bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Model Plafon Ruang Tamu Yang Membuat Rumah Tampak Lebih Nyaman

Untuk ruang tamu memang menjadi salah satu ruangan dalam rumah yang meski dan harus kita perhatikan desain dan juga keindahannya. Dalam ruang tamu ada banyak komponen yang harus diperhatikan salah satunya adalah plafon yang ada di ruang tamu tersebut. Kita pun harus bisa menentukan model plafon ruang tamu seperti apa yang kita inginkan dan kita gunakan.

4 Model Plafon Ruang Tamu Yang Membuat Rumah Tampak Lebih Nyaman
4 Model Plafon Ruang Tamu Yang Membuat Rumah Tampak Lebih Nyaman

Baca Juga : 4 Prediksi Tren Interior Dapur Untuk Tahun 2018

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
4 Model Plafon Ruang Tamu Yang Membuat Rumah Tampak Lebih Nyaman
4 Model Plafon Ruang Tamu Yang Membuat Rumah Tampak Lebih Nyaman

Untuk model dari plafon ruang tamu yang ada sekarang ini memang sangat banyak sekali jenisnya. Pemilihan bentuk plafon ruang tamu akan bisa kita sesuaikan dengan bentuk dari ruangannya juga. Maka dari itu, agar memudahkan dalam membuat dan memilih bentuk plafon ruang tamu yang cocok, maka berikut ini ada 4 jenis model dari plafon ruang tamu yang akan bisa kita pilih, diantaranya adalah :

Penggunaan Plafon Dengan Model Barrel Vault Ceiling Untuk Ruang Tamu.

Pilihan model plafon ruang tamu yang pertama adalah yang menggunakan model barrel vault ceiling. Bagi kita yang ingin menggunakan model untuk plafon ruang tamu yang memanjang, maka jenis plafon ruang tamu melengkur dengan bentuk busur ini akan bisa kita jadikan pilihan yang tepat. Untuk bisa menggunakan jenis plafon ruang tamu melengkung ini harus ada perencanaan yang matang agar bentuk ini bisa kita sesuaikan dengan kondisi atap yang ada di ruang tamu juga.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Untuk material yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan model dari plafon ruang tamu ini adalah bahan gypsum. Dengan menggunakan plafon ruang tamu membusur, maka kita akan mendapatkan kesan lebih hidup pada ruang tamu kita tersebut. Ketika kita menggunakan plafon ruang tamu membusur ini, maka kita akan mendapatkan kesan yang lebih luas dan juga sejuk.

Model Plafon Untuk Ruang Tamu Dengan Bentuk Datar Yang menggunakan Pola Cetakan Custom.

Model plafon ruang tamu yang kedua adalah yang mempunyai bentuk datar dan menggunakan cetakan pola custom. Penggunaan jenis dan model dari plafon ruang tamu ini akan sangat cocok bagi langit-langit ruang tamu yang tidak terlalu tinggi. Pemakaian plafon ruang tamu datar ini tidak akan memakan banyak tempat kalau kita menggunakannya. Nah, agar plafon ruang tamu tidak terlihat kosong dan juga membosankan, maka kita harus meletakkan cetakan plafon ruang tamu dengan bentuk custom saja. Kita bisa gunakan cetakan untuk plafon ruang tamu sesuai dengan apa yang kita mau tentunya.

Memadukan Dua Tone Warna Pada Plafon Ruang Tamu Dengan Tipe Grid.

Model plafon ruang tamu yang ketiga adalah yang menggunakan plafon ruang tamu dengan dua tone warna dan memilih menggunakan tipe grid untuk pewarnaan dari plafon ruang tamu tersebut. Kita tidak bisa membiarkan plafon ruang tamu hanya mempunyai warna putih saja. Tidak ada salahnya juga untuk memberikan dua warna untuk kita gunakan pada plafon ruang tamu tersebut. Penggunaan tipe grid untuk pewarnaan plafon ruang tamu akan memberikan kesan yang lebih menyegarkan dan sama sekali tidak membosankan.

Menggunakan Bahan Tekstil Yang Ada Di Rumah Sebagai Bahan Untuk Menghias Plafon Ruang Tamu.

Salah satu model plafon ruang tamu paling unik sekarang ini adalah menggunakan bahan kain sebagai penghias plafon ruang tamu tersebut. Nantinya akan ada kesan lebih santai dan unik pada plafon ruang tamu kita kalau menggunakan kain tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!