bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Model Plafon Gypsum Dan Kayu Minimalis Terbaru 2016

Model Plafon Gypsum Dan Kayu ~ Salah satu interior yang dapat menjadi daya tarik sebuah ruangan adalah plafon atau atap ruangan. Model plafon yang sudah sangat beragam membuat ruangan menjadi terlihat lebih indah dan nyaman. Selain sebagai penambah keindahan ruangan, plafon juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai sisi ruangan yang dapat menambah kehangatan atau membuat suasana ruangan menjadi lebih hidup. Beberapa bahan plafon yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia adalah gypsum dan kayu. Model plafon gypsum dan kayu minimalis menjadi salah satu model plafon yang paling di sukai. Meskipun menggunakan bahan yang tidak begitu mahal, seperti bahan fiber namun model plafon gypsum dan kayu tidak kalah beragam dan indah. Baca juga: Desain Interior Ruang Kerja Kantor Minimalis Nyaman

plafon rumah tahan air
plafon rumah tahan air
harga plafon rumah asbes
harga plafon rumah asbes
plafon atap rumah minimalis
plafon atap rumah minimalis

Selain mengutamakan keindahan plafon gypsum dan kayu minimalis yang menawan, anda juga harus mengetahui beberapa hal sebelum memasang plafon pada ruangan anda. Berikut faktor lain yang harus anda perhatikan :

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
plafon atap rumah minimalis
plafon atap rumah minimalis
plafon rumah tahan air
plafon rumah tahan air
plafon rumah yang aman
plafon rumah yang aman

1. Konsep ruangan
Pemilihan model plafon gypsum dan kayu minimalis sebaiknya harus di sesuaikan dengan konsep atau tema ruangan. Model plafon yang minimalis ini akan cenderung lebih cocok di pasang pada ruangan dengan konsep simpel atau minimalis juga. Sedangkan untuk ruangan yang memiliki konsep lain, seperti klasik sebaiknya pemilihan model plafonnya juga harus di sesuaikan.
Menyesuaikan model plafon gypsum dan kayu minimalis dengan konsep ruangan akan membuat ruangan terlihat serasi dan indah di pandang.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

2. Warna plafon
Meskipun kayu sudah memiliki warna dasar cokelat, namun pemberian cat atau pelitur pada kayu juga dapat dikreasikan. Pemilihan warna pada model plafon gypsum dan kayu minimalis sebaiknya di sesuaikan dengan warna interior lain yang berada di ruangan tersebut. Karena persamaan warna interior seperti furnitur dan plafon akan membuat ruangan terlihat senada. Namun untuk anda yang ingin berkreasi lebih, anda bisa memilih warna plafon yang berbeda dengan warna dasar ruangan. Asalkan warna plafon tersebut masih terlihat serasi jika disandingkan dnegan warna dasar ruangan. Untuk lebih amannya, anda dapat memilih warna dasar pada plafon gypsum dan kayu minimalis. Karena dengan warna dasar akan cocok di padukan dengan warna apa saja.

3. Hiasan pada plafon
Meskipun sudah menambah keindahan tanpa di beri hiasan tambahan, namun apa bila model plafon gypsum dan kayu minimalis di beri sedikit hiasan tentu akan membuat ruangan semakin cantik. Penambahan hiasan pada plafon ini dapat berupa lampu hias (buka lampu inti), seperti lampu gantung kristal atau lampu dengan warna yang berbeda dari lampu inti. Asalkan penambahan hiasan pada model plafon minimalis ini tidak berlebihan maka tidak akan merusak konsep dari plafon yang simpel namun elegan.

Beberapa Faktor pendukung di atas harus benar-benar anda perhatikan sebelum memasang plafon. Karena jika ke 3 faktor tersebut tidak di perhatikan dengan baik, bisa-bisa model plafon gypsum dan kayu minimalis justru akan merusak keindahan pemandangan ruangan anda. Baca juga: Interior Warna Cat Ruang Keluarga Minimalis Modern

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • plafon (1839)
  • plafon minimalis (1085)
  • plafon rumah (772)
  • plafon rumah minimalis (632)
  • model plafon (623)
  • model plafon minimalis (570)
  • model plafon rumah (473)
  • plafon gypsum (453)
  • plapon (406)
  • model plafon ruang tamu (392)
error: Content is protected !!