bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Model Ruang Tamu Sederhana Ini Gokil Bikin Nangis, Seperti Inilah Hasilnya..

Model Ruang Tamu Sederhana Ini Gokil Bikin Nangis, Seperti Inilah Hasilnya.. – Sebenarnya, model ruang tamu sederhana yang berukuran kecil itu tidak berarti bahwa Anda akan kehilangan peluang untuk menciptakan dekorasi ruang tamu yang lebih fungsional dan terlihat stylish. Bahkan, dengan penataan furniture yang tepat, hal ini bisa memberikan tantangan tersendiri dan keunikan yang tidak akan ditemukan pada dekorasi rumah pada umumnya.

model ruang tamu sederhana
model ruang tamu sederhana

Contoh Model Ruang Tamu Sederhana yang Gokil Abis

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
model ruang tamu sederhana
model ruang tamu sederhana

Memiliki ukuran ruang tamu yang kecil itu selain lebih mudah disusun juga lebih praktis. Anda juga bisa lebih mudah untuk merapikannya dan juga menatanya, karena tidak ada banyak barang yang ditempatkan di bagian ini. Sehingga, dengan begitu Anda bisa merasa nyaman saat menjamu para tamu yang datang ke rumah.

Baca Juga: Lemari Pendingin Itu Banyak, Tapi Mana Pilihanmu?

Di bawah ini adalah beberapa contoh model untuk ruang tamu yang sederhana yang bisa membuat Anda nangis karena terharu dibuat oleh keunikan yang tidak pernah Anda pikirkan selama ini, antara lain:



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
  1. Penataan desain utama pemilihan furniture untuk ruang tamu yang berukuran kecil itu sebenarnya tak jauh berbeda dari ruangan ruang tamu yang berukuran besar. Maka dari itulah, sebaiknya pilih saja furniture yang tepat dan sesuai dengan ruangannya. Jangan pernah terlalu memaksakan diri dengan menaruh semua barang ke dalam bagian ruang tamu ini. Agar Anda bisa membuktikan bahwa ruang tamu yang kecil itu more simple, better!
  2. Pilih saja furniture yang potongannya lebih ringan. Misalnya saja dengan memilih kursi yang warnanya gelap sebagai tempat duduk tambahan. Sehingga, cara ini akan menciptakan ilusi ruangan yang lebih luas dari pada menaruh 2 sofa atau sebuah arm chair yang bervolume besar.
  3. Menggunakan kursi dan furniture yang simple itu jauh lebih unggul, karena dapat menghasilkan desain yang lebih aerodinamis dan lebih ringan untuk dekorasi ruangan.
  4. Pilih saja furniture yang multifungsi. Setidaknya, furniture pilihan Anda tersebut harus bisa dijadikan sebagai dekorasi sekaligus furniture ruangan. Misalnya saja untuk menciptakan konsep model ruang tamu sederhana, maka gunakan saja meja kopi dan kursi Ottoman yang berasal dari kulit. Sementara itu, untuk bagian dalam kursinya bisa ditarik keluar sebagai ruangan untuk laci penyimpanan. Karena ruangan yang kecil itu umumnya punya kekurangan dari segi tempat penyimpanan, maka dari itulah saat mendekorasi ruang tamu itu sebaiknya tambahakn cabinet tambahan dengan cara memaksimalkan furniture ruangan yang ada di dalam rumah. Misalnya saja dengan menambahkan laci penyimpanan pada meja ruang tamu dan kursi ruang tamu.
  5. Gunakan dekorasi berupa wall art untuk menciptakan desain ruang tamu yang sederhana tapi menarik, dan tidak membosankan. Cukup letakkan saja beberapa elemen yang berukuran tinggi, seperti wall art yang sengaja dipasang sedikit agak tinggi, lampu lantai atau sebuah rak buku di dalam ruangan.

Beberapa cara di atas efektif dapat menarik perhatian Anda untuk membuat ruangan vertikal makin menarik dan terlihat lebih luas dari ukuran lapang ruang tamu yang sebenarnya kecil. Untuk menggantikan foto dan bagian lukisan, Anda bisa menaruh layar flat screen tepat di dinding ruang tamu. Atau jika ada, pasang saja album foto digital yang berisi foto keluarga atau foto moment tertentu yang bisa dikenang dengan menggunakan bingkai foto yang konvensional.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!