bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Motif Keramik Bernuansa Hangat untuk Dapur Rumah Minimalis

Motif Keramik Bernuansa Hangat untuk Dapur Rumah Minimalis – Mempunyai rumah yang lengkap dengan motif keramik terbaik adalah impian setiap orang. Apalagi dengan desain dapur yang bervariasi, hal ini semakin memanjakan semua orang untuk memilih manakah yang paling terbaik untuk desain di rumah Anda. Tinggal seberapa pandaikah Anda dalam memilih motif desainnya saja, maka Anda bisa menciptakan hunian rumah yang lengkap.

motif keramik
motif keramik

Baca juga: Perencanaan sebelum Renovasi Rumah sampai Jadi

motif keramik
motif keramik

Nah, dalam kesempatan kali ini akan kami berikan sedikit informasi tentang salah satu motif keramik pilihan yang bisa diaplikasikan ke dalam dapur rumah minimalis Anda. Motifnya kali ini adalah motif yang bernuansa hangat. Sehingga, bisa membuat desain dapur menjadi lebih elegan dan lebih nyaman. Tapi, bagaimanakah cara untuk memulai untuk mendesain motif untuk dapur terbaik Anda? Simak ulasan kami berikut ini!

Pertama, untuk bisa menciptakan kesan yang hangat pada dapur minimalis Anda, maka sebaiknya Anda pilih saja motif keramik yang memiliki dasar berbentuk geometris. Sedangkan untuk pilihan warna yang bisa Anda pilih disini adalah warna yang netral dan hangat. Yaitu, warna kombinasi dari warna coklat tua hangat dan juga sejumlah warna tanah dan warna alam yang lain. Warna alam ini bisa meliputi warna putih, warna coklat muda, dan lain-lain.

Kedua, sebaiknya Anda pasang saja keramik yang berbentuk simetris. Sehingga, Anda bisa menunjukkan sebuah motif keramik beraksen simetris. Dengan cara inilah akan membuat bentuk keramik dan desain dapur rumah menjadi terasa lebih menarik lagi. Anda bisa melihatnya secara keseluruhan. Dimana dalam hal ini, Anda dapat menciptakan nuansa yang hangat dan masih sangat kental sekali suasana hangatnya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ketiga, sebaiknya ciptakan kombinasi warna di antara furniture yang digunakannya. Dimana dalam kesempatan kali ini, Anda bisa mencoba memadukan sejumlah warna furniture yang dipakai dalam furniture kayu yang sudah terlihat begitu jelas. Furniture inilah yang nantinya bisa digunakan untuk menampilkan kesan yang lebih hangat untuk desain di dapur minimalis Anda. Hal ini dikarenakan furniture kayu tersebut memiliki serat kayu yang masih alami.

Sehingga, serat kayu inilah yang nantinya bisa memberikan kesan yang masih alami. Dengan begitu, sisi naturalnya pun juga menjadi jauh lebih jelas terlihat. Dengan kesan yang masih natural, otomatis hal tersebut bisa memberikan nuansa yang lebih hangat ke dalam rumah.

Ke-empat, Anda bisa memakai warna cat dasar dengan pilihan warna putih. Bila perlu, buatlah warna tersebut agar bisa membaur dengan cara yang lebih halus. Sedangkan untuk di bagian sisi sampingnya ini bisa dibuat sebuah ruangan dapur yang terhubung secara langsung dengan bagian ruang makan. Sehingga, ruangan pun menjadi terasa lebih luas. Namun, bila Anda ingin memberinya sebuah sekat di antara ruangannya, maka Anda bisa mengakalinya dengan cara membuat pemisah.

Pemisah ini nanti bisa didapatkan dari bagan yang direkatkan ke dalam furniture yang ada di dapur. Tentu saja pemisah ini sangat menarik sekali. Itu karena bentuknya sangat indah, apalagi bila dilengkapi dengan sulur-sulur layaknya dedaunan dan bunga-bunga. Dengan cara inilah bisa memberikan sebuah nilai estetika tersendiri yang jauh lebih terlihat. Apalagi bila Anda menggunakan kaca transparan ke dalamnya, maka hal ini akan membuat ruangan menjadi terasa lebih elegan.

Itulah sebabnya banyak desain rumah modern sering kali menggunakan kaca untuk bagian eksterior ataupun interiornya. Sehingga bisa membuat desainnya terasa lebih elegan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!