bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Pemanfaatan Lumut Tanaman untuk Membuat Taman Rumah

Pemanfaatan lumut tanaman sebagai media tanam atau media hias untuk taman rumah memang bukan hal baru dan bahkan banyak orang yang menggunakannya sekarang ini. Untuk melakukan sebuah karya yang kreatif terutama untuk bagian taman rumah, maka memang kita harus menggunakan sesuatu yang baru dan belum banyak orang gunakan. Daripada kita marah ketika banyaknya tanaman lumut yang ada di beberapa dinding di rumah kita termasuk juga dibagian dinding taman rumah.

Pemanfaatan lumut tanaman
Pemanfaatan lumut tanaman

Baca juga: Item Dekorasi Pendukung Teras Minimalis nan Hijau

Pemanfaatan lumut tanaman
Pemanfaatan lumut tanaman

Maka solusi yang paling tepat untuk kita lakukan memang adalah dengan memanfaatkan lumut yang ada di sekitara rumah kita tersebut sebagai media untuk mendapatkan sesuatu yang berbeda dan agar lumut tersebut tidak menjadi sarang penganggu juga.

Untuk pemanfaatan lumut tanaman tidak hanya bisa kita gunakan sebagai penghias di taman rumah saja. Banyak sekali ruangan dalam rumah yang biasanya akan terganggu dengan adanya lumut tanaman namun malahan kita bisa membuat sesuatu yang baru menggunakan lumut tanaman nantinya. Untuk lumut tanaman memang selain akan kita temukan di taman rumah kita juga sangat mudah menemukannya di kamar mandi. Penggunaan dinding yang didesain lumut tanaman memang akan menciptakan suasana dan kesan berbeda pada bagian dalam yang ada di rumah kita nantinya. Ketika kita akan menggunakan dinding yang khusus menggunakan lumut tanaman ternyata harganya termasuk yang paling mahal sekarang ini. Untuk perawatan dari dinding lumut tanaman ini juga sangat mudah untuk kita lakukan. Selama kita bisa melakukan perawatan dengan menjaga kelembabab dari sebuah ruangan, maka kita tidak perlu kesusahan untuk melakukan penyiraman pada lumut tanaman setiap harinya.

Dengan menggunakan dinding lumut tanaman percaya atau tidak juga akan memberikan kesegaran sendiri pada ruangan yang ada di rumah kita. Jadi, kalau kita akan menggunakan dinding lumut tanaman, maka kita akan bisa mendapatkan kesegaran dan juga untuk pemanfaatan dari lumut tanaman ini bisa kita gunakan untuk bagian dinding taman rumah ataupun kamar mandi. Berikut ini ada beberapa inspirasi untuk penggunaan dari dinding lumut tanaman yang akan bisa kita lakukan, diantaranya adalah :

Penggunaan Dinding Lumut Tanaman Di Kamar Mandi

Salah satu ruangan yang biasanya akan dijadikan media dalam melakukan pemanfaatan lumut tanaman adalah bagian dinding untuk kamar mandi. Untuk kamar mandi memang menjadi salah satu bagian dalam rumah yang memudahkan kita untuk bisa melakukan perawatan pada lumut tanaman karena memang suhu yang ada di dalam kamar mandj bisa kitab katakan lembab. Dengan adanya dinding lumut tanaman di kamar mandi, maka kita akan bisa merasakan kesegaran dan juga kenyamanan selama di kamar mandi tersebut.

Penggunaan Lumut Tanaman Di Beberapa Dinding Restaurant

Pemanfaatan lumut tanaman lainnya adalah dengan menggunakan dinding lumut tanaman tersebut sebagai penghias dari dinding yang ada di beberapa restoran modern sekarang ini. Dengan adanya lumut tanaman di dinding restoran ini maka akan memberikan kesan restoran yang unik dan juga menyegarkan juga.

Menggunakan Lumut Tanaman Di Bagian Tangga Rumah

Pemanfaatan lumut tanaman lain yang bisa kita lakukan adalah menggunakan lumut tanaman ini di bagian tangga yang ada di rumah kita. Dengan adanya dinding lumut tanaman pada tangga, maka akan membuat desain yang kita pakai untuk tangga tersebut sama sekali tidak memberikan kesan monoton nantinya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!