bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Motif Lantai Kamar Mandi Ini Dijamin Bikin Kagum

Ada banyak sekali pilihan motif lantai kamar mandi rumah yang akan bisa Anda gunakan sekarang ini. Dalam memilih bahan yang akan digunakan sebagai lantai untuk ruangan kamar mandi rumah, Anda tentunya bukan hanya harus memikirkan keamanan dari menggunakan bahan untuk lantai untuk ruangan kamar mandi rumah tersebut saja.

080718_1541_motiflantai1.jpg
080718_1541_motiflantai1.jpg

Baca Juga : 4 Inspirasi Desain Teralis Untuk Jendela Rumah

Namun keindahan dan juga nilai esetetika yang ada pada lantai untuk ruangan kamar mandi rumah juga harus Anda perhatikan. Keindahan yang ada di lantai untuk ruangan kamar mandi rumah tentunya juga akan menentukan kenyamanan dan suasana dari kamar mandi juga nantinya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
080718_1541_motiflantai1.jpg
080718_1541_motiflantai1.jpg

Dengan perkembangan zaman, maka tentunya memang motif dari lantai untuk ruangan kamar mandi rumah yang akan bisa Anda pakai akan menjadi semakin banyak. Dengan pilihan dari motif untuk lantai untuk ruangan kamar mandi rumah yang semakin banyak, maka Anda bisa sesuaikan bentuk dan juga motif dari lantai untuk ruangan kamar mandi rumah sesuai dengan apa yang Anda mau tentunya.

Agar memudahkan dalam mendapatkan motif untuk lantai untuk ruangan kamar mandi rumah yang Anda mau. Maka berikut ini akan ada 4 pilihan dari motif lantai kamar mandi di rumah yang membuat Anda bisa menjadi kagum, diantaranya adalah sebagai berikut ini:



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pertama, motif lantai untuk ruangan kamar mandi rumah dengan konsep mosaik yang unik dan menarik. Pilihan lantai untuk ruangan kamar mandi rumah yang pertama adalah yang menggunakan konsep mozaik. Salah satu pilihan untuk lantai untuk ruangan kamar mandi rumah yang sedang menjadi tren dan banyak digunakan sekarang ini adalah menggunakan konsep lantai untuk ruangan kamar mandi rumah mozaik dengan warna yang lebih netral dan juga kalem.

Dengan menggunakan mosaik lantai untuk ruangan kamar mandi rumah dengan warna kalem dan juga netral, maka akan memberikan kesan kamar mandi menjadi lebih berbeda dan juga lebih unik dibandingkan dengan hanya menggunakan model lantai untuk ruangan kamar mandi rumah yang biasanya.

Nah, kalau memang Anda tidak bisa menggunakan banyak warna pada mosaik lantai untuk ruangan kamar mandi rumah yang akan Anda pakai. Maka memilih untuk menggunakan dua warna saja dalam membuat mozaik lantai untuk ruangan kamar mandi rumah juga menjadi cara paling tepat untuk Anda lakukan.

Kedua, lantai untuk ruangan kamar mandi rumah dengan bahan dari kayu. Untuk pilihan lantai untuk ruangan kamar mandi rumah yang kedua adalah yang menggunakan bahan dari kayu. Penggunaan warna kayu pada lantai untuk ruangan kamar mandi rumah bukan hanya akan memberikan kesan natural saja, namun juga akan memberikan efek klasik pada kamar mandi rumah Anda.

Ketiga, lantai kamar mandi rumah dengan penggunaan motif anyaman yang unik. Pilihan lantai untuk ruangan kamar mandi rumah yang ketiga adalah menggunakan motif lantai anyaman. Untuk motif ini memang belum banyak digunakan sekarang ini. Tentunya dengan adanya motif lantai kamar mandi berbentuk anyaman pada lantai untuk ruangan kamar mandi rumah ini akan membuat suasana kamar mandi menjadi lebih berbeda dan juga menarik.

Ke-empat, kombinasi keramik rumah dengan gaya jadul yang membuat suasana kamar mandi menjadi menyenangkan. Pilihan lantai untuk ruangan kamar mandi rumah terakhir adalah yang menggunakan gaya jadul. Dengan konsep dan model jadul ini akan memberikan kesan kamar mandi yang lebih berbeda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!