bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Padu Padan Warna Tosca yang Cantik dan Menawan

Padu Padan Warna Tosca yang Cantik dan Menawan – Pengaplikasian warna pada ruangan sangat dibutuhkan. Untuk membuat ruangan menjadi lebih menarik. Ada banyak varian warna yang dapat anda terapkan pada dinding Rumah. Jika anda menginginkan rumah yang terang, anda dapat menggunakan warna-warna cerah seperti merah dan oranye. Agar tidak terlihat rame, gunakan warna cerah pada aksen-aksen ruangan saja. Jika anda menginginkan suasana rumah yang kalem, anda dapat menggunakan warna-warna polos seperti putih dan abu-Abu.

Warna Tosca
Warna Tosca

Baca juga: Konsep Minimalis Bertambahkan Aksesori dengan Elemen Menarik

Warna Tosca
Warna Tosca

Varian warna memiliki faktor penting untuk memperindah ruangan. Keinginan pada ruangan akan tercipta dengan pengaplikasian sebuah warna. Untuk mewujudkan suasana rumah yang dingin dan sejuk anda dapat menggunakan warna Tosca.

Warna tosca yang menawan, cantik dan elegan sangat cocok untuk menciptakan suasana ceria, dingin dan sejuk pada ruangan. Agar ruangan terlihat lebih menarik. Anda perlu memadu padankan dengan warna-warna lainnya. Warna Tosca cocok sekali anda gunakan pada area dapur. Suasana nyaman dan sejuk akan membuat anda betah berlama-berlama di dalam ruangan.

Pada artikel kali ini. Saya akan memberikan informasi mengenai beberapa warna yang dapat anda padu-padankan dengan warna Tosca. Agar area dapur anda terlihat menarik dan sejuk. Sehingga anda menjadi semangat  memasak untuk keluarga tercinta. Yukss simak…

Putih – Tosca

Pertama, anda dapat memadu-padankan warna Tosca dengan warna putih. Catlah dinding dengan warna Tosca. Lalu aplikasikan warna putih pada rak kabinet dapur. Warna Tosca pada dinding akan membuat suasana menjadi lebih sejuk dan dingin. Sedangkan warna putih memberikan efek terang pada dapur.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Anda juga bisa menggunakan warna Tosca pada area dinding bagian bawah. Dan warna putih pada bagian atas. Pengaturan warna seperti ini, dapat membuat efek warna yang seimbang. Selain itu dapur dapat terlihat cantik dan menawan.

Merah – Tosca

Kedua, anda dapat mengaplikasikan warna Tosca dengan warna merah. Banyak orang beranggapan, kalau warna merah tidak cocok jika disandingkan dengan warna Tosca. Karena kedua warna tersebut memberikan efek yang sama-sama mencolok. Pendapat seperti itulah, yang membuat orang-orang jarang mengaplikasikan dua warna tersebut pada ruangan. Padahal warna merah dan Tosca sangat cantik jika diterapkan pada area yang sama. Anda tinggal mengatur mana yang lebih tua dan muda antara kedua warna tersebut.

Anda bisa mengecat kabinet dapur dan lemari bagaian bawah dengan hijau Tosca yang lembut. Untuk aksen pemanis seperti lampu gantung dapat anda aplikasikan dengan warna merah terang. Dapur anda akan terlihat menarik dan elegan.

Coklat -Tosca

Ketiga, anda dapat mengaplikasikan warna Tosca dengan warna coklat. Warna coklat yang hangat akan terasa lebih tenang jika anda padu-padankan dengan warna Tosca. Dapur anda akan menjadi lebih simple, namun tetap terlihat menarik. Anda dapat menggunakan warna coklat pada rak dan permukaan meja dapur dengan bahan kayu. Anda juga bisa menggunakan warna coklat asli dari Kayu untuk meja makan yang bersebelahan dengan area dapur. Untuk bagian kabinet dan lemari daput anda dapat menggunakan warna Tosca.

Hitam – Tosca

Warna tosca juga cocok anda padu-padankan dengan warna hitam. Pilih tosca yang memiliki poporsi gelap sehingga akan serasi jika disandingkan dengan warna hitam.

Itu dia, berbagai alterbarif warna yang dapat anda sandingkan dengan warna tosca pada area dapur.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!