bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Faktor yang Harus Diperhatikan dalam Membuat Pagar Rumah

Faktor yang Harus Diperhatikan dalam Membuat Pagar Rumah – Dalam proses pembuatan pagar rumah, ada sejumlah hal yang harus benar-benar diperhatikan. Sehingga, bisa tercipta sebuah pagar yang unik dan nyaman untuk dilihat. Bagaimanapun juga, dengan pagar yang aman dan nyaman, hal ini akan membuat Anda bisa tinggal di rumah dengan sangat nyaman. Semakin nyaman Anda dalam memiliki sebuah pagar, maka hal ini akan berpengaruh terhadap feeling Anda nantinya.

Faktor yang Harus Diperhatikan dalam Membuat Pagar Rumah
Faktor yang Harus Diperhatikan dalam Membuat Pagar Rumah

Baca juga: Pilihan Terbaik Model Rumah Masa Kini 2017

Faktor yang Harus Diperhatikan dalam Membuat Pagar Rumah
Faktor yang Harus Diperhatikan dalam Membuat Pagar Rumah

Jadi, entah itu akan dibuat seperti apakah pagar rumah Anda nantinya, hal ini kembali lagi pada diri pribadi masing-masing. Jadi, misalnya saja Anda ingin mempunyai pagar rumah yang pendek ataupun tinggi, maka itu bisa disesuaikan terhadap diri Anda sendiri. Yang jelas, Anda harus bisa menyesuaikan antara pagar dengan kebutuhan dari rumah Anda tersebut. Sehinga, Anda bisa menjadikan rumah terasa lebih private lagi.

Jadi, bila Anda ingin membuat area rumah menjadi terasa lebih private, maka Anda bisa memilih pagar yang ukurannya tingginya paling tepat saat ini. Setidaknya, usahakan untuk memilih tinggi pagar rumah yang sama dengan tinggi rata-rata dari orang dewasa pada umumnya. Jadi, berukuran kurang lebih setinggi 180 cm. Namun, supaya bisa merasa lebih aman dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dan terhindar dari tamu yang tidak diundang, yaitu pencuri dan penyusup, maka Anda bisa membangun pagar yang ideal ukuran tingginya.

Umumnya, tinggi pagar yang ideal itu memiliki ukuran setinggi 200 cm. Sehingga, rumah bisa menjadi lebih aman untuk Anda dan keluarga Anda nantinya. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan sejumlah material yang tajam yang akan menjadikan pagar rumah semakin terasa lebih aman lagi. Material yang tajam ini bisa meliputi pecahan dari kaca, paku, dll yang bisa ditempatkan di bagian kepala pagar rumah.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Bagaimanakah bila rumah berada di tempat yang ramai?

Rumah yang berada di tempat yang ramai itu biasanya menjadi lebih bising. Sehingga, suara yang bisisng inilah yang nantinya akan membuat suasana di rumah menjadi terasa tidak nyaman. Maka dari itulah, agar suara bising yang ada di rumah bisa sedikit berkurang, maka Anda harus bisa mengakalinya dengan sangat baik lagi. Karena umumnya, tinggi pagar rumah itu belum bisa mengatasi suara yang bising tersebut.

Maka dari itulah, dalam hal ini Anda bisa memperhatikan dari segi ketebalan pagar rumah itu sendiri. Agar bisa meminimalisir terhadap kebisingan suara tersebut, maka Anda bisa membangun sebuah pagar yang memiliki ketebalan dinding minim setebal 10 cm, sedangkan untuk ketinggiannya harus mencapai 200 cm. Sehingga, selain lebih aman, pagar tersebut lebih tahan terhadap suara yang bising.

Namun, bila Anda tinggal di area perumahan dan juga sejenisnya, maka akan lebih baik bila Anda membangun sebuah pagar yang memiliki ketinggian setinggi 100 cm atau setidaknya harus setengah tinggi dari orang dewasa.  Jadi, meskipun dikatakan minimalis, namun tetap harus memperhatikan dari segi keindahannya juga, agar pagar bisa terlihat lebih indah dipandang dan lebih cantik.

Anda bisa menggunakan warna pagar yang cerah dan juga berwarna-warni, sehingga membuat tampilan pagar menjadi lebih menarik dan semarak. Maka dari itulah, jangan memakai warna yang putih. Karena warna tersebut mudah sekali kotor terhadap debu dan kotoran, sehingga warna putih itu menjadi sulit untuk dibersihkan. Maka dari itulah, supaya kesan minimalisnya semakin terasa dan kental, maka pilih saja warna hitam, abu-abu, dan perak untuk pagar rumah Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!