakaian minimalis modern (38)
  • almari minimalis (35)
  • lemari dinding kamar (22)
  • model lemari pakaian minimalis (21)
error: Content is protected !!