bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Model Lemari Kaca agar Ruangan Makin Lega

Model Lemari Kaca agar Ruangan Makin Lega – Saat ini ada banyak sekali model lemari kaca yang bisa ditiru. Sehingga, hal ini semakin memanjakan para desainer ruangan atau desainer interior yang ingin mewujudkan sebuah keindahan dari dalam ruangan.

Model Lemari Kaca
Model Lemari Kaca

Baca juga: Kesan Natural Makin Terasa dengan Desain Rumah Desa Ini!

Model Lemari Kaca
Model Lemari Kaca

Lemari kaca itu sendiri tidak hanya digunakan sebagai ruang untuk tempat penyimpanan saja. Namun, ternyata lemari ini bisa pula digunakan untuk partisi dalam ruangan yang lebih sederhana. Karena memakai material dari kaca, sehingga Anda bisa dengan mudahnya melihat ke dalam bagian lemari itu, bahkan juga bisa menembus ke area yang lain. Sehingga, karena alasan inilah mampu menciptakan sebuah ilusi ruang yang lebih luas.

Contoh Model Lemari Kaca yang Bikin Luas

Di bawah ini adalah contoh model lemari kaca yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk memakai lemari kaca agar ruangan di rumah makin terasa lega, antara lain:

Lemari kaca sebagai Tempat Penyimpan Koleksi Tanaman

Pernahkah Anda melihat sebuah rumah kaca yang dijadikan sebagai rumah untuk beberapa tanaman? Lemari kaca ini adalah versi mini untuk sebuah rumah kaca. Supaya makin terlihat lebih rapi, maka Anda bisa menambahkan tanaman hias kesukaan Anda dalam sebuah lemari ini. Sifat kaca yang dapat menembus cahaya ini membuat tanaman tetap dapat berfotosintesa ke dalam lemari. Dilihat dari bagian atasnya sendiri dibuat sedikit terbuka. Sehingga, tanaman bisa tetap mendapat udara. Lemari kaca ini pada dasarnya cocok sekali untuk tanaman yang tidak boleh terkena sinar mathari secara langsung.

Lemari Kaca yang Besar Dikombinasikan dengan Kayu



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sebenarnya yang namanya lemari kaca itu tidak berarti bahwa semua bagiannya wajib dibuat dari kaca. Namun, Anda juga dapat membuat lemari kaca yang ditambahkan dengan material dari kayu. Sehingga, hal ini akan menghasilkan sebuah karya seni yang terlihat hangat dan kuat. Material dari kayu ini dapat diletakkan di bagian belakang lemari, pada struktur pintu, dan bagian rak supaya kacanya lebih awet dan tidak mudah pecah.

Lemari Kaca sebagai Dinding

Dinding interior rumah itu pada dasarnya tidak harus berupa dinding batu yang kemudian ditambahkan dengan cat. Ada juga pemilik rumah yang ingin bila di bagian dinding interiornya memakai beton, batu alam, dan juga batu bata tanpa tambahan acian. Rasanya sayang sekali bila dibagian  dinding yang cantik ini ditutup oleh lemari biasa saja. Jadi, pakai saja lemari kaca dimana disetiap permukaannya berasal dari kaca. Meskipun ditaruh di area yang dekat dinding, namun Anda tetap bisa menikmati betapa indahnya dinding itu. Bahkan, dinding itu nanti bisa juga dijadikan sebagai latar belakang terbaik untuk mempercantik lemari cantik Anda.

Lemari Kaca seperti Gerbang Masuk

Bila Anda tidak mempunyai ruangan yang kosong untuk menaruh lemari kaca, maka Anda bisa membuat sebuah lemari kaca yang built in dan berbentuk seperti gerbang masuk. Selain bisa digunakan untuk tempat penyimpanan barang, lemari ini juga bisa dijadikan sebagai pembatas ruangan. Pakai saja list yang berasal dari besi supaya bagian strukturnya makin kuat. Tambahkan juga penerangan tepat dari atas supaya model lemari kaca ini makin elegan. Namun, saat Anda berjalan di area ini, sebaiknya berhati-hatilah supaya nantinya tidak sampai menabraknya.

Lemari Kaca dengan List yang Melengkung

Pada dasarnya, list itu tidak harus selalu lurus membentuk persegi panjang atau persegi. Anda juga bisa memakai list yang melengkung agar makin dinamis dan cantik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!