bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Musim Hujan Datang, Saatnya Mengubah Penataan Ruang Tamu

Musim Hujan Datang, Saatnya Mengubah Penataan Ruang Tamu – Ketika musim hujan tiba, maka Anda  pastinya juga ingin ada suasana hangat di dalam rumah termasuk juga di dalam desain ruangan ruang tamu yang ada di rumah berkonsep minimalis yang Anda  punya saat ini. Untuk membuat kesan hangat dan nyaman pada desain ruangan ruang tamu di rumah, maka tidak ada salahnya untuk melakukan beberapa perubahan pada dekorasi yang telah Anda  pakai saat ini di ruang tamu Anda.

penataan ruang tamu
penataan ruang tamu

Baca Juga: Model Gazebo Modern Minimalis yang Masih Asing

penataan ruang tamu
penataan ruang tamu

Nah, untuk dekorasi pada musim hujan tentunya ada beberapa hal penting dan juga beberapa elemen desain ruang tamu minimalis yang harus diperhatikan dan harus Anda  ganti. Berikut ini adalah beberapa hal penting untuk memberikan kesan hangat pada penataan ruang tamu minimalis, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Pilih Warna yang Hangat

Warna menjadi salah satu hal yang akan membuat Anda  lebih mudah merasakan kehangatan selama musim hujan di dalam desain ruang tamu minimalis Anda. Ketika musim hujan tiba, maka suasana dari desain ruang tamu cenderung menjadi lebih dingin dan Anda  pun akan merasa sendirian selama ada di dalam ruang tamu rumah minimalis tersebut.

Nah, agar hal tersebut tidak terjadi pada ruang tamu Anda, maka Anda  perlu mengubah warna dekorasi yang ada di dalam desain ruangan ruang tamu Anda tersebut. Agar bisa menciptakan kesan ruangan yang lebih hangat, maka menggunakan warna cokelat atau warna cream ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda  pakai saat ini.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pilih Bahan Kayu untuk Dekorasi Rumah

Bahan material apa saja yang akan digunakan untuk desain ruang tamu di saat musim penghujan ini juga harus Anda  perhatikan dengan benar. Untuk kesan hangat dan tidak membosankan, maka menggunakan bahan material kayu pada desain ruangan ruang tamu rumah konsep minimalis akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda  pakai.

Untuk penggunaan kayu pada desain ruangan minimalis itu bisa memberikan kesan yang lebih hangat dan nyaman di sebuah ruangan. Karena, bahan kayu itu nantinya bisa memberikan kesan rumah dengan konsep minimalis ini tidak hanya akan menjadi hangat saja, namun juga bisa memberikan kesan desain ruang tamu menjadi lebih natural.

Namun sebelum itu, sebaiknya dalam penataan ruang tamu  ini usahkan juga kayu yang Anda  pakai tersebut harus merupakan kayu yang memiliki warna yang masih alami. Sehingga, dengan warna kayu yang masih alami inilah mampu memberikan kesan hangat pada desain ruang tamu Anda.

Tambahkan Selimut di Sofa Ruang Tamu

Ketika musim hujan tiba, maka Anda harus menambahkan adanya selimut hangat pada bagian sofa yang ada pada ruang tamu Anda. Paling tidak, sofa yang ada di dalam ruang tamu Anda tersebut harus ada rasa hangat dan nyaman yang bisa Anda  rasakan. Salah satunya adalah dengan cara menambahkan adanya selimut pada bagian sofa. Sehingga, nuansanya menjadi terasa lebih nyaman dan lebih hangat.

Nah, itu tadi adalah beberapa penataan ruang tamu yang harus Anda perhatikan ketika ingin mendesain ulang konsep ruang tamu Anda di musim hujan. Seperti yang telah diketahui, bahwa di musim hujan itu membuat suhu di dalam ruangan menjadi berubah secara drastis. Dimana tiba-tiba saja ruangan menjadi terasa lebih panas dari biasanya di siang hari, namun ketika hujan tiba di sore hari, suhu ruangan menjadi lebih dingin dari biasanya. Sehingga, dibutuhkan dekorasi yang tepat untuk menyiasatinya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!