bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Pajangan Cantik Cafe Buatan Sendiri

Pajangan Cantik Cafe Buatan SendiriKehadiran kafe kini semakin banyak. Tidak hanya sebagai tempat nongkrong saja. Tapi kafe sudah berkembang sebagai ladang bisnis yang menjanjikan. Banyak sekali kafe-kafer bermunculan dengan berbagai macam keunikannya. Kafe berpusat pada anak-anak remaja yang suka nongkrong. Tapi karena desai interiornya yang bagus dan menarik kafe bisa dinikmati oleh berbagai macam kalangan.

Pajangan Cantik Cafe
Pajangan Cantik Cafe

Baca juga: Warna Cat Ini Bisa Mempengaruhi Mood

Pajangan Cantik Cafe
Pajangan Cantik Cafe

Langkah awal dalam merancang kafe selalu berkaitan dengan tema dan konsep yang akan diciptakan. Dengan tema dan konsep akan membuat kafe menjadi berbeda dengan yang lainnya. Jangan sampai sebuah kafe dibangun dengan tidak memperhitungkan konsep dan tema. Karena kemungkinan besar akan sama denga  kafe yang sudah ada. Selain konsep dan tema anda juga perlu memfokuskan untuk siapa kafe tersebut. Bisa untuk orang tua, remaja, wanita, orang-orang dewasa atau keseluruhan. Semuanya harus detail mengingat hal ini juga berhubungan dengan konsep dan tema yanga akan anda ciptakan.

Selanjutnya anda harus mempertimbangkan masalah dana yang anda punya. Tema dan konsep yang unik akan mengeluarkan banyak dana. Karena furniture-furniture akan sulit di temukan. Lalu bagaimana jika mempunyai dana yang minim?

Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara membuat kafe terlihat unik dengan pajangan cantik. Pajangan cantik ini bisa anda buat sendiri, sehingga anda tidak perlu kawatir dengan dana yang minim. Yuks simak…..

Wall Art

Kini kafe hadir dengan tampilan yang unik dan menarik. Untuk menciptkan kesan seperti itu, perlu melakukan eksperimen untuk membuat aksen-aksen manis pada kafe. Salah satu cara muda yang dapat anda lakukan adalah dengan menciptakan gaya wall art pada dinding. Caranya mudah sekali. Cukup menggunakan kayu bekas sebagai figura. Bentuk serapi mungkin dan jangan lupa untuk mengecat kayu dengan warna alami. Setelah itu gambarlah objek-objek menarik. Lalu tempelkan pada kayu.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Painting Glass

Banyak sekali orang yang mengunjungi kafe karena faktor tempat yang unik dan menarik. Jadi anda perlu merancang semuanya dengan matang dan benar. Tidak terkecuali dengan alat-alat makan seperti gelas. Ubahlah gelas yang monoton menjadi gelas yang unik. Gambarlah permukaan gelas dengan gambar lucu. Untuk menghindari kesalahan lebih baik anda menggambar terlebih dahulu di kertas. Barulah anda tempelkan di gelas dan anda bisa menjiplaknya.  Agar hasil gambar maksimal gunakan spidol merk sharpie.

Visitor Calendar

Konsep unik yang bisa anda terapkan adalah dengan memanfaat kardus besar. Kumpulkan kardus bekas dan potong dengan bentuk yang sama. Tulisakan angka 1-31 setelah itu hiasi bagian tepi kardus. Letakkan lembaran kardus pada area masuk kafe. Bagi pengunjung yang datang wajib menuliskan namanya. Dengan konsep seperti ini, anda akan mengetahui tanggal berapa kafe sering dikunjungi.

Stained Glass Candle Holder

Untuk memberikan kesan romantis anda bisa meletakan hiasan lilin di ujung meja. Hiasan ini sangat cocok sekali jika digunakan pada malam hari. Suasana romantis akan tercipta untuk orang-orang yang disayangi. Sehingga suasana kafe akan terasa hangat. Untuk menambah suasana yang menyenangkan. Hiasi gelas penutup lilin dengan kertas warna-warnai yang telah dibentuk unik dan lucu.

Multi-Colored Candle

Pajangan yang terakhir menggunakan lilin. Kreasikan lilin sekreatif mungkin. Salah satu caranya, dengan melelehkan lilin putih pada wadah seperti piring. Wadah ini berguna sebagai permukaan yang nantinya akan dipasang pada dinding. Lalu campurkan krayon berbagai warna. Setelah itu anda bisa memasang pada dinding kafe.

Itu dia, informasi mengenai pajangan cantik yang bisa membuat kafe anda menjadi unik. Semoga informasi tersebut bisa membantu anda dalam menciptakan kafe yang nyaman, cantik, dan tentunya unik. Semoga bermanfaat.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!