bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Model Lemari Pakaian Bayi Dan Anak Perempuan Terbaru

Harga lemari pakaian anak ~ Semua keluarga pasti sangat menginginkan kehadiran sang buah hati, terlebih untuk para keluarga baru. Kehadiran sang bayi akan membuat suasana rumah menjadi lebih ceria dan berwarna. Salah satu perlengkapan yang harus disiapkan saat menunggu kehadiran sang bayi adalah lemari pakaian bayi. Anda dapat memilih model lemari pakaian bayi sesuai dengan keinginan, namun juga harus mempertimbangkan beberapa hal, agar nantinya tidak perlu membeli yang baru lagi. Berikut ini beberapa tips meletakkan dan memilih model lemari pakaian bayi yang aman :

desain lemari pakaian minimalis
desain lemari pakaian minimalis
Lemari pakaian dari kayu
Lemari pakaian dari kayu
Model lemari pakaian anak minimalis
Model lemari pakaian anak minimalis

• Jenis bahan lemari
Salah satu hal yang menjadi pertimbangan utama dalam memilih model lemari pakaian bayi adalah jenis bahan lemari. Karena kulit bayi sangat sensitive, alangkah lebih baik memilih bahan lemari yang aman untuk kulit bayi. Antara lain adalah memilih bahan yang dapat menghangatkan ruangan (agar bayi tidak kedinginan). Untuk lebih amannya, anda dapat memilih model lemari pakaian bayi yang terbuat dari plastik. Karena jika terjadi sesuatu hal (seperti gempa) tidak akan memberikan dampak bahaya seperti lemari kayu. Baca juga: Harga Dan Model Kursi Kayu Untuk Teras Rumah Terbaru

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Lemari pakaian anak lucu
Lemari pakaian anak lucu
Lemari pakaian dari kayu
Lemari pakaian dari kayu
desain lemari pakaian minimalis
desain lemari pakaian minimalis

• Warna lemari
Karena lemari ini ditempatkan di kamar bayi, alangkah lebih baik jika memilih model lemari pakaian bayi yang memiliki warna cerah dan beraneka macam warna. Suasana cerah dan ceria di dalam kamar, akan mempengaruhi psikologi anak menjadi ceria juga. Untuk kombinasi warna dapat sesuai dengan keinginan, namun jangan membuat warna yang norak. Banyaknya warna di kamar juga sekaligus mengajarkan anak untuk mengenal aneka macam warna.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

• Lemari yang mudah digunakan
Karena lemari bayi digunakan khusus untuk menyimpan perlengkapan bayi, dalam memilih model lemari pakaian bayi harus memiliki cara mudah dalam menggunakan. Sehingga saat penting atau tergesa-gesa dalam mengurus bayi, dapat dengan mudah mengambil perlengkapannya. Alangkah lebih baik jika menggunakan lemari susun atau loker yang mudah dalam membukanya. Tinggi lemari juga harus disesuaikan dengan tinggi tempat tidur bayi, agar saat mengambil perlengkapan bayi tidak kesulitan.

• Desain lemari
Karena umur bayi masih sangat sedikit, anda dapat memilih model lemari pakaian bayi yang memiliki motif kartun. Atau bisa dibilang memilih sesuai dengan umurnya. Sekarang ini banyak sekali motif kartun untuk lemari yang dapat ditemukan di pasaran. Contohnya untuk bayi cewek dapat memilihkan lemari bergambar Barbie, untuk laki-laki dapat memilih lemari bergambar mobil.

• Peletakan lemari
Setelah memilih model lemari pakaian bayi, untuk tahap selanjutnya adalah meletakkan lemari bayi. Letakkan lemari tidak terlalu dekat dan tidak terlalu jauh dari box bayi, agar saat membutuhkan keperluan bayi mudah menjangkaunya. Lemari yang terlalu dekat dapat membahayakan bayi, oleh karena itu lebih baik hindari peletakan lemari yang terlalu dekat.

Itulah beberapa tips meletakkan dan memilih model lemari pakaian bayi, yang dapat dijadikan acuan dalam mendesain kamar bayi. Kamar bayi yang aman, nyaman dan segar akan membuat psikologi bayi menjadi baik dan positive. Baca juga: Desain Rak Buku Gantung Minimalis Bahan Kayu Terbaru

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • model lemari pakaian terbaru (55)
  • lemari bayi (52)
  • lemari pakaian bayi (33)
  • cara bikin lemari kayu (2)
  • gambar lemari plastik terbaru (1)
  • rak pakaian bayi (1)
  • foto lemari kayu (1)
  • desain lemari bayi (1)
  • contoh lemari buat baby (1)
  • cara bikin lemari baju bayi gantung (1)
error: Content is protected !!