bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Tips Model Rumah Sederhana Yang Harus Kita Ketahui

Menggunakan model rumah sederhana memang akan membuat tampilan rumah menjadi minimalis namun tidak akan meninggalkan sisi keindahan dan keeleganan yang akan kita tampilkan pada rumah sederhana tersebut. Untuk membuat sebuah rumah sederhana menjadi menarik memang harus ada beberapa hal yang kita perhatikan dengan benar. Terutama kalau kita mempunyai desain rumah sederhana, maka kita pun harus pandai dalam melakukan penataan dan pembagian antar ruangan yang ada di dalam rumah sederhana tersebut.

4 Tips Model Rumah Sederhana Yang Harus Kita Ketahui
4 Tips Model Rumah Sederhana Yang Harus Kita Ketahui

Baca : Kreasi Hiasan Dinding

4 Tips Model Rumah Sederhana Yang Harus Kita Ketahui
4 Tips Model Rumah Sederhana Yang Harus Kita Ketahui

Kebanyakan rumah sederhana pasti akan mempunyai keterbatasan dalam menggunakan lahan yang membuat rumah menjadi terlihat kecil. Maka dari itu, ada 4 tips dalam menentukan desain dan model untuk rumah sederhana dengan tepat yang akan bisa kita gunakan, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Rumah Sederhana Dengan Tipe 36



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pilihan model rumah sederhana yang sederhana adalah rumah sederhana dengan tipe 36. Untuk rumah sederhana dengan tipe 36 kebanyakan pasti kita sudah melihatnya dan memang tipe rumah sederhana ini paling banyak diminati oleh keluarga dengan anggota yang masih terhitung kecil karena ruangan yang ada di dalam rumah sederhana tersebut tidak banyak jumlahnya.

Untuk rumah sederhana dengan tipe ini hanya menggunakan lahan seluas 36 m2 saja. Untuk ruangan yang ada di dalam rumah sederhana tipe 36 ini hampir sama dengan rumah sederhana tipe 21. Yang akan membedakannya adalah luas untuk ruangan yang ada di dalam rumah sederhana tipe 36 lebih luas kalau kita bandingkan dengan ruangan yang ada di rumah sederhana tipe 21.

Model Rumah Sederhana Dengan Tipe 21

Pilihan model rumah sederhana yang kedua adalah rumah sederhana dengan tipe 21. Kebanyakan orang yang ada di indonesia memang akan memilih tipe rumah yang akan mereka gunakan berdasarkan dengan luas tanah yang akan digunakan untuk membangun rumah. Untuk rumah sederhana dengan tipe 21 ini hanya akan menggunakan lahan seluas 21 m2 saja. Tentunya tipe rumah sederhana 21 ini merupakan jenis rumah sederhana yang tergolong kecil.

Untuk tipe rumah sederhana 21 ini biasanya hanya akan ditempati oleh maksimal 2 orang saja. Untuk jumlah ruangan yang ada di dalam rumah sederhana tipe 21 ini pun hanya 2 sampai 3 ruangan saja. Untuk tipe rumah sederhana 21 ini akan sangat cocok bagi pasangan baru menikah yang belum mempunyai anak.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!