bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Pagar Kayu Rumah Minimalis yang Mewah

Desain Pagar Kayu Rumah Minimalis yang Mewah – Hampir setiap perumahan modern yang ada saat ini kerap memperhatikan dari segi fungsi pagar yang tepat untuk para penghuninya. Selain menggunakan konkrit dan besi, pagar kayu merupakan salah satu desain pagar yang sangat diminati oleh kebanyakan orang untuk pembatas luar sebuah rumah.

082118_1631_pagarkayuru1.jpg
082118_1631_pagarkayuru1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
082118_1631_pagarkayuru1.jpg
082118_1631_pagarkayuru1.jpg

Pagar kayu solid itu sendiri bisa juga dijadikan sebagai penghalang atas terjadinya bahaya yang bisa saja masuk ke dalam rumah. Selain itu, pemakaian kayu solid ini ternyata juga bisa memberikan nilai estetika tersendiri pada sebuah rumah dan punya daya tahan yang lebih baik. Maka dari itulah, bila Anda sedang mencari ide untuk membuat dan memilih pagar kayu yang tepat untuk rumah Anda, sebaiknya simak saja beberapa ide pagar kayu rumah di bawah ini untuk menambah pengetahuan Anda, antara lain:

Pagar Kayu Sederhana Minimalis yang Cantik

Dengan menggunakan beton konkrit untuk batas luar diantara halaman dan jalan, maka pagar kayu yang modelnya klasik modern ini akan membuat nuansa rumah Anda menjadi tidak membosankan dan tidak akan pernah ketinggalan zaman. Desan pagar kayu itu pada dasarnya memang tidak begitu memiliki nuansa dekoratif yang banyak. Bahkan, desain ini terbilang jauh lebih simple dengan plat kayu yang disusun dengan cara horizontal.

Akan tetapi, formasi yang satu ini terlihat kuat dan perawatannya sangat simple! Bila Anda meminta proses pengerjaannya ini kepada pihak spesialis yang memang mahir dibidangnya, maka pagar ini akan menjadi lebih kuat dan kokoh, meskipun ringan ketika digerakkan menggunakan roda. Hal ini dikarenakan adanya daya geser terhadap roda untuk penumpunya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pagar Kayu Rumah dengan Dekorasi Kaca

Ide pagar kayu yang satu ini cukup unik dan masih jarang ditemukan di perumahan modern yang ada di ibukota. Kombinasi antara penggunaan elemen kaca dan pagar kayu inilah yang nantinya akan menciptakan kesan dan nuansa yang lebih berbeda. Pagar rumah ini bisa dibuat menggunakan konsep yang terbuka disebelah kiri dan kanan. Sementara untuk dibagian lingkaran kacanya dapat memberikan sebuah perspektif untuk sebuah rumah dari dalam dan juga dari luar rumah. Pagar kayu ini bisa memakai engsel kanan dan kiri dan harus dirawat secara berkala agar kondisi pagar rumah selalu prima dan tetap terjaga.

Pagar Kayu Rumah Minimalis Modern

Tetap dengan penggunaan dari sebuah elemen kaca yang berlapis. Berkat kombinasi di antara kayu dan kaca berlapis inilah mampu membuat desain pagar rumah terlihat lebih minimalis dan lebih modern. Sehingga, pagar ini cocok sekali untuk perumahan modern. Penggunaan kaca yang transparan ini bisa memberikan kesan yang lebih dingin pada sebuah pagar rumah.

Pagar Kayu dengan Bingkai dari Besi Hitam

Susunan pagar kayu rumah yang berbentuk vertikal yang telah dibingkai menggunakan besi berwarna hitam ini cukup disukai banyak orang. Karena desainnya tidak begitu tinggi dan tidak begitu berat. sehingga, tampilan rumah menjadi terlihat lebih manis dan juga lebih elegan. Hal ini tak lain karena warna dari pagar kayu rumah dan juga warna besi hitam ini mudah sekali dikombinasikan.

Sehingga, bagian dari pagar konkrit ini menjadi mudah sekali untuk diwarnai atau dicat sesuai dengan warna yang Anda suka. Anda dapat lebih berkreasi dalam menggunakan cat warna untuk mewarnai pagar kesukaan Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!