bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Motif Keramik Dapur Pilihan untuk Rumah Cantikmu!

Motif Keramik Dapur Pilihan untuk Rumah Cantikmu – Siapa sangka bila ternyata ada banyak pilihan motif keramik dapur yang saat ini dijual di pasaran yang dapat dipilih? Sehingga, semua orang sama-sama memiliki kesempatan untuk mengkreasikan keindahan dapurnya. Mau tahu seperti apakah motif pilihan untuk keramik dapur indahmu? Simak sejumlah ulasan seputar motif untuk keramik dapur yang bisa Anda pilih, antara lain:

motif keramik dapur
motif keramik dapur

Motif Keramik Dapur – Polkadot

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
motif keramik dapur
motif keramik dapur

Motif yang satu ini menggunakan tema polkadot. Tema polkadot ini sengaja disebar hampir ke semua area dinding dapur. Sehingga, hal ini membuat tampilan dapur menjadi semakin terlihat lebih cantik. Dalam hal ini, Anda bisa memilih sejumlah pilihan warna untuk desain keramik dapur Anda tersebut. Beberapa pilihan warna yang bisa digunakan untuk mengusung tema polkadot ini meliputi warna biru tua, warna merah, warna kuning, warna biru muda pastel, dan sejumlah warna yang lain.

Baca juga: Perencanaan sebelum Renovasi Rumah sampai Jadi

Pilihan motif polkadot ini biasanya akan terlihat lebih menonjol dibandingkan furniture yang digunakan didapur yang telah dipoles menggunakan warna yang putih dan bersih. Terdapat sejumlah alat dapur yang telah dipasang menggunakan warna abu-abu tua ini terlihat harmonis dan sesuai bila diaplikasikan ke dalam furniture yang lain dan juga motif dapur yang menjadikan tampilan rumah seakan terlihat lebih sempurna dan menarik.

Motif Keramik Dapur – Geometris



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Motif keramik untuk dapur ini bisa mengambil aksen geometris yang bentuknya simetris dan serasi menggunakan warna abu-abu. Tema futuristik dan tema modern ini bisa telrihat ke dalam ruangan yang terlihat sangat maskulin dan juga tegas. Beberapa furniture yang bisa digunakan untuk melengkapi dapur ini meliputi lemari es pendingin yang dilengkapi dengan nuansa metalik, kemudian meja, lemari, dan oven yang terlihat sesuai.

Kombinasi warna abu-abu yang gelap yang diaplikasikan ke dalam keramik dapur dengan motif geometris ini mampu menciptakan kesan yang terlihat lebih mandiri dan lebih tegas. Terlebih dengan menambahkan sejumlah lampu yang diletakkan di bagian tembok inilah yang nantinya akan membuat pencahayaan di ruangan terlihat lebih baik lagi. Entah itu ketika Anda sedang mencuci, memasak, dan juga membuat sebuah minuman.

Model keramik dapur yang menggunakan motif keramik dapur geometris ini umumnya cocok sekali untuk pria yang hidup sendiri atau pria single. Namun, motif ini juga cocok sekali untuk mereka yang hidup dengan pasangannya. Bila Anda hidup bersama dengan anggota keluarga yang besar, maka ada baiknya bila Anda memakai desain ruang yang jauh lebih berwarna dan kemudian dikombinasikan dengan pilihan warna yang jauh lebih hangat.

Sekalipun demikian, bila Anda hidup sendiri, atau Anda tinggal di apartemen, dan Anda memiliki minat yang cukup dalam dengan aktivitas memasak, maka menciptakan sebuah ruang khusus yang digunakan untuk memasak, misalnya saja seperti membuat dapur dengan model dan desain yang seperti inilah yang nantinya akan menjadi pilihan yang paling baik saat ini. Dalam hal ini, Anda masih bisa menunjukkan kesan hidup dengan cara menyiapkan sebuah rak khusus.

Rak khusus itu nanti bisa digunakan untuk penempatan bunga, buah-buahan yang diletakkan pada sudut ruangan. Sehingga, tidak membuat ruangan menjadi terlihat sempit. Karena dengan penataan yang tepat inilah nantinya ruang yang sempit inipun bisa terasa lebih dioptimalkan pemakaiannya. Dengan begitu, Anda bisa lebih nyaman ketika tinggal di dalam rumah pribadi Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!