bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Menciptakan Nuansa Klasik Di Apartemen Pakai Barang Antik

Ukuran dari sebuah rumah tidak akan menghalangi kita untuk bisa melakukan dekorasi rumah baik itu menggunakan gaya nuansa klasik ataupun yang lebih ke arah desain yang modern. Ketika kita menggunakan sebuah apartemen sebagai tempat tinggal, maka memang ruangan yang ada tentunya tidak akan sebesar ruangan yang ada di rumah. Untuk kebanyakan apartemen kebanyakan memang akan menggunakan interior dengan gaya modern.

Nuansa Klasik
Nuansa Klasik

Baca juga: Keuntungan Menggunakan Teralis Pada Jendela Rumah

Nuansa Klasik
Nuansa Klasik

Namun, kita juga bisa menggunakan beberapa barang yang antik dan unik di apartemen kita agar bisa kita dapatkan yang namanya nuansa yang lebih klasik nantinya. Dengan kita menggunakan konsep apartemen masa lampau tentunya akan membuat apartemen menjadi lebih unik juga nantinya.

Untuk bisa mendapatkan nuansa klasik di apartemen, ada beberapa cara yang akan bisa kita lakukan. Kita bisa menggunakan beberapa perabotan yang mempunyai gaya yang antik agar apartemen kita juga akan mendapatkan kesan klasik juga nantinya. Selain itu, agar apartemen juga akan semakin terlihat jadul, maka kita harus memperhatikan penempatan dari barang unik tersebut. Penataan dari barang antik yang ada di apartemen harus kita perhatikan dengan benar agar bisa kita mendapatkan apartemen yang membuat kita nyaman juga. Berikut ini ada beberapa tempat di apartemen yang bisa kita gunakan sebagai tempat penyimpanan dan penempatan dari barang antik di apartemen, diantaranya :

Penerapan Nuansa Klasik Pada Ruang Tamu Apartemen



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ruang pertama di apartemen yang bisa kita tampilkan nuansa klasik adalah bagian ruang tamu. Untuk membuat ruang tamu menjadi lebih jadul dan klasik, maka kita harus melakukan pemilihan perabotan yang kita tempatkan pada ruang tamu tersebut yang mempunyai kesan klasik dan juga antik. Kita bisa menggunakan sofa pada bagian ruang tamu yang banyak digunakan dan sempat hits pada tahun 50-an. Konsep klasik bisa kita tempatkan pada bagian sofa dan juga meja yang banyak menggunakan konsep restoran tersebut pada ruang tamu kita. Selain itu kita bisa menambahkan juga hiasan lampu pijar dan juga tiangnya untuk menambah suasana ruang tamu menjadi lebih klasik juga.

Penerapan Nuansa Klasik Di Bagian Kamar Tidur

Ruangan yang bisa menampilkan nuansa klasik selanjutnya adalah bagian kamar tidur. Ada beberapa cara memang untuk membuat kamar tidur menjadi lebih klasik. Salah satu cara yang bisa membuat kamar tidur menjadi klasik adalah dengan menggunakan kayu sebagai bahan utama lantai ataupun juga plafon yang ada di kamar tidur tersebut. Dengan menggunakan kayu sebagai lantai ataupun plafon tentunya akan memberikan kesan klasik dan juga jadul di bagian kamar tidur kita nantinya. Selain itu, kita juga bisa menempatkan material kayu tersebut pada bagian headboard yang ada di kamar tidur tersebut juga.

Penerapan Nuansa Klasik Di Bagian Dapur

Ruang lain yang bisa menampilkan kesan nuansa klasik adalah bagian dapur apartemen. Untuk unsur klasik yang ada di dapur sebenarnya juga bisa terapkan pada bagian perabotan yang ada di dapur itu sendiri. Kita nantinya bisa menggunakan kabinet dapur dengan warna yang dominan ke putih. Selain memang dengan penggunaan warna tersebut, nantinya kabinet dapur akan tampak lebih sederhana, tentunya juga akan memberikan klasik di dapur tersebut juga. Selain itu, kita juga bisa menambahkan rak tempel pada bagian dinding dari dapur tersebut juga.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!