bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Model Lemari Kaca Pajangan Dinding Minimalis Terbaru

Lemari pajangan dinding adalah sebuah lemari yang berfungsi sebagai tempat meletakkan hiasan yang letaknya menempel dengan dinding rumah. Lemari pajangan banyak di letakkan di ruang keluarga atau ruang tamu. Untuk model lemari pajangan sendiri sudah sangat beragam, bahan yang di gunakan juga sangat beragam. mulai dari kayu, alumunium sampai kaca. Semua bahan yang di gunakan biasanya akan di sesuaikan dengan model lemari pajangan dinding. Selain di sesuaikan dengan model lemari, pemilihan bahan juga akan di ambil sesuai dengan konsep ruangan dimana lemari pajangan tersebut di letakkan. Saat ini sudah banyak model lemari pajangan dinding yang dijual di berbagai toko mebel, namun untuk anda yang menginginkan lemari pajangan dengan desain yang unik ada dapat membuat sendiri atau memesan lemari pajangan pada pusat pembuatan furnitur. Baca juga: Meja Kursi Sofa Hitam Putih Ruang Tamu Keren Minimalis

Lemari Kayu Pajangan Ruang Tamu
Lemari Kayu Pajangan Ruang Tamu
Harga Lemari Hias Kaca Ruang Tamu
Harga Lemari Hias Kaca Ruang Tamu
Desain Lemari Pajangan Ruang Tamu Terbaru
Desain Lemari Pajangan Ruang Tamu Terbaru

Berikut beberapa model lemari pajangan dinding terbaru yang dapat anda jadikan referensi untuk memilih model lemari pajangan dinding :

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Harga Lemari Hias Kaca Ruang Tamu
Harga Lemari Hias Kaca Ruang Tamu
Lemari Kayu Pajangan Ruang Tamu
Lemari Kayu Pajangan Ruang Tamu
Lemari Kaca Pajangan Ruang Tamu
Lemari Kaca Pajangan Ruang Tamu

1. Model rak bersusun
Model lemari pajangan dinding dengan gaya rak bersusun ini banyak di gunakan dalam rumah model minimalis. Gaya rak dengan bentuk persegi panjang atau persegi yang menempel pada dinding ruangan akan menimbulkan kesan simpel sederhana. Bahan yang banyak di gunakan untuk lemari pajangan dengan gaya susunan rak ini kebanyakan adalah kayu, namun saat ini banyak juga yang menggunakan bahan kaca bening. Penggunaan kayu akan memberikan kesan alami dan kuat, sedangkan untuk penggunaan bahan kaca lebih terkesan elegan.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

2. Model lemari berkaca
Model lemari pajangan dinding dengan penutup kaca memang sudah banyak di gunakan di berbagai rumah sejak lama, baik rumah dengan model minimalis maupun klasik. Namun pembaruan model dengan aksen rak dan atau sekat yang beragam membuat model lemari pajangan dinding ini kembali booming. Jika pada jaman dahulu sekat yang di gunakan hanya berbentuk persegi, namun sekarang lebih bervariasi. Banyak toko furnitur yang menjual model lemari pajangan dinding yang memiliki penutup kaca ini dengan sekat berbentuk zigzag atau trapesium. Model sekat yang demikian tentu harus di sesuaikan dengan jenis hiasan yang akan di letakkan. Biasanya jenis hiasan yang akan ditelakkan pada sekat yang tidak datar adalah benda yang tahan banting atau anti pecah.
Tambahan penutup kaca pada lemari ini akan membuat hiasan terlihat lebih bersih dan mewah.

3. Lemari bertutup kayu
Model lemari pajangan dinding dengan tambahan lemari kayu pada bagian bawah adalah salah satu model lemari pajangan yang banyak di pilih oleh masyarakat. Pasalnya dalam model lemari ini selain dapat digunakan untuk meletakkan pajangan, pada lemari bertutup kayunya bisa di gunakan untuk tempat barang lain yang sifatya bukan hiasan. Model lemari demikian sebenarnya lebih mengedepankan fungsinya.
Untuk bagian atas atau bagian lemari pajangannya, model dan gayanya hampir sama dengan model lemari pajangan bertutup kaca, yaitu bersekat dan terdapat penutup kaca untuk melindungi pajangan.

Ketiga tips mengenai model lemari pajangan dinding di atas adalah model-model lemari pajangan dinding yang paling banyak di sukai orang. Baca juga: Model Dan Harga Rak TV Kayu Yang Awet Minimalis Terbaru

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • lemari kaca (399)
  • lemari kaca minimalis (65)
  • model lemari kaca (52)
  • lemari pajangan minimalis (50)
  • lemari pajangan (46)
  • lemari kaca hias (38)
  • gambar lemari kaca (35)
  • harga lemari hias kaca minimalis (24)
  • harga lemari kaca (10)
  • desain lemari kaca (3)
error: Content is protected !!