bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Motif Dan Model Keramik Lantai Kamar Mandi Kecil Mewah

Keramik Kamar Mandi Kecil ~ Rumah adalah surganya dunia, karena di dalam rumah dapat beristirahat tenang tanpa adanya gangguan. Dengan pulang ke rumah juga dapat menambah semangat dalam bekerja terlebih jika melihat suami atau istri dan anak. Oleh karena itu sangat penting dalam membuat rumah yang nyaman. Salah satunya adalah kamar mandi, kamar mandi yang nyaman akan membuat anggota keluarga rajin membersihkan badan. Selain itu juga dapat menjadi tempat bersantai atau relaksasi setelah penat bekerja seharian. Banyak cara memilih model keramik lantai kamar mandi agar tidak licin. Karena lantai kamar mandi yang licin akan berbahaya untuk penggunanya. Berikut ini beberapa cara yang dapat anda gunakan :

keramik kamar mandi warna biru
keramik kamar mandi warna biru
keramik lantai kamar mandi basah
keramik lantai kamar mandi basah
keramik kamar mandi bermotif
keramik kamar mandi bermotif

• Memilih sesuai dengan desain rumah
Dalam memilih model keramik lantai kamar mandi agar tidak licin, harus sesuai dengan desain rumah. Agar antara desain kamar mandi dengan desain rumah menjadi harmonis. Sekarang ini tersedia banyak desain keramik kamar mandi, anda hanya tinggal memilih saja, namun harus diperhatikan bahannya. Baca juga: Contoh Desain Kamar Mandi Alam Konsep Semi Terbuka

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
keramik kamar mandi warna biru
keramik kamar mandi warna biru
keramik kamar mandi bermotif
keramik kamar mandi bermotif
keramik kamar mandi cerah warna putih
keramik kamar mandi cerah warna putih

• Memilih garis atau kasar
Saat ini tersedia berbagai macam model keramik kamar mandi, antara lain memiliki garis yang menonjol atau yang kasar. Untuk memilih model keramik lantai kamar mandi agar tidal licin ini dapat sesuai dengan keuangan dan kebutuhan. Untuk keramik yang bertekstur kasar ini memiliki harga yang lebih mahal dari keramik yang tekstur garis. Tekstur garis ini juga masih sedikit licin jika terkena air.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

• Menggunakan ukuran yang tepat
Untuk memilih model keramik lantai kamar mandi agar tidak licin ukuran keramik sangat diperlukan. Alangkah lebih baik jika menggunakan keramik yang berukuran kecil, semakin banyak sekat antara keramik akan semakin kecil pula resiko keramik licin. Keramik berukuran besar akan membuat kamar mandi terasa licin saat terkena air. Namun pemilihan ukuran juga disesuaikan dengan ukuran ruangan, agar kamar mandi menjadi cantik.

• Pemilihan warna
Kamar mandi yang cerah dan terang sangat baik untuk mengurangi licin pada keramik, terlebih jika terdapat pencahayaan dari sinar matahari. Oleh karena itu dalam memilih model keramik kamar mandi agar tidak licin dapat menggunakan warna-warna cerah. Namun juga dapat menggunakan warna natural seperti coklat.

• Perawatan
Selain hal di atas, dalam memilih model keramik lantai kamar mandi agar tidak licin juga harus mempertimbangkan cara perawatannya. Agar menghemat tenaga saat membersihkan keramik lantai kamar mandi, alangkah lebih baik jika memilih keramik yang perawatnnya mudah. Selain itu untuk mengurangi licin pada lantai kamar mandi harus sering dalam membersihkannya. Karena sabun yang terbawa air akan membuat keramik menjadi licin dan sangat berbahaya.

Itulah beberapa hal dalam memilih model keramik kamar mandi agar tidak licin. Kamar mandi yang tidak licin akan memberikan keamanan untuk anggota keluarga, terutama untuk anak-anak. Begitu juga bila ada tamu yang ingin ke kamar mandi. Baca juga: Harga Kran Shower Kamar Mandi Kaca Minimalis 2016

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • keramik kamar mandi (1241)
  • model keramik kamar mandi (340)
  • motif keramik kamar mandi (326)
  • motif keramik (226)
  • model keramik (154)
  • keramik dinding kamar mandi (134)
  • warna keramik (133)
  • desain keramik kamar mandi (132)
  • keramik (122)
  • warna keramik kamar mandi (117)
error: Content is protected !!