bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Meningkatnya Njop Tanah Lenteng Agung Berpengaruh terhadap Harga Property

Sekarang ini peningkatan pasar property semakin meningkat. Hal ini dikarenakan pertumbuhan ekonomi setiap orang kini semakin hari semakin berubah dan menjadi lebih baik lagi. Hal ini dikarenakan banyaknya pemerintah baru yang telah mendorong adanya pembangunan property yang menjadikan nilai NJOP pun menjadi ikut berubah.

Meningkatnya Njop Tanah Lenteng Agung Berpengaruh terhadap Harga Property
Meningkatnya Njop Tanah Lenteng Agung Berpengaruh terhadap Harga Property

Hal ini juga berlaku pula untuk Njop Tanah Lenteng Agung. Berdasarkan 922 responden, ada sejumlah 65% yang merasa puas dengan adanya perkembangan dari iklim property untuk awal tahun. Sedangkan di tahun sebelumnya hanya berjumlah 61% saja, itu berarti bahwa perkembangan iklim property tersebut telah meningkat sebanyak 4%.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Meningkatnya Njop Tanah Lenteng Agung Berpengaruh terhadap Harga Property
Meningkatnya Njop Tanah Lenteng Agung Berpengaruh terhadap Harga Property

Baca juga: Penelitian Harga Tanah Feronia Alam Sutera

Dari sinilah para responden kemudian berpendapat bahwa peningkatan tersebut pada umumnya terjadi dikarenakan adanya prospek peningkatan atas nilai capital gain yang membuat property menjadi sebuah elemen investasi di jangka panjang yang sangat menguntungkan. Tak heran jika kini property pun semakin hari semakin meningkat.

Sementara untuk alasan yang kedua itu dikarenakan sekarang ini property yang ada di Indonesia telah dianggap sudah lebih baik dan terstruktur bangunannya. Hal ini membuat nilai pajak pun menjadi semakin meningkat. Ini juga berlaku pada Njop Tanah Lenteng Agung.

Dari sejumlah 6 dari jumlah 10 responden yang ada berpikir bahwa pemerintah bisa membuat sebuah regulasi yang bisa membuat harga rumah menjadi lebih murah dan bisa dijangkau. Ini dirasakan di beberapa kota besar yang ada di Indonesia, misalnya saja di Jakarta, Denpasar, dan juga di Surabaya.

Untuk harga jual property sendiri di semua jenis property pun kini menjadi makin meningkat. Ada sejumlah 50% dari jumlah responden secara keseluruhan mengatakan bahwa nilai jual property semakin hari akan terus meningkat selama 6 bulan ke depan, begitu juga seterusnya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sedangkan untuk sejumlah 88% responden telah mengatakan sudah mempunyai tempat tinggal sendiri. Setidaknya ada berjumlah 4 responden dari 5 dari mereka yang mengatakan telah memiliki 1 property yang residensial.

Peningkatan Njop Tanah Lenteng Agung

Seperti yang telah diketahui bahwa kini Njop Tanah Lenteng Agung semakin meningkat. Namun ternyata hal tersebut tetap membuat para masyarakat tetap stay dan tidak beralih ke tempat yang lainnya. Karena mereka merasa bahwa berinvestasi untuk property mancanegara itu tidak begitu diminati oleh para investor. Ada sebanyak 3% responden yang mengatakan punya property yang berada di mancanegara.

Salah satu jenis property yang disukai beberapa investor saat ingin berincestasi di mancanegara itu adalah kondominium dan juga apartemen. Ada sejumlah 51% yang memilih berinvestasi untuk itu. Lokasi property yang dipunyai para responden yang ada di luar negeri adalah Australia, Singapura, Jepang, dan juga Italia.

Namun meskipun begitu, pada kenyataannya, ternyata peningkatan dari Njop Tanah Lenteng Agung tersebut cukup memberatkan sebagian besar orang. Ada sejumlah 54% berpikir bahwa kenaikan pajak tersebut bisa menyebabkan harga property menjadi lebih mahal dan tidak bisa dijangkau oleh sebagian besar orang. Sedangkan ada sejumlah 25% berpikir bahwa persentase kenaikannya tersebut dianggap ketinggian.

Berdasarkan salah satu sumber yang terpercaya mengatakan bahwa meskipun tahun ini cukup lambat untuk beberapa sector industry, namun sector property itu selalu stabil dan menjadi elemen investasi yang paling terbaik di jangka panjang. Dari situlah nanti para masyarakat bisa mendapatkan regulasi dan melakukan investasi terhadap pembangunan property yang semakin meningkat di Indonesia.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!