bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Motif Dan Warna Gorden Jendela Untuk Dapur Minimalis

Gorden Dapur ~ Tidak hanya sekedar untuk menutupi kaca jendela di dapur, gorden pada dapur kini juga sudah menjadi properti yang juga untuk memberikan kesan keindahan. Terlebih, pada dapur minimalis yang memang tidak memiliki banyak aksen atau hiasan. Itu sebabnya, gorden jendela dapur minimalis sebaiknya bisa anda pilih dengan tepat sekaligus indah. Warna dari gorden yang akan anda pilih juga sebaiknya anda sesuaikan terlebih dahulu dengan dapur anda. Namun, jika anda ingin menciptakan sesuatu yang baru dan membuat dapur anda terlihat berbeda, tidak ada salahnya juga jika sesekali anda memilih warna gorden yang berbeda. Karena warna rumah minimalis biasanya memiliki warna yang netral, maka untuk gorden jendela dapur minimalis bisa anda pilihkan warna yang sedikit berani. Supaya anda bisa memilih gorden yang paling tepat, sebaiknya anda mengenal beberapa jenis gorden yang bisa anda pasang pada gorden jendela dapur minimalis di bawah ini : Baca juga: Kombinasi Warna Cat Dan Keramik Dapur Kering Minimalis

motif gorden dapur
motif gorden dapur
model gorden dapur
model gorden dapur
gorden jendela dapur
gorden jendela dapur

1. Gorden Biku
Gorden biku ini sudah cukup lama bisa anda temui dimana-mana. gorden tipe ini memiliki dua bagian utama, yakni bagian renda yang biasanya berwarna putih dan terletak di dalam, dan bagian luarnya terbuat dari bahan yang lebih tebal, dan berbentuk biku-biku.
Untuk gorden jendela dapur minimalis, kebanyakan orang menggunakan bagian rendanya saja. Namun, jika anda ingin menggunakan bikunya masih tidak masalah selama anda bisa memilih warna yang cocok.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
model gorden dapur
model gorden dapur
gorden jendela dapur
gorden jendela dapur
motif gorden dapur
motif gorden dapur


Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

2. Gorden Biasa
Seperti namanya, gorden ini seperti yang biasa anda temui pada rumah-rumah kebanyakan orang. Biasanya, gorden ini akan terbelah di bagian tengahnya, dan kedua sisi tersebut akan diikat pada siang hari. Ketika malam hari, gorden jendela dapur minimalis ini baru akan ditutup kembali.

Setelah mengetahui kedua jenis gorden jendela dapur minimalis tersebut, kini saatnya anda mengetahui beberapa tips dalam menentukan warna gorden jendela yang disesuaikan dengan warna dinding dapur. Dan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Dinding Berwarna Putih
Warna putih pada dinding merupakan warna yang paling mudah untuk anda kreasikan. Anda bisa memilih warna apa saja untuk warna putih. Namun, anda juga sebaiknya masih mempertimbangkan warna furniture yang dominan. Anda juga bisa membuat gorden dari kombinasi beberapa warna pada dapur yang berdinding putih.

2. Dinding Berwarna Krem
Warna krem juga masih merupakan warna yang sangat natural. Jadi, nada masih bisa menggunakan beberapa warna pada gorden jendela dapur minimalis. Warna kuning atau orange akan memberikan kesan yang lebih cerah pada dapur anda.

3. Dinding Berwarna Abu-abu
Rumah minimalis memang selalu identik dengan warna abu-abu. Itu sebabnya, anda akan sering mendapatkan warna abu pada dapurnya. Untuk dinding yang satu ini, anda harus memberikan sentuhan warna yang lebih berani pada gordennya, misalnya seperti pink.

Setelah anda mengetahui beberapa hal mengenai gorden jendela dapur minimalis di atas, seharusnya anda sudah bisa memilih warna apa yang tepat bagi gorden anda. Selamat mencoba. Baca juga: Tips Menata Dapur Kecil Minimalis Agar Nyaman Dan Luas

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!